Sponsors Link

Inaura Smoothing Express: Kegunaan, Cara Pemakaian Dan Harganya

Keindahan rambut merupakan hak setiap orang. baik wanita maupun pria tentunya menginginkan rambut yang sehat, bersih, indah, dan hal-hal baik lainnya. Hal tersebut bisa terjadi karena banyak orang yang beranggapan bahwa rambut yang baik dapat memberikan kepercayaan diri dan juga harga diri yang tinggi buat pemiliknya. Tidaklah mengherankan jika banyak orang yang berbondong-bondong pergi ke salon hanya untuk mendapatkan perawatan rambut yang lebih baik. Akan tetapi, hal tersebut tidak bisa semua orang dapat melakukannya. Harga yang cukup tinggi membuat hanya sebagian orang saja yang dapat melakukannya.

Buat orang-orang yang anggarannya terbatas, maka jalan tercepat untuk mendapatkan rambut yang indah hanya melalui produk-produk kecantikan yang beredar di pasaran. Mulai dari shampo, kondisioner, hingga obat pelurus rambut pun dapat dibeli dengan mudah. Berbicara mengenai obat pelurus rambut, ada satu obat yang cukup sering dipakai oleh banyak orang. obat tersebut bernama inaura smoothing express. Inaura merupakan sebuah produk pelurus rambut yang cukup populer di Indonesia. Hal ini dikarenakan produk ini terbukti berkualitas baik. Beberapa keunggulan Inaura Smoothing Express bisa dilihat berikut ini.

Keunggulan Inaura Smoothing Express

1. Membuat Rambut Lebih Lembut

Salah satu kelebihan dari obat ini adalah dapat memberikan kelembutan pada rambut Anda. Dengan formula yang telah ditambahkan pada produk ini, membuat Anda tidak perlu khawatir mengenai khasiat yang diberikan.

2. Mudah Dalam Proses Pengerjaannya.

Keunggulan lainnya adalah proses pengerjaannya sangat mudah untuk dilakukan. Cukup berbeda dengan beberapa obat pelurus rambut lainnya yang cukup rumit dan terkadang memakan waktu. Dengan menggunakan Inaura ini, Anda dapat meluruskan rambut dengan lebih mudah serta tentunya jauh lebih cepat.

3. Memberikan Keharuman Pada Rambut

Keunggulan lainnya adalah dapat memberikan keharuman pada rambut Anda. Rambut yang bersih dan rapi saja tidak akan cukup. Oleh sebab itu, dengan memberikan keharuman pada rambut, maka perawatan rambut dapat dikatakan sempurna.

4. Memberikan Efek Elastis Pada Rambut.

Efek elastis pada rambut dapat memberikan ketahanan rambut yang lebih lama. Dengan begitu, rambut tidak akan mudah rontok maupun patah. hal ini juga memberikan kekuatan lebih pada batang rambut hingga ke akar rambut.

5. Teknologi Sekali Bilas

salah satu keunggulan yang diinginkan oleh hampir semua orang adalah cepat dan berkualitas baik. Teknologi sekali bilas yang digunakan oleh Inaura ini. membuat obat pelurus ini cukup diminati oleh sebagian kalangan. Tentunya dengan teknologi tersebut, waktu yang digunakan akan lebih hemat.

Cara Pemakaian Inaura Smoothing Express

Untuk menggunakan obat ini sedikit berbeda dengan obat-obat pelurus lainnya. Pertama harus mengetahui dulu jenis rambut Anda. Untuk mengetahui jenis rambut Anda, bisa dengan melihat beberapa bagian sebagai berikut.

  • Rambut Normal : Rambut normal adalah rambut yang tidak pernah atau belum pernah terkena bahan-bahan kimia. Jika rambut Anda belum pernah mendapatkan perawatan dengan menggunakan obat-obatan, cat warna rambut, dan berbagai bahan kimia lainnya, maka rambut Anda masih termasuk ke dalam rambut normal.
  • Rambut Sensitif : Rambut sensitif merupakan rambut yang keadaannya tidak sebaik rambut normal. Rambut sensitif ini sangat rentan akan masalah rambut seperti rambut rontok, patah, ketombe berkerak, dan permasalahan lainnya. Jika rambut Anda pernah mengalami masalah seperti itu, maka sudah termasuk ke dalam rambut sensitif.
  • Rambut resistant : Terakhir adalah rambut resistant. Rambut resistant ini adalah rambut yang sudah terkena bahan-bahan kimia dari berbagai obat-obatan maupun perawatan rambut yang cukup banyak dilakukan. Oleh sebab itu, jika rambut Anda pernah mengalami hal tersebut, rambut Anda termasuk ke dalam rambut resistant.

Setelah memahami jenis rambut Anda sendiri, maka langsung ke tahap selanjutnya yakni cara penggunaan Inaura smoothing Express. Untuk melakukannya, berikut tahapannya.

  1. Setelah memahami jenis rambut, cucilah terlebih dahulu rambut Anda menggunakan shampo.
  2. Jika sudah, langkah selanjutnya adalah keringkan rambut Anda dengan berjemur di bawah sinar matahari atau menggunakan hair dryer.
  3. Jika sudah kering, langkah selanjutnya adalah bagi rambut Anda menjadi beberapa bagian. Cara ini digunakan agar rambut dapat lebih mudah diatur pada saat menggunakan obat ini.
  4. Gunakanlah krim obat Inaura pada rambut secara merata. Perlu diperhatikan! Warna yang terdapat di bungkusnya menunjukan krim ini digunakan pada jenis rambut yang berbeda. Warna Biru digunakan pada rambut normal. Warna Pink digunakan pada rambut Resistance. Warna Hijau digunakan pada rambut Resistance.
  5. Setelah rambut dioleskan krim, langkah selanjutnya adalah dengan mendiamkannya agar nutrisinya dapat masuk ke dalam rambut secara sempurna. Waktu yang digunakan sangat bergantung pada jenis rambut Anda sendiri. Untuk rambut normal, diamkanlah sekitar 15 hingga 25 menit saja. untuk rambut resistant, diamkanlah seiktra 25 hingga 45 menit saja. untuk rambut sensitif, diamkanlah sekiar 5 hingga 15 menit saja.
  6. Setelah didiamkan, maka bilaslah rambut Anda sampai bersih dan keringkan. Usahakan rambut kering sekitar 80% saja.
  7. Jika sudah, gunakan alat catok untuk dilakukan pencatokan rambut. usahakan Anda telah mencari tips memilih catok rambut yang bagus.
  8. Setelah dilakukan pencatokan, gunakan spray rambut secara merata.
  9. Selanjutnya diamkan rambut hingga rambut benar-benar kering.
  10. Selesai.

Harga Inaura Smoothing Express

Untuk dapat membeli produk ini, Anda bisa membelinya di toko-toko swalayan di seluruh indonesia. Anda juga bisa membeli produk ini di berbagai toko-toko online dengan berbagai varian. Mulai dari Rp 40.000 hingga Rp 80.000 saja.

Itulah sekilas mengenai Inaura Smoothing Express. Obat rambut ini sangat cocok untuk Anda yang menginginkan krim pelurus rambut dengan hasil yang cepat dan berkualitas baik. Anda pun bisa mencoba referensi lain mengenai pelurus rambut lainnya seperti cara meluruskan rambut dengan tomat yang bisa Anda coba.

, , ,