Sponsors Link

Hair Tonic Penyubur Rambut Mustika Ratu: Khasiat, Cara Pemakaian Dan Harganya

Rambut merupakan bagian tubuh yang perlu dilakukan perawatannya secara rutin. Sebab, bagi sebagian orang rambut merupakan sebuah mahkota yang perlu dijaga kelestariannya. Alasan lainnya adalah keadaan rambut dapat mencerminkan keadaan seseorang, khususnya buat Anda yang seorang pekerja kantoran dan model. Keadaan rambut yang acak-acakan membuat citra seseorang yang pemalas atau tidak teratur dalam kehidupannya. Berbeda jika orang tersebut keadaannya rambutnya sangat rapi, lembut, halus, maka citra yang diberikan adalah orang tersebut sangat rajin, teratur, dan banyak hal positif lainnya.

ads

Maka dari itu, cukup banyak orang-orang yang berbondong-bondong ke salon kecantikan, hanya untuk mempercantik rambutnya. Akan tetapi, banyak orang yang tidak sadar bahwa selain harganya yang lumayan besar, perawatan di di salon pun juga menggunakan produk-produk yang tidak sedikit harganya. Oleh sebab itu, jika kamu salah dalam menggunakan produk-produk perawatan rambut, maka masalah rambut akan datang baik cepat maupun lambat. Apalagi jika rambut telah mengalami ciri-ciri rambut rusak parah seperti kebotakan. Ha tersebut bukan lagi masalah rambut yang dianggap sepele.

Oleh sebab itu, untuk solusi rambut rontok yang menuju kebotakan, diperlukan sebuah produk yang baik kualitasnya. Salah satu produk perawatan rambut yang berkualitas baik itu adalah hair tonic penyubur rambut Mustika Ratu. Mustika Ratu sendiri merupakan sebuah produk asli Indonesia yang sangat teruji dalam memberikan perawatan pada rambut, khususnya perawatan rambut untuk orang-orang Indonesia. Mustika Ratu sendiri merupakan brand yang sangat terkena di Indonesia karena memiliki kualitas yang sudah tidak diragukan lagi. Untuk hair tonic sendiri, banyak kelebihan-kelebihannya sebagai berikut.

Kelebihan Hair Tonic Mustika Ratu

  • Penyubur Rambut

Salah satu kelebihan menggunakan produk ini adalah sebagai penyubur rambut untuk Anda yang mengalami rambut rontok. Dengan kandungan yang dimasukkan di dalamnya, rambut Anda yang mengalami kerontokkan hingga menyebabkan kebotakan pada rambut. Dengan pemakaian yang teratur, Anda dapat mendapatkan kembali rambut yang tumbuh dengan kualitas terbaik.

  • Menghiangkan Ketombe

Keunikan dari produk hair tonic yang satu ini adalah dapat digunakan sebagai pembasmi ketombe. Seperti yang kita tahu bahwa ketombe bisa menjadi penyebab kerontokkan rambut. Apalagi ketombe berkerak yang selalu menjadi salah satu biang keladi potensi kerusakan pada rambut. Kandungan yang ada di dalam hair tonic ini dapat membersihkan ketombe yang menempel di kulit kepala sampai ketombe tersebut tidak berani hinggap lagi. Oleh sebab itu, penggunaan yang teratur dapat memberikan peluang besar ketombe dapat hilang secara tuntas.

  • Mengatasi Gatal-gatal Pada Rambut

Banyak faktor penyebab terjadinya gatal-gatal pada rambut. Bisa itu karena adanya ketombe atau bisa juga karena adanya kutu yang menghinggapi pada rambut Anda. Perlu diperhatikan lagi bahwa perbedaan gatal ketombe dan kutu bisa terlihat dengan menggunakan sisir. Oleh sebab itu, jika Anda sudah mengetahui gatal-gatal pada rambut dikarenakan ketombe, maka produk ini sangat cocok digunakan sebagai cara menghilangkan gatal di kepala.

Kandungan Hair Tonic Mustika Ratu

  • Ekstrak Kayu Kina

Salah satu kandungan yang pertama adalah adanya ekstrak kayu Kina. Kayu Kina sendiri adalah sebuah tanaman yang berasal dari daerah tropis di Amerika Selatan. Tanaman ini sangat bermanfaat untuk tubuh manusia. Salah satunya untuk rambut manusia. Manfaat yang didapat dari ekstrak kayu kina ini adalah dapat menyuburkan rambut.

  • Urang Aring

Urang aring merupakan sebuah tanaman yang sudah sangat dikenal sebagai tanaman penyubur rambut. Manfaat urang aring untuk rambut antara lain sebagai bahan penyubur rambut, memperlambat munculnya uban pada rambut, dapat menghilangkan ketombe yang ada pada kulit kepala, mencegah kerontokkan, dan juga dapat merangsang pertumbuhan rambut baru.


Cara Pemakaian Hair Tonic Mustika Ratu

  1. Pertama-tama basahi terlebih dahulu rambut Anda menggunakan air biasa.
  2. Setelah itu, ambilah hair tonic secukupnya saja pada telapak tangan Anda.
  3. Jika sudah, langkah selanjutnya adalah usapkan secara perlahan pada rambut dan juga kulit kepala.
  4. Lakukan pemijatan secara perlahan-lahan dan lakukan secara lembut agar kandungan nutrisi di dalam shampo dapat terserap sempurna.
  5. Setelah itu, diamkan beberapa menit agar semua nutrisi yang ada pada hair tonic dapat menyerap sempurna.
  6. Jika sudah bilas kembali rambut menggunakan air biasa hingga rambut benar-benar bersih
  7. Keringkan rambut dengan berjemur di bawah sinar matahari atau cukup diangin-anginkan saja.
  8. Selesai.

Harga Hair Tonic Mustika Ratu

Untuk mendapatkan produk ini, Anda bisa membelinya di berbagai toko swalayan yang tersebar di seluruh Indonesia. Anda juga bisa membelinya di berbagai toko khusus perawatan rambut yang juga tersebar di Indonesia. Anda juga juga dapat membelinya di toko online dengan berbagai macam variasi harga. Mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 25.000 saja. jika Anda membelinya di toko online, Anda dapat potongan harga pada saat ada hari-hari tertentu atau momen-momen spesial.

Itulah sekilas tentang hair tonic penyubur rambut Mustika ratu. Produk ini sangat direkomendasikan untuk Anda yang membutuhkan hair tonic untuk rambut rontok. Selain itu, hair tonic ini juga cocok digunakan untuk rambut Anda yang mengalami rambut rontok disertai ketombe yang menempel di kulit kepala maupun rambut Anda. Produk ini juga merupakan salah satu produk tanah air yang tentunya kita banggakan serta dapat memberikan efek positif pada rambut Anda,

, , , ,