Sponsors Link

21 Gaya Rambut Vino G Bastian yang Paling Menarik

Siapa sih yang ingin tampil menarik di setiap kesempatan? Pasti hampir semua orang menjawab mereka ingin tampil prima di berbagai bahkan setiap  kesempatan; dan berlomba-lomba untuk menjadi yang terbaik dalam hal penampilan bukanlah suatu hal yang asing lagi bagi kita – wanita dan pria.

ads

Memangnya kaum pria menganggap penampilan itu penting seperti layaknya wanita ya? Eits jangan salah ya!  Saat ini pria juga berlomba-lomba melakukan perawatan diri bahkan dari ujung kepala hingga ujung kaki, lebih tepatnya mulai dari perawatan rambut, wajah, hingga perawatan badan. Mengingat betapa banyaknya perawatan yang bisa dilakukan oleh pria, kita tidak mungkin membahasnya dalam waktu yang bersamaan kan? Oleh sebab itu lah pada kesempatan kali ini kita akan membahas salah satu perawatan yang mudah untuk dilakukan. Hmm… Kira-kira perawatan apa ya yang akan kita bahas kali ini?

Rambut. Yup, bagian tubuh yang satu ini dikenal sebagai mahkota kepala dan keberadaannya penting untuk seseorang tak terkecuali bagi kaum pria. Pria sering kali memberi perhatian lebih pada bagian rambut dan tidak segan-segan mengeluarkan biaya yang tidak sedikit untuk menjaga kebersihan dan kesehatan dari rambut. Bukan hanya itu saja, pria sangat memperhatikan penampilan rambutnya dan dipercaya model rambut yang oke juga akan menambah kepercayaan diri seseorang.

Bentuk Gaya Rambut Vino Sepanjang Masa Kini

Namun seperti layaknya kaum wanita, pria juga sering bingung menentukan model rambut pria sesuai bentuk wajah untuk mereka dan tentu saja apabila kita memilih model rambut yang salah maka hal ini bukannya membuat penampilan kita terlihat lebih oke jutru akan membuat aneh. Tentu saja kita tidak ingin hal ini kita alami bukan?

Kabar baiknya kita tidak perlu lagi memusingkan hal ini lho! Lho kok bisa? Yup, pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai model rambut yang terinspirasi dari public figure yang dikenal akan ketampanananya dan bagaimana dia merawat dirinya dengan baik – yang pastinya apabila kita mengadaptasi salah satu model rambutnya kita akan semakin terlihat oke.

Lalu siapa public figure yang akan kita bahas pada kesempatan kali ini? Vino G. Bastian. Siapa sih yang tidak kenal public figure yang satu ini? Yup Vino G. Bastian adalah salah satu artis yang dikenal akan kemampuan aktingnya dan dikenal akan ketampanannya serta style-nya yang mampu memikat hati wanita hanya dalam waktu beberapa menit saja – alias dalam waktu yang singkat.

Wah yang benar nih? Pastinya boleh dong kita intip apa sih yang jadi andalan Vino dalam kesehariannya – lebih tepatnya seperti apa saja sih model rambut yang biasa melekat pada Vino? Nah daripada tambah penasaran tentang style Vino yang super oke ini, yuk kita simak penjelasannya yang satu ini!

1. Model Rambut Mohawk

Model Rambut Vino - Model Rambut MohawkSiapa sih yang tidak tahu model rambut yang satu ini? Yup, model rambut mohawk adalah salah satu model rambut yang menjadi favorit kaum pria mulai dari muda hingga yang tua. Bukan hanya orang Indonesia saja yang menyukai model rambut mohawk, model rambut ini juga menjadi favorit banyak public figure luar negri bahkan senama public figure sekelas Hollywood seperti Zayn Malik.

Menerapkan model rambut yang satu ini sangatlah jitu membuat penampilan kita semakin oke dan lebih baiknya lagi memberikan kesan dewasa pada diri kita. Model rambut mohawk sendiri bermacam-macam, seperti :

Sponsors Link

  • Mohawk punk yang identik dengan pria penyuka musik punk
  • Mohawk sasak dengan bagian tengah rabut yang lebih lebar daripada jenis rambut mohawk lainnya
  • Mohawk gantung yang identik dengan beberapa pesepak bola, dan lain-lain.

Pria dengan bentuk wajah lonjong sangatlah cocok menerapkan model rambut yang satu ini dan membuat pria terlihat lebih maskulin.

Model rambut mohawk ini juga mencerminkan kepribadian dari pria yang mengaplikasikan model rambut ini yaitu pria yang ceria, aktif, dinamis, dan tentu saja pria terlihat lebih rapi.

2. Model Rambut Panjang

model rambut vino - Model Rambut MohawkModel rambut panjang untuk pria? Yang benar nih? Bukankah model rambut panjang ini identik dengan wanita? Eits jangan salah, model rambut panjang ini juga bisa membuat penampilan kaum adam lebih terlihat oke lho!

Sebuah penelitian yang dilakukan suatu situs kencang menyatakan bahwa sebanyak 82 persen wanita dengan rentang usia 18 hingga 34 tahun lebih menyukai pria dengan model rambut panjang alias gondrong. Bukan hanya itu saja, pria dengan model rambut gondrong ini identik dengan berbagai kepribadian yang positif seperti humoris, mudah bergaul, serta terbuka terhadap hal-hal baru yang berarti pria dengan rambut gondrong bukanlah tipe pria yang gampang menyerah atau takut terhadap tantangan baru. Bukan hanya itu saja, pria dengan model rambut panjang ini juga terlihat lebih seksi bagi sebagian wanita dan justru terkesan telaten karena mampu merawat rambutnya dengan baik.

3. Model Rambut Pompadour

ads

Model Rambut Vino - Model Rambut PompadourModel rambut pompadour? Yang benar nih? Bukankah model rambut yang satu ini justru membuat penampilan kita terlihat cupu? Eits jangan salah, menata model rambut menggunakan pomade ini bisa menjadi trendi asal kita menerapkannya dengan benar lho (dan lebih lengkapnya bisa kita baca pada cara membuat rambut pompadour).

Model rambut ini dikenal sejak era 90-an dan dipercaya sebagai salah satu model rambut yang juga mudah untuk dilakukan serta tidak membutuhkan waktu lama untuk menerapkannya sehingga model rambut ini juga sangat praktis. Namun tahukah kalian jika model rambut ini dulunya diterapkan pada wanita? Yup model rambut pompadour ini sempat menjadi tren pada tahun 1700-an namun seiring berkembangnya jaman model rambut ini lebih diminati oleh para pria.

Satu hal yang menjadi ciri khas dari model rambut ini adalah rambut pada bagian kepala yang lebih pendek daripada rambut pada bagian depan yang dibuat lebih panjang. Menerapkan model rambut pompadour ini sangatlah efektif untuk membuat rambut kita lebih terlihat bervolume.

Lalu sebenarnya bagaimana sih cara menata model rambut pompadour ini? Caranya sendiri cukup praktis yaitu dengan keramas sehingga rambut akan lebih mudah diatur, kemudian rambut yang sudah cukup kering alias dalam posisi lembab bisa kita olesi pomade dan pomade ini akan kita ratakan pada seluruh bagian rambut menggunakan jari. Setelah kita yakin pomade sudah merata pada seluruh bagian rambut maka kita bisa menata rambut sesuai keinginan kita menggunakan sisir agar hasil yang kita dapat bisa lebih optimal alias lebih rapi. Bukanlah suatu hal yang sulit untuk dilakukan bukan?

4. Model Rambut Undercut

Model Rambut Vino - Model Rambut UndercutModel rambut undercut. Siapa sih yang tidak tahu model rambut yang satu ini? Model rambut ini menjadi favorit banyak orang dan siapa pun yang mengadaptasi gaya ini dianggap sebagai salah satu trend setter. Memangnya apa sih istimewanya model rambut yang satu ini daripada model rambut lainnya? Pada dasarnya model rambut undercut adalah potongan rambut dengan bagian belakang yang sangat pendek dan bagian samping kepala serta atas dibiarkan lebih panjang.

Menerapkan model rambut yang satu ini sangatlah cocok bagi kita yang ingin menampilkan kesan gagah dan lebih sangar namun tetap terlihat rapi; yang berarti kita tidak perlu merubah model rambut ini ketika akan bepergian ke suatu acara yang tergolong formal. Model rambut undercut sendiri bermacam-macam, mulai dari sebagai berikut.

  • Top layered undercut, yang sangat cocok untuk bussiness man karena rambut bagian samping yang juga dipotong cepak namun bagian tengah ditata seperti adanya layer.
  • Undercut men with high and thigh clipping yaitu model rambut undercut yang potongan cepaknya hanya pada satu bagian sisi dan bagian tengahnya dipotong pendek sekitar 5 centimeter dan tentu saja hal ini menimbulkan kesan dewasa serta sangat cocok digunakan pada acara formal
  • Long hair and spiky undercut yang bagian atas rambutnya lebih panjang dan tentu saja membuat lebih banyak wanita terpesona dengan penampilan kita
  • Brink punk undercut yang bagian tengah kepala dan samping rambut dipotong tipis dan tentu saja membuat seseorang tampak lebih muda.Semua jenis rambut, mulai dari rambut keriting, lurus, hingga ikal juga bisa mencoba model rambut yang satu ini. Nah apa kalian tertarik dengan model rambut undercut ini?

5. Model Rambut Belah Tengah

Sponsors Link

Model Rambut Vino - Model Rambut Belah TengahGaya rambut Vino G. Bastian yang terakhir adalah model rambut belah tengah. Eh yang benar nih? Bukankah model rambut yang satu ini identik dengan karakter culun? Eits jangan salah! Meskipun pada beberapa era lalu model rambut yang satu ini identik dengan karakter culun atau kurang “positif”, bukan berarti kita tidak bisa tampil kece dengan model rambut yang satu ini.

Model rambut belah tengah pada saat ini justru identik dengan karakter pria yang macho, terbuka, ceria, bahkan mampu membuat seseorang terlihat lebih muda. Bukan hanya itu saja, pria dengan model rambut belah tengah sering kali dikenal sebagai pribadi yang rajin dan tekun. Hmmm… sangat menarik untuk dicoba untuk memberikan first impression yang positif pada orang lain bukan?

Selain itu juga ada gaya rambut yang pernah di pakai Vino juga, yaitu:

  • Model Rambut Spiky

Siapa sih yang tidak tahu model rambut spiky? Yup, model rambut yang satu ini merupakan salah satu model rambut yang terkenal pada era 90-an dan lebih tepatnya menjadi populer karena salah satu acara televisi pada masa itu. Meskipun eranya sudah berbeda bukan berarti jika kita menerapkannya sekarang kita tidak up-to-date tentang model rambut. Untuk menerapkan model rambut yang satu ini pun sangat mudah, yaitu kita hanya membutuhkan gel rambut yang kemudian kita bisa membentuknya mengarah ke atas; dan sebelumnya kita bisa mengeringkan rambut terlebih dahulu agar rambut lebih mudah ditata dan bisa juga ditambahkan hair spray agar bentuknya lebih tahan lama alias tidak mudah rusak. Model rambut juga cocok untuk diterapkan pada acara formal dan tentu saja juga cocok untuk aktivitas sehari-hari.

Nah bagaimana? Pastinya sangat inspiratif kan model rambut dari Vino G. Bastian ini? Bukan suatu hal yang sulit untuk dilakukan juga kan model rambut dari public figure yang satu ini? So, model rambut mana yang jadi favorit kalian dan akan kalian terapkan ke diri kalian sendiri? Pastinya sudah siap juga kan jadi oke daripada sebelumnya dan memberi first impression yang lebih baik bukan? Yuk kita coba model rambut ini sekarang!

, , , ,




Oleh :
Kategori : Model Rambut