Sponsors Link

16 Krim Pelurus Rambut Untuk Rambut Lurus Alami

Rambut yang panjang dan lurus sepertinya merupakan idaman hampir semua wanita di Indonesia. Wanita yang memiliki rambut lurus serta sehat dan hitam berkilau akan membuat penampilanya menjadi lebih cantik dan lebih percaya diri. Penampilan yang baik juga terkadang dinilai dari keindahan rambut yang dimiliki. Untuk menjadikan rambut lurus dan sehat, wanita akan melakukan model rambut untuk wajah kotak beberapa cara, salah satunya adalah dengan meluruskan rambutnya.

ads

Ada dua metode meluruska rambut yang sering digunakan saat ini, yaitu rebonding dan smoothing. Kedua jenis proses pelurusan rambut ini biasanya hanya dilakukan di salon-salon rambut, dengan bantuan staff salon tersebut. tapi kamu juga bisa meluruskan rambut sendiri di rumah secara instan, dengan menggunakan catokan sendiri. Meluruskan rambut dengan bahan kimia tentunya berisiko akan merusak rambut, oleh karena itu, kita butuh krim pelurus rambut yang akan melindungi rambut kita meskipun dalam proses bahan kimia ketika pelurusan rambut.

Tips Memilih Krim Pelurus Rambut yang Bagus

Saat ini, ada banyak merek pelurus rambut yang dijual secara offline maupun online, yang dapat dijadikan alternatif pilihan untuk memlilih krim pelurus rambut yang cocok dengan rambut kita. Selain itu, yang terpenting dapat melindungi rambut kita dari kerusakan permanen. Berikut ini model rambut blow permanen beberapa tips dalam memilih krim pelurus rambut yang bagus:

  • Perhatikan kandungan zat yang terdapat pada krim pelurus rambut, karena umumnya krim pelurus memiliki 2 jenis krim yang harus digunakan. Pilih krim dengan kandungan zat hydrogen peroksida untuk rambut yang lebih lembut. Lalu pilih krim dengan kandungan zat natrium bonat agar rambut yang diluruskan tidak terlihat lepel.
  • Penggunaan alat catok lazim dilakukan untuk membantu meluruskan rambut. Namun penggunaan harus tepat. Untuk kamu yang memiliki rambut jenis keriting dan akan diluruskan, sebaiknya menggunakan krim alat catok setelah pemakaian krim jenis pertama dulu. Kemudian gunakan alat catok rambut beserta krim jenis kedua agar lebih meresap ke rambut.
  • Sesuaikan volume obat dengan panjang rambut, jika kamu berambut pendek maka krim dengan volume 50 gram (krim pertama dan krim kedua) sudah cukup. Untuk rambut sebahu gunakan sekitar 80 gram (krim pertama dan krim kedua). Gunakan 100 gram lebih untuk jenis rambut panjang.

Produk Krim Pelurus Rambut yang Bagus

Berikut ini 16 rekomendasi krim pelurus rambut yang bisa menjadi model rambut untuk jidat lebar pilihan terbaik kamu dan sesuai dengan budget kamu, untuk membuat rambut lurus alami :

  • Matrix Opti Smooth, Sleek et Lisse, Beauvrys Smoothing Cream, Prime Y2000 Hair Straightening Gel Smoothing – Rebonding

krim pelurus rambut

Produk krim pelurus yang pertama datang dari merek Matrix Opti Smooth yang memiliki keunggulan dengan teknologi interim treatment, yang dapat memberikan efek relaks pada rambut kita selama proses pelurusan rambut berlangsung. Selain itu, krim ini juga memiliki kandungan ceramide molecule untuk menutrisi rambut agar tetap kuat dan tidak mudah patah.  Harga krim ini Rp. 160 ribuan (harga bisa berubah).

Krim pelurus selanjutnya adalah Sleek et Lisse yang juga memiliki keunggulan dengan hair sleeking yang fungsinya untuk menjadikan rambut ekstra lurus dan tahan lebih lama (multi ion nano straight). Terdapat dua varian krim pelurus rambut ini, yaitu untuk rambut normal (untuk rambut ikal) dan rambut strong (untuk jenis rambut keriting dan tebal). Harga krim Sleek et Lisse Rp. 60.000 (harga bisa berubah)

Krim pelurus rambut ini cukup unik, karena kandungan ekstrak ice sea mud serta harum aroma kopi yang dimilikinya. Krim pelurus rambut ini memiliki fungsi untuk menjadikan rambut lurus lembut dan lembab. Harum kopinya yang segar juga memberikan efek relaks pada kita saat menggunakan krim pelurus ini. Harga krim Beauvrys Smoothing Cream sekitar Rp. 80.000 (harga bisa berubah).

Sponsors Link

Nama krim pelurus yang satu ini cukup panjang, karena fungsinya memang digunakan berbagai jenis rambut, baik itu rambut normal, rambut sensitive. Obat ini memang tidak berbentuk krim, namun lebih berbentuk gel dan dapat memperbaiki rambut yang rusak karena paparan berbagai zat kimia. Produk pelurus rambut ini sangat terjangkau, kamu bisa mendapatkanya dengan harga sekitar Rp. 40.000 (harga bisa berubah).

  • Lamei Hahonico, Makarizo Rebonding System for Dry or Damage Hair, L’oreal X-tenso Moisturist, Shiseido Crystallizing Straight H1

krim pelurus rambut

Saat meluruskan rambut, terkadang kita harus menunggu hingga beberapa hari, baru kita bisa mencuci rambut seperti biasa. Tapi sekarang, kehadiran krim Lamei Hahonico bisa jadi solusi agar tidak perlu lagi menunggu lama untuk mencuci rambut setelah proses pelurusan selesai. Krim ini memiliki kandungan keratin dan amino oil yang mampu mengatasi rambut rusak dan mencegah agar rambut tidak mudah patah. Harga krim Lamei ini cukup mahal, sekitar Rp. 220.000 (harga bisa berubah).

Krim pelurus berikutnya datang dari merek Makarizo yang diperuntukan model rambut pesta rambut kering dan rusak, tapi ingin dilakukan proses pelurusan. Keunggulan berupa condition agent berfungsi untuk melapisi bagian permukaan rambut agar tetap lembut. Krim ini dijual dengan harga Rp. 70.000 (harga bisa berubah).

Rambut yang diluruskan, baik itu lewat smoothing atau rebonding, memang rentan mengalami kerusakan rambut. Tapi dengan krim L’oreal X-tenso ini merupakan solusi yang baik untuk masalah rambut yang diluruskan. Memiliki kandungan nutria cationic technology yang dapat melindungi rambut agar lebih mudah ketika diluruskan. Kandungan lainya, berupa emollient agents juga dapat melembabkan rambut secara alami. Harga krim ini Rp. 140.000 (harga bisa berubah).

ads

Produk pelurus rambut yang memiliki harga cukup mahal berikutnya adalah merek Shiseido Crystallizing.  Menggunakan emulsification technology yang membantu untuk melembabkan rambut, tanpa harus membuatnya menjadi berminyak. Jenis rambut tebal dan keriting sangat cocok menggunakan krim ini untuk proses pelurusan rambut yang lebih sempurna. Harga krim ini sekitar Rp. 400.000 (harga bisa berubah).

  • Matrix Opti Straight Normal, Makarizo Rebonding System for Curly Hair, Maxi Smoothing Makarizo, Prosil Aroma Straight

krim pelurus rambut

Krim Matrix Opti Straight ini dikhususkan untuk jenis rambut ikal model rambut anak perempuan normal dan rambut yang masih alami belum pernah terkena zat kimia. Krim ini memiliki kandungan auto control yang mampu menjaga struktur rambut alami kamu. Rambut yang alami dan diluruskan ini tidak akan mudah rusak. Harga krim ini sekitar Rp. 60.000 (harga bisa berubah).

Masih dari merek Makarizo Rebonding, tapi krim yang satu ini khusus untuk rambut keriting yang ingin diluruskan. Memiliki kandungan Hydrolized milk protein yang akan memberikan nutrisi untuk rambut setelah mengalami proses pelurusan. Makarizo juga tidak mengandung ammonia, sehingga saat proses pelurusan rambut tidak akan menimbulkan bau yang terlalu tajam dan nyaman digunakan.

Krim pelurus rambut yang juga masih dari brand Makarizo ini dapat menjadikan rambut lurus natural, lebih lembut dan mudah diatur. Memiliki kandungan keratin dan grape seed extract berupa ekstrak biji anggur yang dapat membuat rambut berkilau dan tampak sehat, meskipun rambut lurusmu dalam perwarnaan rambut. Harga krim pelurus rambut ini sekitar Rp. 280 ribuan (harga bisa berubah sewaktu-waktu).

Krim pelurus rambut berikutnya yang memiliki kualitas yang hampir model rambut jessica mila  sama dengan krim pelurus rambut bermerek lainya, yaitu Prosil Aroma Straight.  Krim pelurus rambut ini berasal dari Jepang yang dapat melindungi rambut dari kerusakan, selama proses pelurusan rambut. Krim ini dijual secara online dengan harga Rp. 200 ribuan (harga bisa berubah).

  • Glatt Schwarzkopf, Tresemme Smooth & Silky Anti-Frizz Secret, Fx Brazilian Smooth Keratin Blowout, L’oreal Professional Techni Art Liss Control Smooth

krim pelurus rambut

Krim pelurus rambut berikutnya yang tidak kalah berkualitas adalah krim Glatt Schwarzkopf. Krim ini memiliki tiga varian yang diberikan penomoran berbeda. No.1 untuk rambut normal, No. 2 untuk rambut kering dan No. 0 untuk rambut kribo. Krim ini berfungsi untuk membuat rambut lebih rapid an lebih lurus. Agar maksimal, usahakan rambut dalam keadaan kering sebelum dicatok agar menjadi lebih lurus. Krim ini dijual seharga Rp. 120 ribuan (harga bisa berubah sewaktu-waktu).

Krim pelurus rambut berikutnya adalah Tresemme Smooth dan Silky Anti Frizz Secret yang memiliki kandungan frizz defense complex yang mampu melindungi rambut dari kerusakan akibat proses pelurusan rambut. Krim ini memberikan rambutmu ektra kelembutan dan menjadikan rambut terlihat berkilau dan sehat. Harga dari produk krim pelurus rambut ini Rp. 130 ribuan ( harga bisa berubah).

Krim pelurus rambut berikutnya adalah Fx Brazilian Smooth yang model rambut jepang  memiliki kandungan keratin blowout, dapat menjadikan rambut terpenuhi nutrisinya sehingga tetap sehat walau sedang dalam proses pelurusan. Krim ini cocok digunakan untuk setiap jenis rambut. Krim pelurus rambut ini dijual dengan harga sekitar Rp. 210 ribuan (harga berbeda-beda).

Sponsors Link

Krim pelurus rambut berikutnya adalah L’oreal Techni Art dengan formula 24 jam melembabkan dan meluruskan rambut agar mudah diatur.  Krim ini disebut-sebut sebagai krim terbaik dalam hal membuat rambut berkilau dan melindungi rambut dari paparan sinar UV  sepanjang hari. Krim pelurus ini direkomendasikan untuk rambut keriting. Harga krim pelurus rambut ini sekitar Rp. 190 ribuan (harga bisa berubah).

Menjaga rambut agar tetap sehat dan berkilau sangat penting untuk menjaga penampilan. Dengan krim pelurus rambut diatas, kini kamu bisa lebih menjaga kesehatan rambutmu sendiri agar tetap sehat dan indah.

, , , , , ,




Oleh :
Kategori : Perawatan Rambut