Sponsors Link

17 Hair Tonic untuk Rambut Rontok yang Bagus dan Ampuh

Hair Tonic untuk Rambut Rontok Memiliki rambut yang tebal dan indah menjadi idaman semua orang, namun terkadang ada beberapa kencala yang harus dihadapi akibat masalah rambut. Salah satunya adalah masalah rambut rontok, yang dapat menyebabkan rambut menjadi semakin tipis sehingga membuat seseorang menjadi tidak percaya diri. Oleh karena itu, agar kerontokan tidak semakin parah segera diatasi dengan tepat.

ads

Salah satu caranya adalah dengan menggunakan produk perawatan rambut rontok, diantaranya yang ampuh adalah hair tonic. Dengan memilih produk hair tonic yang tepat maka akan membantu mengatasi kerontokan rambut dengan ampuh. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi hair tonic untuk rambut rontok yang bagus dan menurut gayarambut.co.id bisa menjadi pilihan Anda:

1. Makarizo Advisor Hair & Scalp Tonic

Makarizo merupakan salah satu produk perawatan rambut yang terpercaya, salah satunya adalah hair tonic ini yang dirancang untuk rambut rontok dan berketombe. Dengan kandungan ekstrak ginseng, lidah buaya, dan formula octopirox di dalamnya mampu mengatasi rambut rontok sekaligus membersihkan kulit kepala dari ketombe. Anda bia mendapatkan hair tonic ini dengan harga yang cukup terjangkau yaitu sekitar Rp. 45.000 hingga Rp. 80.000. Cara menggunakan hair tonic ini adalah digunakan setelah keramas dengan cara dipijat.

2. NR Hair Tonic

Tanda-tanda rambut rontok berlebihan diantaranya adalhah rambut menipis dan akar rambut yang lemah sehingga tidak mampu menahan rambut dengan baik. Oleh karena itu, NR Hair Tonic bisa menjadi solusi untuk menumbuhkan rambut dan menguatkan akar rambut serta lebih sehat. Kandungan formulasi berupa 7 tumbuhan di dalam hair tonis ini mampu mengatur produksi lemak pada kulit kepala dan rambut dengan baik.

Selain itu, hair tonis dari NR ini mengandung vitamin yang lengkap sehingga mampu memperbaiki struktur rambut, menyegarkan kulit kepala, memperlancar peredaran darah, mampu menahan kuman yang dapat menyebabkan peradangan kulit kepala, dan senyawa aktifnya tersebar merata sehingga hasilnya lebih maksimal. Untuk kemasan NR Hair Tonic 200 ml dibanderol harga kurang lebih Rp. 85.000.

3. Bio Hair 123 Tonic

Bio Hair 123 Tonic ini juga tak kalah dengan hair tonic sebelumnya, karena produk ini ampuh atasi rambut rontok dengan kandungan ramuan tradisional Cina yang ada di dalamnya. Sejak tahun 1940, ramuan tradisional dari Cina diyakini mampu mengatasi masalah kerontokan dan kerusakan rambut, salah satunya adalah sebagai cara tradisional merawat rambut bercabang. Anda bisa mendapatkan hair tonic ini dengan harga yang dibandrol antara Rp. 90.000 hingga Rp. 100.000.

4. Johnny Andrean Hair Toni

Salah satu cara mengatasi rambut kering dan rontok adalah dengan menggunakan Johnny Andrean Hair Tonic, karena tak hanya mampu mengatasi rambut rontok tetapi juga dapat melembabkan rambut. Hal ini dikarenakan hair tonic ini mengandung ekstrak swertia japonica dan amino coat, yang dapat membuat rambut menjadi sehat, lembut, lembab, dan tidak rontok. Hair tonic ini bisa Anda gunakan setelah keramas ataupun sebelum tidur. Harganya pun cukup terjangkau, yaitu kurang lebih Rp, 65.000.

5. Mustika Ratu Hair Tonic (Penyubur Rambut)

Mustika Ratu memiliki berbagai produk kecantikan yang menjadi favorit sebagian besar wanita, salah satunya adalah Mustika Ratu Hair Tonic. Hal ini dikarenakan produk ini memiliki khasiat yang luar biasa untuk mengatasi kerontokan. Selain itu, harganya pun dapat dijangkau oleh berbagai kalangan karena cukup murah yaitu sekitar Rp. 30.000. Hair tonic ini mengandung berbagai tanaman penyubur rambut seperti urang aring dan ekstrak kina. Tak hanya menyuburkan rambut, hair tonic ini juga mampu mengatasi ketombe dan rasa gatal akibat ketombe.

Sponsors Link

6. Mylea Hair Tonic Ginseng

Selanjutnya, hair tonic untuk rambut rontok yang bagus lainnya adalah Mylea Hair Tonic Ginseng, yang mampu menjaga kekuatan rambut dari akarnya. Formulasi hair tonic yang mengandung ekstrak ginseng ini akan memberikan nutrisi pada rambut dan juga dapat menjaga kesehatan rambut dengan baik. Gunakan hair tonic ini dengan memberikan pijatan lembut pada kulit kepala agar hasilnya maksimal. Harga hair tonic ini juga tidak akan menguras kantong Anda karena cukup murah, yaitu berkisar antara Rp. 35.000 hingga Rp. 40.000.

7. Garnier Neril Hair Tonic Anti-Loss Guard

Hair tonic dari Garnier inidiyakini mampu mengatasi kerontokan dan menyuburkan rambut. Karena mengandung bahan-bahan bernutrisi seperti chamomile, birch, whear, horsetail, dan nettle, yang mampu mempercepat sistem pertumbuhan rambut. Selain itu, juga terdapat vitamin kompleks dan protein yang dibutuhkan oleh rambut sehingga tak hanya menyuburkan rambut, hair tonic ini juga dapat menyehatkan rambut secara alami. Harganya juga cukup terjangkau yaitu antara Rp. 47.000 hingga Rp. 74.000 sesuai dengan ukurannya.

8. Good Ginseng Hair Tonic

Mengandung bahan alami yaitu ekstrak ginseng, membuat Good Ginseng Hair Tonic ini benar-benar mampu mengatasi rambut rontok dan mengatasi ciri-ciri rambut rusak parah. Ekstrak ginseng ini berfungsi sebagai anti aging dan anti oksidan yang dapat menyuburkan rambut dan menyembuhkan rusaknya kulit kepala. Dilengkapi pula dengan vitamin B5 yang dapat memberikan kelembaban pada rambut dan mengatasi rambut rusak. Hair tonic yang dibanderol dengan harga Rp. 60.000 ini juga membuat kulit kepala menjadi segar dan sejuk karena mengandung menthol crystal.

9. Putri Hair Tonic (Ginseng Extract)

ads

Putri Hair Tonic mengandung ekstrak ginseng yang dipercaya mampu menguatkan rambut dari akar hingga ujung. Selain itu, dengan menggunakan hair tonic ini juga akan membuat rambut menjadi indah dan mudah diatur dengan berbagai style rambut. Sehingga, bisa menjadi pilihan Anda untuk atasi rambut rontok dan membuat rambut menjadi subur. Harganyapun cukup terjangkau yaitu sekitar Rp. 20.000 sampai Rp. 40.000, tergantung ukurannya.

10. JBS Red Ginseng Hair Tonic

Penyebab terjadinya kerontokan rambut diantaranya adalah kurangnya nutrisi, terlalu sering styling rambut, kehamilan, dan stres berlebih. Dengan menggunakan JBS Red Ginseng Hair Tonic ini bisa mengatasi masalah kerontokan rambut karena kandungan ginseng di dalamnya akan membantu menguatkan rambut daru akar hingga ujung. Selain itu, hair tonic ini juga bisa digunaka sebagai salah satu cara mencegah rambut rontok dengan harga yang cukup terjangkau yaitu hanya Rp. 32.000 saja

11. Vaseline Hair Tonic and Conditioner

Vaseline merupakan salah satu brand skincare yang terkenal di dunia, namun ternyata tak hanya skincare Vaseline juga memproduksi produk perawatan rambut. Salah satunya adalah Vaseline Hair Tonic and Conditioner yang dapat membuat rambut menjadi subur dan sehat. Selain itu, hair tonic ini juga mampu mengatasi ciri-ciri rambut berminyak dan berketombe. Hair tonic ini bisa Anda dapatkan dengan harga kurang lebih Rp. 66.000 untuk ukuran 150 ml.

12. Kuntze N’ove Hair Tonic

Kuntze N’ove Hair Tonic ini mengklaim dirinya mampu menggatasi kerontokan rambut 99,99% dengan kandungan ramuan daun Kauntze dan tumbuhan lainnya. Anda bisa membuktikannya dalam waktu dua bulan dengan penggunaan yang teratur, maka Anda akan mendapatkan rambut yang lebat dan sehat. Produk ini dapat Anda beli dengan harga sekitar Rp. 148.000.

13. Natur Tonik Ekstrak Ginseng

Natur Tonik Ekstrak Ginseng ini diklaim mampu mengatasi rambut rontok dan menguatkan rambut dari akar hingga ujung. Hal ini dikarenakan produk ini mengandung ekstrak ginseng yang sejak zaman dahulu dipercaya merupakan bahan alami yang berkhasiat memperkuat rambut. Dihadirkan dalam satu paket perawatan rambut rontok, maka untuk hasil yang maksimal kombinasikan pula penggunaan shampo anti rontok dari Natur. Anda bisa mendapatkan hair tonic ini dengan harganya sangat terjangkau yaitu sekitar Rp. 35.000.

14. Yohmo Japan Hair Tonic

Kandungan bahan bernutrisi yang ada di dalam Yohmo Japan Hair Tonic ini membuat mampu menutrisi rambut dan membantu proses pertumbuhan rambut. Kandungan tersebut adalah berupa mineral yang baik untuk rambut. Selain itu, hair tonic ini akan memberikan kesegaran dan kebersihan kulit kepala Anda karena mengandung anti keraltik dan asam amino. Sehingga, juga dapat membantuk membersihkan ketombe dan melembabkan kulit kepala hingga folikel rambut.  Hair tonic ini dibanderol dengan harga sekitar Rp. 180.000 hingga Rp. 240.000.

15. HG Hair Tonic

Sponsors Link

HG Hair Tonic mengandung bahan-bahan herbal namun dengan aroma yang memikat atau bukan seperti bau jamu yang sedikit menyengat, sehingga akan nyaman untuk digunakan. Anda patut mencoba produk ini karena diklaim sebagai hair tonic yang ampuh mengatasi kerontokan rambut yang parah. Kandungan bahan-bahan alaim inilah yang membantu proses pemulihan kesehatan batang rambut dan menggantikan rambut rusak dengan rambut baru. Buktikan dengan penggunaan secara rutin dalam tiga minggu, maka rambut-rambut pendek pun akan tumbuh. Anda bisa mendapatkan hair tonic ini dengan harga sekitar Rp. 132.000.

16. Larissa Hair Tonic Spa

Lairssa Hair Tonic Spa mengandung bahan-bahan alami seperti tea tree oil yang mampu merawat kulit kepala dengan baik dan triclosan yang berfungsi melawan datangnya ketombe di kulit kepala. Hair tonic ini diyakini mampu mengatasi kerontokan rambut dengan cara penggunaan yang juga mudah. Caranya cukup oleskan hair tonic ini pada seluruh permukaan rambut secara merata dan gunakan secara teratur untuk hasil yang maksimal. Harganya pun sangat murah yaitu hanya Rp. 23.000, sehingga bisa menjadi pilihan Anda.

17. Intense Ultimate Care Hair Tonic

Terakhir, hair tonic untuk rambut rontok yang bagus adalah Intense Ultimate Care Hair Tonic yang mengandung 15 asam amino. Kandungan 15 asam amino itulah yang dapat mengatasi rambut rontok dan masalah rambut lainnya secara efektif. Cara menggunakannya pun sangat mudah, yaitu semprotkan hair tonic ini dan usap merata ke seluruh bagian rambut dari akar hingga ujung. Gunakan hair tonic ini setiap hari untuk hasil yang maksimal. Bila tertarik untuk membelinya, Anda bisa mendapatkannya dengan harga sekitar Rp. 150.000.

Demikian itulah beberapa ulasan mengenai beberapa penjelasan hair tonic yang sudah di jelaskan yang sangat cocok untuk rambut rontok yang bisa anda coba.

, , , , , ,




Oleh :
Kategori : Perawatan Rambut