Sponsors Link

Hair Tonic Makarizo Advisor: Manfaat, Cara Penggunaan Dan Harga

Keindahan rambut merupakan keinginan setiap orang. Baik wanita maupun pria tentunya menginginkan rambut yang indah dan menawan. sebab, bagi sebagian orang memiliki rambut yang indah dapat menaikkan harga diri seseorang. Selain itu, dengan rambut yang indah pun dapat mencerminkan aura seseorang. Maka dari itu, tidaklah mengherankan jika sebagian orang rela datang ke salon hanya demi mendapatkan tampilan rambut yang menawan dan juga menarik. Hanya saja, tidak semua orang memiliki anggaran untuk datang ke salon. Oleh sebab itu, untuk yang anggarannya pas-pasan, mereka akan menggunakan produk-produk yang dijual di pasaran. Bisa itu shampo, kondisioner, hair tonic, dan produk-produk lainnya.

ads

Dari semua produk-produk tersebut, tentunya membuat Anda bingung ingin menggunakan produk yang mana. Apalagi, tidak semua produk perawatan rambut akan cocok dengan keadaan rambut dan kulit kepala. Jika Anda sampai salah dalam menggunakan produk perawatan rambut, bukan tidak mungkin Anda akan mengalami masalah rambut. Contohnya seperti ketombe berkerak, sakit kepala dan rambut rontok, rambut patah, dan lain-lain.

Untuk itu, ada satu produk yang bisa kamu gunakan sebagai pelengkap shampo serta kondisioner yang Anda gunakan. Produk tersebut bernama Hair Tonic Makarizo Advizor. Makarizo merupakan salah satu brand perawatan rambut yang cukup terkenal di Indonesia. Produk ini sudah terkenal dengan kualitas produknya yang sangat cocok untuk keadaan rambut orang-orang di Indonesia. Manfaat yang di dapat dari Hiar tonic ini adalah sebagai berikut

Manfaat Hair Tonic Makarizo Advisor

  • Membersihkan Kulit Kepala

Salah satu kelebihan dari hair tonic satu ini adalah dapat membersihkan kulit kepala Anda dari berbagai kuman dan bakteri. Setiap hari kita selalu terpapar oleh berbagai zat radikal bebas. Zat-zat tersebut berasal dari lingkungan luar yang sering kita lewati seperti asap kendaraan bermotor, debu, dan berbagai polusi lainnya. Akibatnya banyak masalah rambut yang bisa terjadi seperti kulit kepala gatal dan bentol, ketombe berkerak, dan berbagai penyakit lainnya. Maka dari itu, untuk dapat mengatasi hal tersebut, Hair tonic Makarizo ini bisa menjadi salah satu solusi untuk rambut Anda.

  • Mencegah Timbulnya Ketombe

Keunggulan lainnya adalah dapat mencegah timbulnya ketombe pada rambut dan juga kulit kepala. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa ketombe hinggap di kulit kepala dan rambut disebabkan oleh berbagai kuman dan zat-zat radikal bebas yang menempel pada rambut serta kulit kepala kita. Maka dari itu, dengan penggunaan hair tonic ini secara teratur, ketombe dapat dibersihkan dari rambut dan kulit kepala kita. Bisa dikatakan hair Tonic ini adalah obat ketombe yang cukup ampuh.

  • Memperkuat Akar Rambut

Kelebihan lainnya adalah dapat memberikan kekuatan pada akar rambut. Rambut yang sehat memiliki akar rambut yang kuat. Dengan akar rambut yang kuat, maka rambut akan terhindar dari kerontokan. Dengan penggunaan yang baik maka rambutnya dapat menjadi lebih sehat. Tidak hanya untuk batang rambut saja, tetapi juga berlaku untuk akar rambut.

  • Menebalkan Rambut

Selain dapat mencegah kerontokan pada rambut, hair tonic ini juga dapat digunakan untuk memberikan ketebalan pada rambut. Buat Anda yang mempunyai rambut tipis dan ingin menebalkan rambut, Anda dapat menggunakan hair tonic ini.

Kandungan Hair Tonic Makarizo Advisor

  • Ektrak Ginseng

Kandungan yang ada di dalam produk ini adalah ekstrak ginseng. Ginseng sendiri merupakan sebuah tanaman penyubur rambut. Selain itu, ginseng juga dapat berfungsi sebagai tanaman untuk mengobati kerontokan rambut, membuat uban tumbuh dengan lambat, mengatasi ketombe, dan memperbaiki rambut yang mengalami kerusakan.

  • Lidah Buaya

Lidah buaya merupakan sebuah tanaman yang juga dianggap sebagai tanaman penyubur rambut selain ginseng. Selain itu, lidah buaya juga dapat digunakan untuk mencegah terjadinya rambut rontok, memperbaiki rambut rusak, mengembalikan warna rambut menjadi hitam alami, dan juga dapat membasmi ketombe.


Cara penggunaan Hair Tonic Makarizo Advisor

Banyak yang masih salah dalam menggunakan hair tonic. Untuk mengetahui cara penggunaan hair tonic yang tepat, berikut adalah langkah-langkah yang bisa Anda ambil.

  1. Hal pertama yang harus dilakukan adalah bilas terlebih dahulu rambut Anda dengan air biasa.
  2. Setelah itu, lakukan keramas terlebih dahulu, Anda bisa menggunakan shampo biasa atau menggunakan shampo khusus perawatan rambut.
  3. Jika sudah, gunakan juga kondisioner. Kondisioner ini berfungsi sebagai tambahan nutrisi pada rambut Anda.
  4. Selanjutnya, bilas kembali rambut Anda hingga benar-benar bersih.
  5. Keringkan sebentar rambut Anda dengan mengangin-anginkan rambut.
  6. Jika rambut mulai mengering, berikutnya semprotkan hair tonic ini pada rambut Anda.
  7. Setelah itu, lakukan pemijatan pada bagian rambut yang sudah disemprot hair tonic tersebut,.
  8. Jika selesai, jangan dibilas, ramun usapkan saja rambut sehingga hair tonic yang sudah disemprotkan dapat merata secara sempurna.
  9. Selesai

Harga Hair Tonic Makarizo Advisor

Kamu bisa mendapatkan barang ini di berbagai toko-toko khusus perawatan rambut yang tersebar di indonesia. Anda juga dapat membelinya di toko-toko online dengan berbagai variasi harga. Mulai dari Rp 30.000 hingga mencapai Rp 80.000 saja. Anda dapat membelinya dengan potongan harga asalkan Anda membelinya pada hari-hari tertentu atau momen-momen tertentu saja.

Itulah Hair Tonic Makarizo Advisor yang bisa menjadi salah satu produk yang Anda butuhkan. Jika ditarik kesimpulan, Hair tonic ini cocok untuk hair tonic rambut rontok. Selain itu hair tonic ini juga cocok untuk Anda yang membutuhkan hair tonic multifungsi. Semoga dapat memberikan informasi yang bermanfaat untuk Anda.  

, , , ,