Sponsors Link

Layrite Super Hold Deluxe Pomade: Khasiat, Harga dan Cara Pemakaian

Keindahan rambut merupakan keinginan hampir setiap orang di dunia. Baik pria maupun wanita, sebagian dari mereka menginginkan rambutnya dapat tampil elegan dan juga dapat terawat dengan baik. Hal tersebut tidak terlepas dari banyaknya anggapan orang-orang yang percaya bahwa rambut yang terawat dengan baik dapat memberikan aura positif pada pemiliknya. Oleh sebab itu, sebagian besar orang-orang akan lebih memilih pergi ke salon kecantikan untuk perawatan rambut yang berkualitas baik. Akan tetapi, untuk dapat melakukan perawatan di salon, perlu biaya yang tidak sedikit. Oleh sebab itu, untuk orang-orang yang memiliki anggaran yang terbatas, perawatan di rumah adalah jalan keluar terbaik.

Meskipun cara menata rambut pria tidak sebanyak wanita, akan tetapi perawatan rambut pria tetap harus dijaga agar terhindar dari berbagai masalah rambut. produk perawatan rambut seperti shampo, obat ketombe, obat pelurus rambut, sampai obat penumbuh rambut pun tetap dibutuhkan oleh rambut pria. apalagi tuntutan gaya di zaman sekarang sedikit memaksa pria untuk menggunakan produk-produk perawatan rambut. salah satunya adalah pomade.

Pomade merupakan sebuah produk perawatan rambut berbentuk gel yang memiliki fungsi untuk memberikan keindahan pada rambut pria. Banyak orang yang tidak mengetahui perbedaan minyak rambut dengan pomade atau perbedaan pomade dan gel rambut. Meskipun hampir mirip, akan tetapi produk-produk tersebut memiliki perbedaan.

Pomade di Indonesia sendiri bermacam-macam ukuran dan brand yang dijual di pasaran. Dari sekian banyak pomade yang beredar, ada satu pomade yang bisa menjadi salah satu kebutuhan Anda, yakni Layrite Super Hold Deluxe Pomade. Brand Layrite sendiri cukup terkenal di dunia sebagai salah satu produk pomade yang berkualitas tinggi. Jika Anda penasaran apa yang membuat pomade ini layak menjadi salah satu pilihan, berikut ulasannya.

Kelebihan Layrite Super Hold Deluxe Pomade

  • Mampu Menahan Rambut Seperti Menggunakan Wax

Kelebihan utama menggunakan pomade ini adalah dapat menahan rambut seperti halnya menggunakan wax. Seperti yang kita ketahui bahwa wax digunakan untuk memberikan ketahanan pada rambut agar terlihat lebih gaya. Karena teksturnya yang berbentuk gel, otomatis hal tersebut membuat gaya pada rambut Anda tidak akan mudah berantakan yang disebabkan banyaknya aktivitas. Nah, dengan menggunakan pomade ini, Anda tidak perlu lagi menggunakan wax agar rambut tidak berantakan. Dengan formula didalamnya, rambut akan tetap “kokoh” meskipun Anda orang yang aktif.

  • Menggunakan Formula Air

Berbeda dengan beberapa pomade lainnya yang lebih menggunakan formula gel, atau cairan yang cukup kental sebagai bahannya. Pada pomade Layrite ini lebih menggunakan bahan bentuk cairan. Tentunya dengan menggunakan formula cairan, jauh lebih memudahkan Anda dalam menata rambut dibandingkan bentuk gel maupun cairan kental. Ditambah lagi, dengan menggunakan bentuk cairan, membersihkannya pun lebih mudah.

  • Mudah Dibersihkan

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya bahwa pomade ini menggunakan basis air sebagai bahan dasarnya. Karena hal itu, membersihkannya pun juga terbilang sangat mudah. Cukup dibilas saja dengan air bersih, maka rambut akan kembali segar seperti semula.

  • Dapat Menghindari Rambut Dari Ketombe

Kelebihan unik lainnya dari pomade Layrite adalah dapat menghindari rambut dari berbagai masalah rambut, salah satunya adalah ketombe berkerak. Seperti yang telah diketahui sebelumnya bahwa penggunaan pomade ini tidak boleh berlebihan. Efek pomade pada rambut jika digunakan tidak sesuai dengan aturan malah akan merugikan penggunanya sendiri. Misalnya saja kulit kepala gatal dan bentol, sakit kepala dan rambut rontok.

Cara Menggunakan Layrite Super Hold Deluxe Pomade

Untuk menggunakan pomade ini, pada dasarnya tidak jauh berbeda dengan cara pakai pomade Gatsby. Untuk langkah-langkah tepat saat menggunakan pomade ini, Anda dapat mengikutinya sebagai berikut.

  1. Pertama-tama basahi terlebih dahulu rambut Anda menggunakan air biasa. Untuk lebih optimal lagi, lebih baik Anda lakukan keramas terlebih dahulu.
  2. Setelah melakukan keramas, langkah selanjutnya adalah lakukan pengeringan rambut. Janganlah sampai terlalu kering, cukup sekitar 70% saja rambut kering.
  3. Jika sudah, siapkan pomade Layrite dan oleskan pada kedua tangan Anda.
  4. Lakukan pengusapan pada rambut secara merata.
  5. Pada tahap ini, Anda bisa lakukan kreativitas dengan menggunakan model rambut yang sesuai keinginan.
  6. Selanjutnya, Anda tinggal merapikan rambut Anda menggunakan sisir.
  7. Selesai.

Harga Layrite Super Hold Deluxe Pomade

Untuk bisa mendapatkan pomade ini, Anda dapat membelinya di berbagai toko khusus penjualan produk rambut di seluruh Indonesia. Selain itu, Anda juga dapat membelinya di berbagai toko-toko online dengan berbagai variasi harga yang berbeda. Mulai dari Rp 200.000 hingga Rp 400.000. Anda bisa mendapatkan potongan harga dengan catatan Anda membelinya pada saat diskon atau membeli pada hari-hari tertentu.

Itulah sekilas mengenai Layrite Super Hold Deluxe Pomade. Dari ulasan di atas, bisa kita simpulkan bahwa pomade ini sangat cocok digunakan untuk Anda yang membutuhkan pomade yang dapat memberikan gaya dan melindungi rambut. Meskipun dari sisi harga bisa dibilang cukup mahal dibandingkan dengan pomade yang lain. Akan tetapi, melihat kelebihan yang di tawarkan, bisa dibilang cukup wajar dengan harga semacam itu. Semoga artikel ini dapat menjadi referensi belanja produk perawatan rambut untuk Anda.  

, , ,
Oleh :
Kategori : Obat Rambut