Sponsors Link

15 Kondisioner Untuk Rambut Kering dan Kusam Patut Dicoba!

Wanita pada umumnya menyukai keindahan dan kecantikan, sehingga tak heran jika kini wanita berlomba-lomba untuk memberikan penampilan yang terbaik. Salah satu caranya adalah dengan melakukan perawatan dari unjung kaki hingga kepala, bahkan sampai mengeluarkan biaya yang mahal untuk pergi ke salon kecantikan. Namun, tak semua wanita memilih cara mahal seperti ini, sebagian wanita memilih untuk melakukan perawatan sendiri di rumah. Salah satu bagian yang menjadi perhatian wanita adalah rambut.

ads

Merawat rambut juga tak kalah penting dengan merawat bagian tubuh lainnya. Terlebih jika, memiliki permasalahan rambut seperti rambut kering dan kusam. Sehingga, merawat rambut hanya dengan Shampo tak menyelesaikan masalah ini. Anda perlu melakukan perawatan khusus, salah satunya adalah dengan menggunakan Kondisioner. Cara menggunakan konditioner rambut juga cukup mudah, sehingga Anda bisa melakukannya sendiri. Lalu, merk kondisioner apa saja yang bisa Anda pilih? Berikut ini gayarambut.co.id memberikan rekomendasi beberapa kondisioner untuk rambut kering dan kusam:

1. Rudy Hadisuwarno Damage Defense Sunflower & Dove Nourishing Oil Care

Rudy Hadisuwarno Damage Defense Sunflower merupakan salah satu produk kondisioner milik penata rambut ternama Rudy Hadisurawrno. Terbuat dari ekstrak bunga matahari, membuat kondisioner ini mampu melembabkan rambut yang kering. Selain itu, kondisioner ini juga mampu melindung rambut dari paparan sinar matahari yang menyengat sehingga dapat mencegah terjadinya rambut kering dan kusam.

Tak kalah berkualitas, Dove Nousrishing Oil Care juga bisa jadi pilihan Anda. Kedua kondisioner ini memiliki kualitas yang baik untuk mengatasi kerusakan rambut, termasuk masalah rambut kering dan kusam. Dove Nourishing Oil Care mengandung almond oil, sunflower oil, dan coconut oil yang mampu melembabkan rambut sehingga membantu mengatasi permasalahan rambut kering dan kusam. Oleh karena itu, kedua kondisioner ini bisa menjadi pilihan kondisioner untuk rambut kering dan kusam yang menjadi permasalahan Anda selama ini.

2. Tigi Bed Head Ego Boost & TRESemmé Deep Repair Conditioner

Apabila Anda tipe wanita yang tidak suka ribet dengan perawatan yang sulit, maka kondisioner yang satu ini bisa jadi cocok untuk Anda. Tigi Bed Head Ego Boost merupakan salah satu kondisioner yang praktis digunakan karena tidak perlu dibilas. Meski praktis, kondisioner ini ampuh mengatasi rambut kering dan kusam.

Tresemme Deep Repair Conditioner merupakan salah satu kondisioner untuk rambut kering dan kusam. Dengan kandungan vitamin B 12 dan vitamin E, akan melembabkan rambut dan mampu membuat rambut menjadi lebih berkilau. Tak hanya itu, kondisioner ini juga mampu memperbaiki rambut yang rusak parah.

3. The Body Shop Rainforest Moist Conditioner & Makarizo Conditioner Professional

Sponsors Link

Kondisioner untuk rambut kering dan kusam selanjutnya adalah The Body Shop Rainforest Moist Conditioner, yang terbuat dari bahan alamai seperti organic olive oil dan ekstrak lidah buaya. Kandungan bahan alami itulah yang akan merawat rambut agar tidak kering dan lebih berkilau, serta melindungi dari paparan sinar matahari.

Apabila Anda ingin perawatan rambut sendiri serasa di salon, maka Anda patut mencoba Makarizo Conditioner Professional. Produk ini sering digunakan di salon kecantikan. Cara membuat rambut berkilau dan lembab dengan menggunakan Makarizo Conditiner Professional adalah pilihan yang tepat.

4. Pantene Total Damage Care 3 Minute Miracle Conditioner & L’Oreal Total Repair 5 Conditioner

Pantene merupakan salah satu produk perawatan rambut, salah satu produknya adalah Pantene Total Damage Care 3 Minute Miracle Conditioner. Dengan menggunakan kondisioner ini, maka permasalahan rambut kering dan kusam akan teratasi. Rambut akan menjadi lembut, lembab, dan berkilau.

Selain Pantene, kondisioner untuk rambut kering dan kusam yang patut Anda coba adalah L’oreal Total Repair 5 Conditioner. Bertekstur lembut dan mudah meresap ke dalam 10 lapisan batang rambut, akan menjadikan rambut menjadi lembab dan berkilau. Kerusakan rambut lainnya pun akan teratasi dengan baik.

5. L’Oreal Smooth Intense Caring Conditioner & Sunsilk Soft and Smooth Conditioner

ads

Rambut yang sangat kering dan kusam, akan mengurangi kepercayaan diri wanita. Oleh karena itu, L’oreal Smooth Intense Caring Conditioner akan membuat rambut yang kering dan kusam menjadi lembab dan berkilau. Dengan formulanya yang mampu merawat rambut kering, juga dapat membuat rambut tidak mudah kusut.

Sunsilk Soft and Smooth Conditioner juga dapat membuat rambut kering dan kusam menjadi lembut, lembab, dan bersinar. Dengan cara melembabkan rambut kering melalui formulasi bahan berupa minyak alami di dalamnya, sehingga baik untuk perawatan rambut kering. Selain itu, kondisioner ini juga mudah didapatkan.

6. Original Sprout Luscious Islan Conditioner & L’Oreal Professionnel Expert Serie Liss Ultime Leave In Conditioner

Ada harga ada kualitas, kalimat ini sesuai untuk menggambarkan harga dan kualitas Original Sprout Luscious Islan Conditioner. Produk ini dibanderol harga 700 ribuan, meski lebih mahal dibanding kondisioner sebelumnya namun kualitasnya sangat baik. Rambut menjadi lebih indah, lembab, dan berkilau.

Jika Anda lebih menyukai hal-hal praktis, maka Anda bisa patut mencoba L’oreal Professionnel Expert Serie Liss Ultime Leave In Conditioner. Penggunaannya praktis karena tidak perlu dibilas, hasilnya rambut menjadi lebih lembab dan bersinar.

7. Ellips Milshake Hair Repair & Jafra Botanical Expertise Smooth and Shine

Ellips Milshake Hair Repair ialah kondisioner dari Ellips yang dapat mengatasi rambut kering dan kusam. Manfaat Ellips Vitamin Rambut memang sudah lebih dikenal masyarakat daripada kondisionernya. Namun, kondisioner ini tak kalah berkualitas, berktekstur lembut dan mudah meresap.

Senada dengan Ellips Milshake Hair Repair, produk lain yang patut jadi rekomendasi adalah Jafra Botanical Expertise Smooth and Shine. Mengandung soy protein, dapat membuat rambut kuat, tidak mudah rusak, lembut, lembab, dan berkilau. Selain itu, dilengkapi pula dengan anti oksidan dan anti penuaan.

Beberapa merk kondisioner untuk rambut kering dan kusam di atas bisa menjadi rekomendasi pilihan Anda. Selain merek di atas, ada pula kondisioner lainnya yang bisa Anda coba yaitu Tresemme Keratin Smooth Conditioner. Kandungan keratin di dalamnya, akan menutrisi rambut dan membuat rambut menjadi lebih sehat, lembut, lembab, dan berkilau. Selain pemilihan kondisioner yang tepat, untuk mengatasi rambut kering dan kusam juga perlu memilih shampo serta perawatan rambut lainnya yang sesuai. Tak hanya sampai memilih shampo yang tepat, Anda juga perlu mengetahui cara keramas yang benar untuk rambut kering. Agar hasil lebih maksimal, maka Anda juga perlu melakukan perawatan secara rutin agar kondisi rambut tak kering dan kusam lagi.

, , ,




Oleh :
Kategori : Perawatan Rambut