Sponsors Link

Glampalm Hair Straightener GP225AL: Manfaat, Cara Penggunaan dan Harganya

Rambut yang indah merupakan impian hampir setiap orang di dunia. Baik perempuan maupun laki-laki mendambakan memiliki rambut yang terawat dan indah dilihat. Hal tersebut tidak terlepas dari berbagai anggapan beberapa orang yang menyatakan bahwa memiliki rambut yang indah dan terawat dapat menaikkan harga diri seseorang. Bagi sebagian orang yang memiliki anggaran lebih, maka pilihan paling banyak dipilih adalah melakukan perawatan di salon kecantikan.

Sayangnya, tidak semua orang memiliki anggaran yang lebih. Bagi sebagian orang yang anggarannya pas-pasan, melakukan perawatan di rumah adalah pilihan terbaik. Saat ini, bayak produk perawatan rambut yang dijual bebas di pasaran seperti obat pelurus rambut, obat ketombe, obat penumbuh rambut, hingga catokan rambut. berbicara mengenai catokan rambut, alat ini mudah didapatkan dengan berbagai variasi harga yang berbeda.

Salah satu alat catok yang mungkin bisa menjadi andalan untuk Anda adalah Glampalm Hair Straightener GP225AL. Brand glampalm merupakan salah satu brand alat catok yang cukup dikenal oleh beberapa kalangan yang sering melakukan catok rambut. Anda mungkin penasaran mengenai apa yang menjadi kelebihan alat catok ini sehingga layak Anda coba. Untuk mengetahuinya, berikut ulasannya.

Kelebihan Glampalm Hair Straightener GP225AL

  • Memiliki Clinic Mode

Kelebihan pertama yang dimiliki oleh alat catok ini adalah memiliki clinic Mode. Fitur ini terbilang unik karena dapat mengatur suhu pada alat catok secara otomatis. Dengan begitu, Anda tidak perlu panik jika memiliki alat catok yang dapat mengeluarkan panas berlebihan saat digunakan. sebab, saat suhu sudah mencapai panas yang berlebihan, suhunya otomatis diturunkan hingga 60 Derajat Celcius. Hal ini tentunya sangat menguntungkan agar rambut dapat terjaga.

  • Aman Digunakan Pada Rambut yang Lembab

Tentunya salah satu pertimbangan yang diambil saat menggunakan alat catok adalah aman digunakan pada rambut. Apalagi efek rambut basah dicatok yang cukup berpotensi memberikan masalah rambut. Untunglah brand Glampalm sudah memikirkan hal tersebut sehingga alat ini aman digunakan meskipun rambut masih dalam keadaan lembab. Hal tersebut tentunya sangat menguntungkan ketika keadaan rambut kita dalam keadaan basah sekalipun.

  • Sebagai Support Produk Perawatan Rambut

Ketika anda menggunakan produk perawatan rambut seperti vitamin rambut sebelum dicatok, krim untuk mencatok rambut, dan produk-produk lainnya, maka alat catok ini bisa juga digunakan sebagai alat pendukungnya. Contohnya saja saat Anda ingin membuat rambut lurus serta lembut, Anda dapat menggunakan produk perawatan rambut yang ditambah dengan alat catok ini untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

  • Memiliki Vibration Mode

Vibration mode atau mode getar juga merupakan sebuah fitur selanjutnya yang bisa digunakan sebagai pendukung untuk rambut Anda. Dengan adanya fitur vibration mode, rambut Anda dapat dicatok secara keseluruhan tanpa ada yang terlewatkan. Panas yang dihasilkan dari alat ini juga dapat tersalurkan dengan baik pada rambut.

  • Menggunakan Lapisan Teton Film

Keunggulan terakhir adalah alat catok ini memiliki teton film. Teton film ini dipakai untuk melindungi plate dari berbagai bahan kimia yang terdapat pada produk perawatan rambut saat dilakukan catok rambut. tentunya bahan kimia yang terdapat pada produk tersebut berpotensi merusak komponen yang ada di dalam alat catok. Oleh sebab itu, bahan yang digunakan pada teton film dapat mencegah bahan-bahan kimia masuk ke dalam alat.

Cara Menggunakan Glampalm Hair Straightener GP225AL

Cara menggunakan alat catok ini pada umumnya hampir sama dengan alat catok lainnya. Untuk mengetahui apa saja tahapan-tahapan yang benar saat dilakukan pencatokan rambut, berikut ulasannya.

  • Sebelum melakukan catok rambut, pastikan Anda sudah melakukan perawatan rambut sebelum dicatok. Contoh yang bisa dilakukan adalah menggunakan krim untuk mencatok rambut atau bisa juga menggunakan vitamin rambut sebelum dicatok. tindakan ini bertujuan agar rambut dapat terlindungi saat proses catok dilakukan.
  • Setelah itu, lakukanlah sedikit pengeringan pada rambut atau bisa langsung menggunakan alat catok Glampalm ini. pastikan Anda sudah mengaktifkan Vibration mode dan clinic mode.

  • Jika Anda memiliki rambut panjang, maka sebaiknya bagilah rambut Anda menjadi beberapa bagian untuk memudahkan proses pencatokan.
  • Lakukanlah pencatokan rambut satu bagian terlebih dahulu. Misalnya, Anda ingin mencatok rambut bagian kiri, maka catoklah rambut sebelah kiri sampai selesai. setelah itu, Anda baru melanjutkannya pada sebelah kanan.
  • Jika sudah melakukan pencatokan, cabutlah alat dari daya listrik dan rapikan rambut Anda menggunakan sisir catok. Usahakan sebelumnya Anda sudah mengetahui cara menggunakan sisir catok sebelumnya.
  • Setelah itu, gunakanlah produk perawatan rambut seperti krim atau vitamin rambut agar mengurangi efek pencatokan.
  • Selesai.

Harga Glampalm Hair Straightener GP225AL

Untuk mendapatkan alat catok ini, Anda bisa membelinya di toko-toko khusus perawatan rambut yang tersebar di seluruh Indonesia. Anda juga dapat membeli Alat catok ini di toko-toko online dengan berbagai variasi harga. mulai dari Rp 1.000.000 hingga Rp 4.000.000. Anda juga dapat membelinya dengan harga yang lebih miring jika membelinya pada hari-hari tertentu atau pada momen-momen tertentu.

Itulah sekilas mengenai alat catok Glampalm Hair Straightener GP225AL yang bisa menjadi salah satu alat catok pilihan untuk Anda. Meskipun memiliki harga yang cukup mahal. Namun dari sisi kualitas yang diberikan, harga tersebut sangat layak dipakai untuk alat catok ini. semoga artikel ini dapat memberikan manfaat untuk Anda semua.

, , , ,