Sponsors Link

John Masters Organics Repair Shampoo: Khasiat, Cara Penggunaan Dan Harga

Keindahan dan perawatan rambut merupakan dua hal yang diinginkan oleh sebagian orang. Baik pria maupun wanita memiliki rambut yang indah, bersih, serta dapat terlihat sehat merupakan salah satu keinginan yang dapat diwujudkan. Hal tersebut tidak terlepas dari beberapa anggapan bahwa memiliki rambut yang rapi dan terawat dengan baik dapat mencerminkan kepribadian seseorang. Ditambah lagi, hal tersebut dapat menaikkan harkat dan derajat seseorang di mata orang lain.

ads

Maka dari itu, tidaklah mengherankan jika sebagian besar orang rela untuk mengeluarkan anggarannya di salon kecantikan. Tentu saja itu demi mendapatkan perawatan rambut yang berkualitas tinggi. Akan tetapi, tidak semua orang memiliki anggaran untuk dapat merawat rambutnya di salon kecantikan. Jalan lain yang dapat dilakukan adalah dengan melakukan perawatan rambut sendiri di rumah dengan menggunakan produk perawatan rambut yang dijual bebas. Mulai dari shampo, kondisioner, obat pelurus rambut, obat ketombe, obat penumbuh rambut, bahkan hingga krim rambut dapat dibeli dengan berbagai variasi harga.

Berbicara mengenai shampo, kita bisa menemukan banyak produk shampo di pasar dengan berbagai macam brand dan harga yang ditawarkan. Namun, dari semua produk shampo yang beredar, ada satu shampo yang cukup menyita perhatian karena kualitasnya yang cukup diakui di dunia. Shampo tersebut adalah John Masters Organics Repair Shampoo. John Maters Organics merupakan salah satu brand produk kecantikan yang cukup mendunia. Shampo ini merupakan salah satu produk andalan dari brand John Maters. Kira-kira apa saja keunggulan dari shampo ini dibandingkan brand lainnya? Untuk dapat mengetahui jawabannya, berikut ulasannya.

Kegunaan John Masters Organics Repair Shampoo

  • Membuat Rambut Bersih Dari Kotoran

Salah satu kelebihan utama dari shampo ini adalah dapat membersihkan rambut dari berbagai macam kotoran yang menempel. Seperti yang kita tahu bahwa salah satu masalah rambut yang terjadi sebagian besar berawal dari banyaknya kotoran yang menempel pada kulit kepala dan rambut. Akibatnya, kesehatan rambut pun menjadi taruhannya. Kita dapat mengenal adanya gejala seperti ketombe berkerak, kulit kepala gatal dan bentol, bahkan sampai sakit kepala dan rambut rontok. Oleh karena itu, dengan hadirnya produk dari John master Organik, diharapkan permasalahan pada rambut dapat segera diatasi dengan baik.

  • Tidak Menghilangkan Kelembaban Alami Pada Rambut

Pernah kita mendengar bahwa ada seseorang yang mengalami rambut kering setelah keramas. Penyebab rambut kering setelah keramas bisa bermacam-macam. salah satu penyebabnya adalah penggunaan shampo yang tidak sesuai dengan jenis rambut. Nah, shampo yang tidak sesuai tersebut pada umumnya mengurangi zat kelembaban alami pada rambut. akibatnya rambut menjadi cepat kering. Ketika Anda menggunakan shampo John Master ini, Anda tidak perlu khawatir akan kelembaban alami pada rambut akan berkurang. Sebab, kandungan yang ada di dalamnya dapat merawat rambut tanpa menghilangkan kelembaban alami pada rambut.

  • Menguatkan Akar Dan Batang Rambut

Kelebihan lainnya dari produk John Masters Organics ini adalah dapat menguatkan akar serta batang rambut agar tidak mudah rapuh dan juga rontok.  Seperti yang kita tahu, kerontokan rambut dapat terjadi pada siapa saja dan dari usia manapun. Maka dari itu, menggunakan produk untuk menguatkan rambut penggunanya sangatlah dibutuhkan.

Kandungan John Masters Organics

  • Madu Organik

Kandungan yang ada di dalam madu organik dapat memberikan nutrisi lebih pada rambut. khususnya untuk menjaga kelembaban pada rambut.

  • Ekstrak Bunga Sepatu

Kandungan ekstrak bunga sepatu ini dapat digunakan sebagai bahan untuk membersihkan kotoran-kotoran yang menempel pada rambut. Ditambah lagi, ekstrak bunga sepatu ini juga dapat digunakan untuk menyeimbangkan pengeluaran minyak alami yang dikeluarkan oleh kulit kepala.


Cara penggunaan John Masters Organics

  1. Pertama-tama, basahi terlebih dahulu rambut Anda menggunakan air biasa.
  2. Setelah itu, ambillah shampo John Masters ini secukupnya saja.
  3. Ratakan terlebih dahulu pada kedua telapak tangan agar dapat diusapkan pada rambut Anda.
  4. Usapkanlah pada rambut sampai semuanya merata.
  5. Lakukan pemijatan pada bagian kulit kepala serta rambut sehingga menghasilkan busa yang cukup banyak.
  6. Setelah lakukan pemijatan hingga berbusa, langkah selanjutnya adalah dengan mendiamkannya selama lebih kurang satu menit saja.
  7. Setelah satu menit, bilas kembali rambut Anda hingga benar-benar bersih.
  8. Jika sudah, keringkanlah rambut Anda di bawah sinar matahari atau menggunakan hair dryer.
  9. Selesai.

Harga John Masters Organics

Untuk mendapatkan shampo ini, Anda dapat membelinya di berbagai toko khusus untuk menjual produk perawatan rambut yang tersebar di Indonesia. Anda juga dapat membelinya di toko-toko online dengan berbagai variasi harga. Mulai dari Rp 20.000 hingga Rp 500.000. Itulah sekilas megenai shampo John Masters Organics Repair Shampo. jika kita tarik kesimpulan pada shampo ini, bisa dikatakan bahwa shampo Jhon Masters Organics ini sangat cocok untuk Anda yang menginginkan shampo yang bekualitas baik tanpa mengurangi minyak alami pada rambut Anda.

Meskipun dari sisi harga yang ditawarkan cukup menguras dompet. Akan tetapi, dilihat dari kualitasnya, harganya bisa dianggap wajar. Perlu Anda perhatikan kembali bahwa jika Anda mengalami efek yang tidak menyenangkan ketika  menggunakan shampo ini, segeralah untuk berhenti menggunakannya dan segera periksakan ke klinik setempat. Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat untuk Anda semua.

, , , ,