Sponsors Link

L’occitane Repairing Serum Oil: Manfaat, Cara Penggunaan dan Harga

Rambut tampil menarik merupakan keinginan hampir setiap orang di dunia. Baik pria maupun wanita menginginkan rambut dapat tertata rapi dapat menjadi salah satu kebutuhan tersendiri. Hal ini tidak terlepas dari pandangan sebagian orang yang menyatakan bahwa memiliki rambut yang indah dan terawat dengan baik dapat menaikkan harga diri seseorang. Dari hal tersebut, sebagian orang memilih melakukan perawatan rambut di salon-salon kecantikan.

Sayangnya, tidak semua orang memiliki anggaran untuk dapat melakukan perawatan rambut di salon. Maka dari itu, untuk orang-orang yang memiliki anggaran yang terbatas, melakukan perawatan rambut dapat dilakukan di rumah. Saat ini banyak produk perawatan rambut yang dijual dengan harga yang berbeda-beda. Mulai dari obat pelurus rambut, obat penumbuh rambut, obat ketombe, dan berbagai macam produk perawatan lainnya. Salah satu produk perawatan rambut yag bisa menjadi pilihan Anda adalah L’occitane Repairing Serum.

Serum rambut yang berasal dari brand  L’occitane ini cukup terkenal di Indonesia sebagai produk perawatan kulit dan juga rambut yang memiliki kualitas yang baik. Salah satu produk andalannya adalah serum rambut ini. Sayangnya, masih banyak orang yang belum mengetahui apa perbedaan serum rambut dan hair tonik serta perbedaan serum dan vitamin rambut. Padahal serum rambut memiliki fungsi yang berbeda. Untuk mengetahui apa saja manfaat serum rambut dari L’occitane ini, berikut ulasannya.

Manfaat L’occitane Repairing Serum

  • Memberikan Kilauan Pada Rambut

Rambut yang kusam membuat kita merasa kurang percaya diri. Apalagi jika kita lebih banyak beraktivitas di luar ruangan dan juga lebih banyak beraktivitas dengan banyak orang. Penyebab rambut menjadi kusam ada banyak faktor. mulai dari faktor cuaca, udara, bahkan hingga dari dalam diri kita sendiri seperti makanan, atau perawatan rambut yang salah. Untungnya dengan adanya serum rambut ini, Anda tidak perlu khawatir lagi dengan rambut kusam karena formula di dalamnya dapat memberikan kilauan pada rambut.

  • Memberikan Kelembutan Pada Rambut.

Rambut yang kasar tentunya sangat menyiksa kita. Tentu saja aktivitas kita pun akan sangat terganggu dengan rambut yang kasar. Maka dar itu, sangatlah penting merawat rambut agar tidak terasa kasar kembali. Dengan formula yang terkandung di dalamnya, rambut dapat dibuat menjadi lebih lembut. Hal tersebut membuat Anda lebih nyaman saat beraktivitas.

  • Merawat Rambut Patah

Apakah Anda pernah mengalami rambut patah? tidak perlu khawatir lagi karena kandungan di dalam L’occitane ini mengandung bahan-bahan pendukung yang dapat membuat rambut Anda menjadi lebih kuat dari ancaman rambut patah. Penyebab rambut patah bisa bermacam-macam. Mulai dari nutrisi pada rambut yang kurang hingga faktor cuaca dan polusi. Maka dari itu, perawatan pada rambut patah perlu diperhatikan baik-baik.

  • Penggunaannya yang Fleksibel

Salah satu keunikan dari serum rambut ini adalah penggunaannya yang dapat dilakukan dengan tiga cara. Cara yang pertama adalah dapat dilakukan sebelum keramas. Hal ini dapat membantu rambut mendapatkan nutrisi serta rambut yang lebih halus. Cara yang kedua adalah dapat digunakan sebelum menggunakan hair dryer. Umumnya, orang-orang akan mengeringkan rambut dengan berbagai cara. Bisa menggunakan handuk, berjemur atau menggunakan hair dryer. Nah, dengan menggunakan serum rambut ini sebelum menggunakan hair dryer, maka rambut akan terlindungi dari panas yang berlebihan. Cara yang terakhir adalah dapat digunakan pada kondisi tertentu. Contohnya saja, saat Anda merasa tidak nyaman dengan keadaan rambut, maka Anda bisa menggunakan serum rambut ini.

Kandungan L’occitane Repairing Serum

  • Meadowfoam Seed Oil

Meadowfoam merupakan sebuah tanaman yang banyak khasiatnya untuk perawatan kulit. Akan tetapi, tanaman ini juga memiliki manfaat yang cukup banyak untuk rambut. manfaat yang didapat antara lain adalah mencegah rambut kusam, kerontokan, patah, atau bahkan berketombe.

  • Minyak Jojoba

Minyak Jojoba sudah sangat lama diakui sebagai minyak yang bermanfaat untuk kulit serta rambut manusia. Beberapa manfaat yang didapat pada minyak Jojoba ini adalah digunakan sebagai kondisioner, mencegah kerontokan, dan juga melembabkan rambut secara alami.

Cara Penggunaan L’occitane Repairing Serum

Cara menggunakan serum rambut L’Occitane ini bisa Anda lihat dibawah ini.

  1. Anda bisa menyemprotkannya secara langsung sebelum dilakukan keramas. Namun, sebelum itu, kocok terlebih dahulu serumnya.
  2. Jika Anda ingin menggunakannya setelah keramas, maka sebaiknya Anda harus melakukan keramas terlebih dahulu.
  3. Setelah keramas, maka Anda bisa semprotkan serum rambut ini secukupnya saja. setelah itu, lakukan sedikit pemijatan agar setiap nutrisi di dalam serum dapat meresap sempurna pada kulit kepala dan rambut.
  4. Jika Anda ingin melakukannya sebelum melakukan pengeringan dengan hair dryer, maka semprotkanlah sebelum menggunakan hair dryer. Namun, sebelumnya Anda harus mengocok botolnya terlebih dahulu.
  5. Selesai.

Harga L’Occitane Repairing Serum

Untuk bisa mendapatkan serum rambut ini, Anda bisa membelinya di toko-toko khusus perawatan rambut yang tersebar di seluruh Indonesia. Anda juga dapat membelinya di toko-toko online dengan berbagai macam variasi harga dari Rp 100.000 hingga Rp 500.000.

Itulah sekilas mengenai serum rambut L’Occitane Repairing serum yang bisa menjadi salah satu produk rambut pilihan Anda. Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat untuk pembaca semua.

, , ,
Oleh :
Kategori : Obat Rambut