Sponsors Link

Hair Mousse untuk Pria: Cara Pemakaian, Manfaat, dan Perawatannya

Hair Mousse untuk priaTidak hanya wanita saja anda juga bisa melihat manfaat kondisioner pantene, pria juga selalu memperhatikan penampilan mereka dengan detail. Tak jarang pula mereka melakukan perawatan untuk membuat penampilan lebih menarik, tidak hanya perawatan wajah saja tetapi juga rambut. Dan pria sangat suka mengubah gaya rambut mereka agar terlihat lebih tampan dan keren. Biasanya mereka cenderung memilih pergi ke barber shop, selain mendapatkan pelayanan potong rambut mereka juga mendapatkan pelayanan tambahan seperti menata dan membentuk rambut jadi lebih beda. Selain menggunakan berbagai macam produk tata rambut seperti hairspray, hair wax, dan pomade, kebanyakan barbershop juga sering menggunakan hair mousse. Berbeda dengan jenis produk piñata rambut lainnya, hair mousse merupakan jenis produk penta rambut yang lebih ringan jika dibandingkan dengan gel rambut, hair wax, dan pomade. Sehingga lebih mudah untuk menggunakannya. Bagi anda yang penasaran bagaimana cara memakai hair mousse berikut penjelasannya. Cara Pemakaian Hair Mousse
  1. Basahi rambut anda terlebih dahulu menggunakan air bersih hingga merata sembari melihat manfaat baby oil untuk rambut bayi, pastikan tidak ada helai rambut yang kering namun jangan terlalu basah.
  2. Bukalah kemasan hair mousse dan perlahan semprotkan sedikit hair mousse ke telapak tangan.
  3. Perlahan oleskan hair mousse pada rambut anda secara merata, lakukan hal ini secara bertahap dan berulang kali agar hair mousse benar benar menempel di rambut anda.
  4. Sisir rambut saat hair mousse masih menempel di rambut dalam kondisi lembab berbeda dengan cara memakai hair wax yang paling sesuai dan tepat, ini bertujuan untuk merapikan rambut sekaligus meratakan hair mousse.
  5. Keringkan rambut menggunakan hairdryer atau anda bisa membiarkan begitu saja.
  6. Sebagai sentuhan akhir anda juga bisa melihat efek pomade untuk rambut, gunakan jari anda untuk membuat tampilan rambut lebih tertata dan bergaya.
Itulah cara menggunakan hair mousse pada rambut pria, selain untuk menata rambut sebenarnya ada banyak sekali manfaat yang bisa anda dapatkan dari menggunakan hair mousse setiap harinya. Apalagi bagi anda yang sangat peduli terhadap penampilan anda juga bisa melihat cara menentukan belahan rambut pria, penggunaan hair mousse sendiri cocok digunakan oleh berbagai macam jenis rambut dari lurus hingga keriting. Dan berikut merupakan manfaat dari penggunaan hair mousse. Manfaat Hair Mousse untuk Pria
  1. Membuat Efek Rambut Bervolume
  2. Membuat Efek Rambut Mengembang
  3. Mempertahankan Hair Spray
  4. Membentuk Efek Rambut Ikal
Itulah berbagai manfaat dari hair mousse untuk pria berbeda dengan model rambut pria morrissey, dan adapun tips bagaimana perawatan yang baik ketika anda menggunakan hair mousse. Perawatan dan tipsnya sangat mudah, anda hanya perlu memperhatikan dengan seksama. Perawatan yang salah ketika menggunakan hair mousse dapat menyebabkan rambut rusak. Berikut penjelasan singkat mengenai perawatan hair mousse pada pria. Perawatan Hair Mousse untuk Pria
  1. Jauhkan hair mousse dari panca indra seperti mata, hidung, dan telinga.
  2. Gunakan pengering rambut standar agar kulit kepala tidak terbakar.
  3. Lindungi kepala dari air setelah menggunakan hair mousse.
Itulah informasi seputar hair mousse untuk pria yang dapat kami sampaikan dan anda juga bisa melihat model rambut vintage, semoga informasi di atas dapat bermanfaat dan menambah wawasan anda. Selamat mencoba.

ads
, ,
Oleh :
Kategori : Pria