Sponsors Link

Hair Tonic NR: Manfaat, Cara Penggunaan Dan Harga

Keindahan rambut merupakan hak setiap orang. Khususnya untuk kamu wanita, rambut merupakan salah satu mahkota yang tidak ternilai harganya. Saking pentingnya sebuah rambut, kita bisa melihat banyak tempat-tempat yang menjual berbagai perawatan rambut. Mulai dari shampo hingga alat-alat elektronik dengan mudah kita temukan hanya dengan satu tujuan, yakni agar rambut dapat terawat dengan baik. Akan tetapi, meskipun selalu menjaga dengan baik perawatan rambut yang telah dilakukan, pada kenyataannya, masalah rambut tetap menghampirinya.

ads

Bisa kita lihat banyaknya gangguan-gangguan yang diterima pada rambut kita seperti ketombe berkerak, rambut kusam, rambut berminyak, rambut kering, sakit kepala dan rambut rontok, dan berbagai gangguan lainnya. Khususnya rambut rontok, masalah rambut yang satu ini cukup membuat kita pusing kepala. Sebab, ciri-ciri rambut rontok parah adalah saat kepala kita mengalami kerontokkan yang bisa mencapai kebotakan. Saat kebotakan terjadi, maka bisa dipastikan hal tersebut termasuk ke dalam tanda-tanda rambut rontok berlebihan.

Maka dari itu perlu adanya perawatan khusus untuk menangani masalah tersebut. Untunglah saat ini sudah ada satu produk yang bisa menjadi solusi untuk Anda yang mengalami kerontokan rambut parah. Produk tersebut bernama hair tonic NR. Hair tonic ini merupakan salah satu hair tonic yang sangat teruji secara klinis. Produk ini dapat mengatasi dan memperbaiki struktur rambut Anda yang mengalami kerontokkan. Selain hal tersebut manfaat lain produk ini antara lain sebagai berikut.

Manfaat Hair Tonic NR

  • Menyuburkan Rambut

Seperti yang sudah di sebutkan sebelumnya bahwa hair tonic ini sangat bermanfaat untuk Anda yang mengalami masalah kerontokkan rambut. Hair tonic yang satu ini tidak hanya menghentikan kerontokkan rambut saja, tetapi juga dapat digunakan sebagai obat penyubur rambut alami. Jika Anda menggunakan produk ini secara teratur, efek yang dihasilkan dapat maksimal.

  • Merawat Rambut Dan Kulit Kepala

Tidak hanya untuk mengatasi kerontokkan dan kesuburan rambut saja, hair tonic ini juga dapat digunakan untuk merawat rambut dan juga kulit kepala Anda. Kandungan di dalamnya dapat merawat rambut dari berbagai ancaman seperti kulit kepala gatal dan bentol maupun infeksi lainnya yang dapat merusak kulit kepala dan rambut, tentunya menjadi hal yang sia-sia jika hanya memperbaiki struktur rambut namun tidak dapat menjaganya. Oleh karena itu, produk hair tonic ini telah diformulasikan agar dapat merawat dan menjaga kulit kepala, terutama dari serangan rambut rontok.

  • Memperlancar Peredaran Darah Di Kepala

Salah satu kelebihan unik dalam hair tonic yang satu ini adalah dapat memperlancar peredaran darah di daerah kepala. Hal ini bertujuan untuk melancarkan pertumbuhan rambut tadi sehingga dengan memperlancar aliran darah di daerah kepala, otomatis kulit kepala akan sehat sehingga hal tersebut dapat merangsang pertumbuhan rambut baru yang lebih sehat juga.

  • Memberikan Kekuatan Pada Akar Rambut

Kelebihan lainnya dari hair tonic ini adalah dapat juga digunakan untuk memberikan kekuatan pada akar rambut. Seperti yang telah kita ketahui bahwa hair tonic NR ini lebih fokus untuk memberikan kesuburan pada rambut. Akan tetapi, subur saja tidak cukup jika akar rambut juga tidak sehat. Oleh sebab itu, agar rambut dapat tumbuh degan baik serta tidak mudah rontok lagi, maka akar rambut juga perlu mendapatkan nutrisi yang baik.

Cara Pemakaian Hair Tonic NR

Banyak orang yang sering menggunakan hair tonic dengan cara yang salah. Oleh seba itu, untuk mengetahui cara menggunakan hair tonic yang benar, berikut penjelasannya.

  • Pertama-tama bilas terlebih dahulu rambut Anda menggunakan air biasa.
  • Setelah itu, keramaslah terlebih dahulu menggunakan shampo untuk rambut rontok.
  • Setelah itu, jika Anda mempunyai kondisioner, gunakan juga kondisioner rambut untuk memberikan nutrisi tambahan pada rambut.
  • Usapkan dan beri sedikit pijatan pada rambut selama beberapa menit saja.

  1. Setelah itu diamkan rambut agar nutrisi di dalam kondisioner dapat meresap secara sempurna pada rambut.
  2. Jika sudah didiamkan, berikutnya bilas menggunakan air hingga benar-benar bersih.
  3. Setelah menggunakan kondisioner, barulah gunakan Hair Tonic NR ini. Persiapkanlah hair tonicnya.
  4. Ambilah hair tonic secukupnya pada telapak tangan.
  5. Usapkanlah pada rambut Anda hingga kulit kepala
  6. Lakukan pemijatan secara perlahan-lahan hingga merata.
  7. Setelah diakukan pemijatan, langkah selanjutnya adalah bilas rambut hingga benar-benar bersih.
  8. Selesai.

Harga Hair Tonic NR

Anda bisa mendapatkan hair tonic NR ini di berbagai toko-toko swalayan di berbagai penjuru Indonesia. Anda juga bisa membelinya di berbagai toko perawatan rambut yang juga tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu, Anda juga dapat membelinya di toko online dengan berbagai varian harga. Mulai dari RP 20.000 hingga mencapai Rp 80.000 saja. Anda bisa mendapatkan harga yang jauh lebih miring jika berbelanja saat ada diskon maupun pada hari-hari tertentu.

Itulah sekilas tentang hair tonic NR. Bisa ditarik kesimpulan bahwa hair tonic NR ini bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk Anda yang membutuhkan vitamin untuk kesuburan rambut dan hair tonic untuk rambut rontok. Jika Anda merasa hal tersebut masih kurang, Anda juga bisa membaca referensi tentang minyak rambut untuk rambut rontok. Masker rambut yang bagus untuk rambut rontok dan sayuran untuk rambut rontok. Semoga bisa memberikan manfaat dan sehat selalu untuk Anda.  

, , , ,