Sponsors Link

L’Oreal Color Vive Protecting : Khasiat, Cara Menggunakan dan Harga

Memiliki rambut yang indah merupakan keinginan hampir semua orang di dunia. Baik pria maupun wanita menginginkan rambut dapat tumbuh dengan indah dan terawat dengan baik. Hal tersebut tidak terlepas dari anggapan beberapa orang yang menyatakan bahwa  memiliki rambut yang indah dapat menaikkan harga diri seseorang. Maka dari itu, hampir sebagian orang memilih perawatan rambut di salon kecantikan. Akan tetapi, melakukan perawatan rambut di salon membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Bagi orang-orang yang memiliki anggaran yang sedikit, maka melakukan perawatan rambut di  rumah adalah pilihan terbaik.

Banyak produk perawatan rambut yang bisa dibeli dengan harga yang lebih miring. Misalnya saja obat ketombe, obat penumbuh rambut, obat pelurus rambut, dan berbagai macam  produk perawatan rambut lainnya. Bahkan, untuk mewarnai rambut, Anda dapat menggunakan cat warna rambut yang dijual dengan harga yang bervariasi. Akan tetapi, melakukan pewarnaan rambut tanpa perawatan yang baik, hal tersebut dapat membuat rambut semakin rusak.

Maka dari itu, perlu adanya produk perawatan rambut yang khusus untuk rambut berwarna. Salah satu produk perawatan rambut yang khusus untuk rambut berwarna adalah L’Oreal Color Vive Protecting. Brand L’Oreal sudah sangat terkenal sebagai produk kecantikan yang kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Dari semua produk yang pernah dibuat, brand L’Oreal sempat membuat shampo untuk rambut berwarna. Untuk mengetahui apa saja keunggulan dari produk ini, berikut ulasannya.

Keunggulan L’Oreal Color Vive Protecting

  • Memberikan Kilau Warna Pada Rambut

Salah satu keunggulan utama dari shampo ini adalah dapat memberikan kilauan pada rambut yang telah diwarnai. Bahkan, kilauan yang ditunjukkan dengan shampo ini bisa mencapai 85%. Dengan kata lain, rambut Anda dapat berkilau cukup cerah. Ditambah lagi, kecerahan tersebut dapat bertahan hingga berminggu-minggu.

  • Khusus Untuk Rambut Berwarna

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa shampo ini merupakan shampo khusus untuk rambut berwarna. Sebenarnya, rambut yang berwarna bisa dirawat dengan produk yang umum, seperti shampo biasa atau kondisioner pada umumnya. Akan tetapi khasiatnya tidak akan sebagus produk perawatan khusus untuk rambut.  Sebaliknya, kadang masalah rambut akan datang jika menggunakan produk biasa. 

  • Mempertahankan Warna Pada Rambut yang Telah Diwarnai

Tidak hanya mencerahkan rambut saja, produk ini juga dapat mempertahankan warna pada rambut yang telah diwarnai. Biasanya ini terjadi pada hampir setiap orang yang ingin melakukan pewarnaan rambut.  Setiap rambut yang akan diwarnai, maka kecerahan warnanya akan mengalami penurunan. Banyak faktor penurunan warna yang terjadi. Bisa karena faktor polusi dari udara, asap kendaraan dan faktor lainnya.

Akibatnya, warna pada rambut semakin hari akan semakin pudar. Untunglah formula yang diberikan pada shampo ini dapat mempertahankan  warna rambut lebih lama. Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir lagi dengan efek samping yang ditimbulkan pada cat rambut.

  • Dapat Melindungi Rambut dan Kulit Kepala Rambut.

Kelebihan lainnya dari shampo ini adalah dapat memberikan perlindungan pada rambut dan juga kulit kepala dari berbagai masalah rambut. Contohnya saja seperti ketombe berkerak, kulit kepala gatal dan bentol, rambut sering rontok, dan berbagai masalah lainnya.

Cara Penggunan L’Oreal Color Vive Protecting

Untuk bisa menggunakan shampo ini pada dasarnya tidak terlalu berbeda dengan shampo pada umumnya. Untuk lebih jelasnya, silakan ikuti langkah-langkah dibawah ini.

  • Pertama-tama bilas terlebih dahulu rambut Anda menggunakan air biasa.
  • Setelah itu siapkan shamponya.
  • Tuangkan shamponya pada telapak tangan anda secukupnya saja.
  • Gosokan terlebih dahulu pada kedua telapak tangan Anda agar semua cairan shampo dapat merata.
  • Setelah itu, usapkanlah pada rambut Anda hingga benar-benar merata.
  • Lakukan pemijatan secara lembut agar semua nutrisi dapat meresap sempurna pada rambut dan juga kulit kepala.
  • Setelah dilakukan pemijatan, berikutnya adalah diamkan rambut agar nutrisinya benar-benar merata. Lebih kurang diamkan sekitar lima menit saja.

  • Setelah ditunggu lima menit, bilas kembali rambut dengan air hingga benar-benar bersih.
  • Kemudian keringkan rambut dengan handuk atau berjemur dibawah sinar matahari.
  • Selesai kini rambut Anda telah terlindungi.

Harga L’Oreal Color Vive Protecting

Untuk mendapatkan produk ini, Anda bisa membelinya di toko khusus perawatan rambut yang tersebar di Seluruh Indonesia. Anda juga dapat membelinya di toko-toko swalayan yang juga tersebar di seluruh Indonesia. Anda juga bisa membelinya di toko-toko online dengan berbagai macam harga yang berbeda-beda. Mulai dari Rp 20.000 hingga mencapai Rp 80.000. Anda juga bisa membelinya dengan harga yang lebih miring dengan catatan Anda membelinya dengan harga yang lebih miring pada saat hari tertentu atau pada momen-momen spesial.

Itulah sekilas mengenai shampo L’Oreal Color Vive Protecting. Dari ulasan di atas, bisa kita simpulkan bahwa shampo ini merupakan cara untuk merawat rambut berwarna. Apalagi, kandungan di dalamnya dapat memberikan perawatan lebih pada kulit kepala hingga batang rambut. Dengan berbagai macam kandungan positif tersebut, shampo ini bisa Anda pertimbangkan untuk menjadi salah satu produk perawatan terbaik bagi rambut berwarna milik Anda. Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat yang banyak bagi pembaca semuanya.

, , ,