Sponsors Link

6 Kegunaan dan Fungsi Mayon Hair Spray yang Jarang Ladies Ketahui

Gaya rambut saat ini sudah mulai berubah dan mulai berkembang tidak seperti jaman dulu dimana gaya rambut hanya itu- itu saja. Ada banyak sekali cara untuk mendapatkan tampilan gaya rambut model terbaru dan anda juga bisa melihat manfaat kondisioner Pantene, mulai dari pergi ke salon hingga menata sendiri di rumah. beragam gaya rambut pun selalu bermunculan setiap tahunnya mengikuti gaya rambut artis ataupun piñata rias terkenal.

ads

Mulai dari gaya rambut lurus yang biasa saja hingga gaya rambut dengan berbagai warna saat ini sudah tidak asing lagi. Bahkan sebagian besar wanita memilih untuk mengganti warna rambut agar terlihat lebih menarik. Selain itu ada pula berbagai macam alat dan perlengkapan khusus yang harus disiapkan ketika akan membuat rambut menjadi lebih menarik. Dari semua alat dan bahan yang ada anda juga bisa melihat cara hairspray untuk rambut blow, hairspray merupakan salah satu benda wajib.

Hairspray pun memiliki banyak sekali macam dan jenisnya bahkan ada banyak sekali produk hairspray mulai dari hairspray mahal hingga murah pun bisa anda jumpai. Untuk mendapatkannya pun sangatlah mudah berbeda dengan cara memakai kondisioner sunsilk, anda tidak perlu mencarinya di toko secara offline karena anda bisa mendapatkannya secara online. Ini tentunya sangat mudah dan praktis mengingat perkembangan teknologi semakin melesat.

Kandungan Mayon Hairspray

Ada berbagai macam jenis hairspray yang bisa anda dapatkan tergantung dari kebutuhan rambut anda. bagi anda yang ingin menata rambut agar terlihat lebih rapi anda bisa menggunakan jenis hairspray yang tidak terlalu pekat. Namun bagi anda yang ingin tampil dengan gaya rambut membentuk sanggul berbeda dengan minyak rambut untuk rambut rontok, agar tahan lama dan kaku maka anda bisa menggunakan jenis hairspray seperti yang ada di salon.

Adapun hairspray dengan kegunaan khusus untuk membuat rambut tetap awet tanpa kaku dan anda juga bisa melihat manfaat baby oil untuk rambut bayi, salah satunya yaitu Mayon hairspray. Berbeda dengan jenis hairspray lainnya, Mayon hairspray memiliki kandungan nutrisi serta zat kimia aktif yang tidak berbahaya bagi kesehatan. Selain itu Mayon hairspray memiliki aroma yang tidak terlalu menyengat dan tajam sehingga tidak membuat kepala jadi pusing ataupun sakit.

  • Octylamide
  • Acrylates
  • Butilaminoethyl
  • Aminomethyl Propanol
  • Dimethicone Copolyol
  • Fragrance
  • Dichloromethane
  • Denatured Ethanol
  • Hydrocarbon Propellant

Kegunaan dan Fungsi Mayon Hair Spray

Dengan banyaknya kandungan pada Mayon hairspray di atas maka produk ini memiliki banyak sekali fungsi dan kegunaan yang berbeda dengan shampo penumbuh rambut bayi, tentunya bagi anda yang sangat suka menggunakan hairspray maka produk ini dapat menjadi salah satu pilihan alternatif anda. Kegunaan serta fungsi pada Mayon hairspray bisa anda dapatkan secara langsung setelah menggunakannya. Dan anda bisa mendapatkan Mayon hairspray ini secara online maupun offline dengan harga sekitar Rp41.000,- per botolnya sebanyak 350ml.

  1. Membentuk Rambut
  2. Merapikan Rambut
  3. Melembabkan Rambut
  4. Mengatasi Rambut Bau
  5. Mengatasi Rambut Lepek
  6. Membuat Tatanan Rambut Tahan Lama hingga 24 Jam

Itulah beberapa kegunaan serta fungsi dari Mayon hairspray yang dapat kami sampaikan dan anda juga bisa melihat cara meluruskan rambut dengan baby oil, semoga informasi di atas dapat bermanfaat serta menambah wawasan anda dan selamat mencoba.

, , ,




Oleh :
Kategori : Kesehatan Rambut