Sponsors Link

Lockhart’s Hair Pomade Goon Grease Heavy Hold: Khasiat, Harga dan Cara Pemakaiannya

Keindahan rambut merupakan keinginan hampir setiap orang di dunia. Baik pria maupun wanita sebagian besar menginginkan rambutnya dapat tampil secara elegan serta terawat dengan baik. Hal tersebut tidak terlepas dari beberapa anggapan yang menyatakan bahwa memiliki rambut yang terawat dengan baik dapat memberikan efek positif pada pemiliknya. Oleh sebab itu, sebagian besar orang-orang, terutam akaum hawa lebih memilih pergi ke salon untuk mendapatkan perawatan rambut yang berkualitas tinggi. Akan tetapi, bagi sebagian orang yang tidak memiliki anggaran lebih untuk pergi ke salon, maka pilihan terbaiknya adalah melakukan perawatan sendiri dirumah.

ads

Untuk pria, cara menata rambut pria memang tidak sekompleks rambut wanita. Maka dari itu, rata-rata pria lebih banyak memiih perawatan rambut di rumah dibandingkan di salon. Apalagi di pasaran sudah banyak produk-produk perawatan rambut yang kualitasnya tidak kalah bagus seperti shampo, obat ketombe, obat penumbuh rambut, dan lain sebagainya. Begitu juga dengan produk yang memiliki fungsi sebagai menata rambut pria seperti pomade, minyak rambut, gel rambut, wax, dan lain-lan.

Berbicara mengenai pomade, di Indonesia sendiri sudah banyak produk pomade yang bisa menjadi pilihan untuk rambut pria. Salah satu produk pomade yang mungkin bisa menjadi pilihan Anda adalah Lockhart’s Hair Pomade Goon Grease Heavy Hold. Pomade yang satu ini merupakan salah satu pomade yang cukup dikenal oleh beberapa kalangan, khususnya yang sering memakai pomade. Mungkin Anda juga bertanya-tanya apa saja keunggulan dari pomade buatan Lockhart ini. untuk mengetahui jawabannya, berikut ulasannya.

  • Heavy Hold Formula

Dengan menggunakan formula ini, gaya rambut yang Anda pakai akan tetap utuh meskipun anda seorang yang sangat aktif sekali pun. Seperti yang kita ketahui bahwa seseorang yang cenderung aktif pastinya akan banyak rintangan yang akan menghampirinya. Contohnya seperti cuaca yang kurang bersahabat, polusi dan berbagai macam halangan lainnya. Akibatnya gaya rambut yang telah Anda buat terancam menjadi rusak dan tidak indah kembali. Nah, didalam kandungan pomade ini, dapat memberikan ketahanan pada rambut Anda. Dengan begitu, meskipun Anda aktif, gaya rambut Anda akan tetap bertahan.

  • Memberikan Kilauan Pada Rambut

Rambut yang sudah bergaya namun penampilannya nampak kusam tentunya tidak terlihat sempurna. Salah satu kelebihan pomade Lockhart ini adalah dapat memberikan kilauan pada rambut. Dengan pemakaian yang teratur, rambut Anda yang terlihat kusam akan nampak glossy dan tentunya akan semakin menambah kesan keren pada rambut Anda.

  • Tekstur yang Mendekati Wax

Kelebihan lainnya adalah teksturnya mendekati wax. Seperti yang kita ketahui bahwa wax digunakan sebagai salah satu produk untuk dapat memberikan gaya pada rambut. Akan tetapi, tentunya ada perbedaan wax dan gel rambut yang sering salah dipahami oleh sebagian orang. dengan menggunakan produk ini, Anda tidak perlu lagi menggunakan wax untuk dapat memberikan gaya pada rambut.

  • Cocok Untuk Gaya Rambut Pompadour

Anda menginginan model rambut pompadour? Maka pomade ini cocok Anda pakai. Pompadour sendiri merupakan salah satu model rambut pria yang memiliki ciri rambut rapi ke belakang atau style yang dapat diatur dengan rapi. Selalin model pompadour, pomade ini juga cocok digunakan untuk model rambut slick back yang sering dijadikan model rambut pria Korea.

  • Memberikan Aroma Pada Rambut

Kurang lengkap rasanya jika Anda memiliki rambut yang rapi, mengkilap namun bau tidak sedap. Hal ini tentunya kurang sempurna bagi konsumen. Oleh sebab itu, pomade Lockhart telah dimasukan berbagai macam aroma khas yang sangat menyegarkan. Tidak hanya untuk pemiliknya saja, bahkan untuk orang-orang disekitarnya pun akan merasakan kesegaran yang sama.

Cara Penggunaan Lockhart Hair Pomade Goon Grease Heavy Hold

Untuk dapat menggunakan pomade ini, pada dasarnya tidaklah berbeda jauh dengan cara pakai pomade Gatsby yang sudah terkenal di Indonesia. Akan tetapi, untuk langkah-langkah yang tepat dan benar, berikut ulasanya.


  1. Pertama-tama cucilah rambut terlebih dahulu menggunakan air biasa. Jika ingin lebih yakin, akan jauh lebih baik untuk melakukan keramas terlebih dahulu. Hal ini dilakukan untuk membersihkan rambut dari berbagai macam masalah rambut seperti kotoran, debu, kuman dan lain-lain.
  2. Jika sudah, langkah selanjutnya adalah keringkan rambut. perlu diperhatikan bahwa pengeringan rambut dilakukan sekitar 60-70% agar rambut dapat dibentuk saat menggunakan pomade.
  3. Berikutnya adalah siapkan pomade Lockhart’s. Ambil secukupnya saja
  4. Gosokan pada kedua tangan dan usapkan pada rambut Anda secara merata.
  5. Pada bagian ini Anda dapat melakukan gaya rambut sesuai dengan keinginan. Contohnya seperti model rambut pompadour ataupun slick back seperti yang sudah disebutkan sebelumnya.
  6. Jika sudah, langkah berikutnya adalah rapikan rambut Anda menggunakan sisir pada bagian sisi rambut.
  7. Selesai, Anda siap beraktvitas menggunakan gaya rambut yang baru.

Harga Lockhart’s Hair Pomade Goon Grease Heavy Hold

Untuk bisa membeli produk ini, Anda dapat mengunjungi toko-toko khusus perawatan rambut yang tersebar di seluruh Indonesia. Anda juga dapat membelinya di berbagai toko online dengan variasi harga yang bermacam-macam. mulai dari Rp 100.000 hingga Rp 300.000 bisa Anda beli sesuai dengan kemampuan Anda.

Itulah sekilas mengenai Lochart’s Hair Pomade Goon Grease Heavy Hold. Jika dilihat dari ulasan diatas, bisa kita simpulkan bahwa pomade ini cocok digunakan untuk Anda yang menginginkan gaya rambut tertentu agar dapat terlihat maksimal. Semoga artikel ini dapat menjadi salah satu referensi untuk Anda semua.

, , ,
Oleh :
Kategori : Obat Rambut