Sponsors Link

Inilah 6 Rekomendasi Kondisioner Terbagus Untuk Rambut Berminyak

Bagi orang Indonesia khususnya kaum wanita menggunakan shampoo dan kondisionernya sudah menjadi hal yang umum. Oleh karena itu produk kondisioner pun banyak bermunculan di pasar, namun anda perlu memperhatikannya terlebih dahulu tips memilih kondisioner sesuai jenis rambut karena tidak semua produk kondisioner baik dan cocok sesuai dengan kebutuhan rambut anda. Anda harus memilih produk kondisioner yang sesuai dengan jenis rambut anda.

ads

Ada shampo untuk rambut berminyak, dan berikut ini adalah kondisioner untuk rambut berminyak, jadi bagi anda yang memiliki jenis rambut berminyak dan anda ingin mengatasi masalah minyak dirambut anda yang berlebihan sehingga mengganggu penampilan anda karena membuat rambut anda cepat kotor dan lepek, ini adalah solusinya:

1. Dove Daily Shine Conditioner

Merupakan produk kondisioner unuk rambut berminyak, dengan formula yang terkandung di dalamnya akan bekerja membantu menjaga kelembaban rambut anda, tanpa membuatnya lepek dan berminyak. Mungkin bagi anda mengalami masalah rambut berminyak setelah keramas produk ini direkomendasikan untuk anda yang ingin menjaga kelembaban rambut anda tanpa membuat rambut anda berminyak dan aman digunakan setiap hari. Dan jangan kwatir juga karena walaupun digunakan setiap hari harganya terjangkau dan mudah didapat ditoko-toko terdekat.

2. Pantene 3-Minute Miracle Conditioner Total Damage care

Kondisioner ini mampu melembutkan rambut yang kusut, tidak mengurangi protein dalam rambut, dan membuat rambut bebas dari minyak. Kondisioner untuk rambut berminyak ini sangat disarankan untuk anda yang mungkin sudah terbiasa menggunkan shampo pantene sehingga anda dapat menggunakan kondisioner ini sebagai pelengkap untuk mengatasi rambut berminyak. Dan komposisi yang terkandung dalam kondisioner ini juga lengkap tidak hanya untuk mengatasi rambut berminyak tetapi juga mengatasi masalah rambut lainnya secara total, sehingga membuat rambut anda sehat.

3. Sariayu Hijab Conditioner

Sariayu Hijab ConditionerRambut berminyak bukan hanya faktor hormon yang tidak stabil tetapi juga bisa dari debu dan cuaca yang lembab, penggunaan produk perawatan rambut yang kurang tepat, atau menggunakan conditioner yang berlebihan juga bisa menyebabkan rambut berminyak dan lepek. Kondisi rambut berminyak bisa menyebakan masalah rambut yang lain, seperti ketombe dan rambut rontok. Rambut yang memakai hijab rentan lepek dan berminyak, tapi kondisioner ini mampu mengatasinya.

Karena kondisioner ini mengandung bahan-bahan alami seperti minyak urang aring sebagaimana sudah diketahui masyarakat umum manfaat minyak urang aring untuk rambut, lidah buaya, daun mangkokan, mint, yang berguna untuk menutrisi dan melembutkan rambut, juga menjaga kekuatan rambut. Sehingga rambut akan tetap sehat, kuat, dan tentunya tidak mudah lepek dan bebas dari minyak berlebihan. Oleh karena itu kondisioner untuk rambut berminyak ini sangat cocok untuk anda yang berhijab.

4. Dove Nutritive Solutions Volume Nourishment Hair Conditioner

Kandungan yang terdapat pada kondisioner ini, yaitu Oxyfusion Technology yang mampu mengatasi rambut berminyak dan menjadikan rambut tampak lebih lembut, halus, dan mudah diatur. Kondisioner ini juga dapat menambah volume rambut hingga 95%. Jadi kondisioner ini Cocok untuk anda yang memiliki masalah rambut yang berminyak dan lepek, sehingga minyak dirambut anda teratasi dan rambut anda lebih bervolume dan tampak lebih tebal.

5. Makarizo Texture Experience Conditioner

Kondisioner ini mampu mencegah rambut yang rusak dan mengontrol kelembapan rambut. Sehingga rambut tidak akan memproduksi minyak berlebih tapi juga tidak akan terlalu kering. Rambut akan lebih lembut, berkilau, dan tampak lebih bervolume. Dan kondisioner ini sangat tepat bagi anda yang sering melakukan penataan rambut menggunakan alat-alat panas seperti hairdryer ataupun catok anda juga perlu mengetahui bahaya sering mencatok rambut bagi kesehatan rambut anda. Ataupun karena sering menggunakan bahan-bahan kimia pada rambut anda yang membuat rambut anda memproduksi minyak berlebihan kondisioner inilah solusinya.

Sponsors Link

6. The Body Shop Rainforest Volume Conditioner

The Body Shop Rainforest Volume ConditionerWalaupun produk ini harganya lebih mahal dibanding produk-produk diatas yang sudah dijelaskan sebelumnya, namun kami merekomendasikan produk ini karena produk ini sangat bagus untuk masalah rambut lepek dan berminyak. The Body Shop Rainforest Volume Conditioner memiliki kandungan aloe vera, pracaxi oil dan guarana seed extract.

Jadi kondisioner ini memiliki formula ringan tanpa paraben dan sulfate sehingga aman digunakan untuk sehari-hari. Untuk menghindari rambut tampak berminyak, anda dapat gunakana kondisioner ini terlebih dahulu sebelum keramas kemudian setelah itu barulah anda keramas. Hasilnya rambut anda akan bebas minyak tanpa lepek dan tampak lebih bervolume juga lebih sehat.

Itulah informasi yang kami berikan sebagai rekomendasi kondisioner untuk rambut berminyak yang dapat menjadi referensi bagi anda. Namun sebelum anda menggunakan kondisioner sebaiknya anda mengetahui cara penggunaan kondisioner yang tepat sehingga tidak salah dan berakibat pada kerusakan rambut anda. Dan disarankan juga agar anda menggunakan merk shampo yang sama dengan kondisioner yang akan anda gunakan untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Ataupun anda dapat mempelajari terlebih dahulu cara mengurangi rambut berminyak secara alami dan tradisional, atau anda juga dapat menggunakan masker rambut untuk rambut berminyak berbahan alami untuk membantu mengatasi rambut rontok selain anda menggunakan kondisioner. Demikian informasi kondisioner untuk masalah rambut berminyak yang kami rekomendasikan bagi anda, kiranya dapat bermanfaat bagi anda semua yang membaca. Terima kasih.

, , ,
Oleh :
Kategori : Perawatan Rambut