Sponsors Link

King Pomade Medium Hold: Manfaat, Cara Pemakaian, Dan Harganya

Keindahan rambut merupakan hak setiap orang. Baik pria maupun wanita sah-sah saja mengharapkan rambut yang indah serta terawat dengan baik. Hal tersebut tidak terlepas dari anggapan beberapa orang yang meyakini bahwa dengan memiliki rambut yang indah dan terawat dengan baik dapat memberikan kepercayaan diri yang tinggi bagi sang pemilik. Maka dari itu tidaklah mengherankan jika beberapa orang lebih memercayakan perawatan rambut ke salon-salon kecantikan. Akan tetapi, bagi sebagian orang yang anggarannya tidak cukup untuk pergi ke salon, maka jalan satu-satunya adalah dengan menggunakan produk-produk perawatan rambut yang dijual bebas di pasaran.

ads

Mulai dari shampo, kondisioner, obat pelurus rambut, obat ketombe, bahkan sampai pomade pun digunakan agar rambut dapat terlihat menarik. Berbicara mengenai pomade, saat ini banyak pria yang mulai menggunakan pomade sebagai produk untuk memperindah rambut pria. Meskipun begitu masih ada yang belum bisa melihat perbedaan pomade dengan gel rambut atau perbedaan minyak rambut dan pomade. Nah, dari sekian banyak pomade yang tersebar di Indonesia, ada satu brand pomade yang tidak begitu terkenal atau bahkan sering dikira buatan dari luar negeri, namun hanya beberapa orang yang mengetahuinya. Nama pomade tersebut adalah King Pomade Medium Hold.

Brand King sendiri sering disebut-sebut sebagai brand dari luar negeri. Padahal, aslinya brand ini adalah buatan dalam negeri sendiri. Akan tetapi, memang dari sisi bahan baku yang digunakan, bukanlah dari sini, melainkan diimpor dari Jerman. Meskipun seperti itu, tetap saja pomade ini merupakan produk lokal yang tidak kalah hebat dengan buatan luar negeri. Untuk mengetahui apa saja keunggulan brand ini, berikut ulasannya.

Keunggulan King Pomade Medium Hold

  • Dapat Menghitamkan Rambut.

Keunggulan yang pertama adalah pomade ini dapat menjadi obat penghitam rambut. hal ini tentunya memberikan keunggulan ganda pada Anda. Pertama, memberikan gaya pada rambut Anda dan yang kedua adalah dapat digunakan untuk memberikan warna hitam alami pada rambut. Karena dapat menghitamkan rambut, maka produk ini juga dapat digunakan untuk Anda yang bermasalah dengan rambut yang beruban. Rambut yang memiliki uban tentunya sangat menjengkelkan dan tentunya cukup memperburuk penampilan Anda. Apalagi jika Anda masih muda. Oleh sebab itu, pomade ini bisa menjadi solusi untuk Anda.

  • Merapikan Rambut

Hal ini juga menjadi salah satu kelebihan yang berikan King Pomade pada rambut Anda. Apabila Anda merasa risih karena rambut acak-acakan karena terkena angin yang cukup kencang atau karena aktivitas yang mengakibatkan rambut menjadi rusak, maka King Pomade ini bisa menjadi solusi untuk Anda. Cukup gunakan sekali saja, rambut Anda akan rapi seharian penuh meskipun Anda banyak beraktivitas.

  • Dapat Melembutkan Rambut

Salah satu kelebihan yang cukup langka pada pomade adalah dapat memberikan kelembutan pada rambut. hal ini tentunya merupakan kelebihan yang cukup langka pada sebuah pomade. Hal tersebut bisa saja terjadi karena pomade sejatinya dibuat hanya untuk memberikan kerapihan saja pada rambut tanpa terlalu memerhatikan kesehatan rambut itu sendiri.

  • Memberikan Keharuman Pada Rambut Anda

Selain memberikan kelembutan pada rambut, Pomade satu ini juga dapat digunakan untuk memberikan aroma pada rambut Anda. Tentunya apa jadinya rambut rapi tapi bau apek. Oleh sebab itu, produk King Pomade ini dapat digunakan untuk memberikan aroma segar pada rambut Anda.

  • Melindungi Rambut Dan Lapisan Kutikula

Kelebihan terakhur dari King Pomade ini adalah dapat digunakan sebagai pelindung rambut serta lapisan kutikula pada kulit kepala. Seperti yang kita ketahui bahwa efek pomade untuk rambut yang sensitif cukup merepotkan. Oleh sebab itu, pomade King ini diciptakan agar cocok digunakan pada tipe rambut masyarakat di Indonesia.

Cara Penggunaan King Pomade Medium Hold

Untuk dapat menggunakan King Pomade Medium Hold ini pada dasarnya tidak berbeda dengan cara pakai pomade gatsby. Hanya saja, perlu diperhatikan hal-hal berikut ini sebelum menggunakannya.


  1. Pastikan rambut Anda sudah dicuci terlebih dahulu. Jika perlu, maka lebih baik lakukan keramas terlebih dahulu.
  2. Pastikan juga rambut sudah kering setelah melakukan keramas.
  3. Gunakanlah secukupnya saja untuk penggunaan King Pomade ini. hal tersebut dilakukan agar menghindari efek pomade untuk rambut.
  4. Pelajari juga cara menyisir rambut dengan pomade. Tujuannya agar rambut tidak mudah rusak.

Apabila Anda sudah memahami peraturannya, selanjutnya adalah memulai cara menggunakan King Pomade ini.

  1. Ambilah King Pomade secukupnya saja.
  2. Setelah itu, letakkan pada tangan Anda dan ratakan menggunakan kedua telapak tangan.
  3. Jika sudah, usapkanlah pada rambut Anda sampai merata secara sempurna.
  4. Pada bagian ini Anda bisa mengekspresikan keinginan Anda pada rambut. agar pomadenya tidak cepat kering, lakukanlah secepat mungkin.
  5. Jika sudah, maka rapikanlah rambut Anda dengan menggunakan sisir.
  6. Atur jugalah pada bagian pinggir Anda dengan menggunakan jari-jari Anda.
  7. Selesai

Harga King Pomade Medium Hold

Untuk dapat membeli King Pomade ini, Anda bisa mendapatkannya di berbagai toko swalayan yang tersebar di seluruh Indonesia. Anda juga bisa membelinya di toko khusus perawatan rambut yang tersebar di seluruh Indonesia. Anda juga dapat membelinya di toko-toko online dengan variasi harga. Mulai dari Rp 30.000 hingga Rp 80.000 saja.

Itulah sekilas mengenai King Pomade Medium Hold yang bisa Anda coba. Jika bisa disimpulkan dari ulasan di atas, King pomade sangat cocok buat Anda yang menginginkan sebuah pomade buatan lokal namun dapat memberikan kualitas yang tidak kalah dengan buatan luar negeri. Semoga dapat memberikan manfaat untuk Anda dan kita semua.

, , , ,
Oleh :
Kategori : Obat Rambut