Sponsors Link

Inilah 22 Gaya Rambut untuk Kencan Pertama untuk Pria dan Wanita

Saat kita akan pergi berkencan, pastinya kita harus mempersiapkan berbagai hal agar si dia dapat berkesan saat kencan pertama. Salah satu penampilan yang perlu diperhatikan adalah gaya rambut. Tidak mau kan kencan pertama rusak hanya gara-gara tatanan rambut yang berantakan? Oleh karena itu, untuk mengetahui seperti apa model rambut yang pas untuk pria dan wanita saat kencan nanti, berikut ulasannya.

ads

Model Rambut Pria

1. Model Rambut Bowl Cut

Model rambut yang pertama adalah model bowl cut. Model rambut ini cukup jadi trending di kalangan pria Asia, khususnya di Korea dan Jepang. Ditambah lagi, model rambut ini juga cocok dipakai oleh model rambut untuk leher pendek serta model rambut pria untuk wajah bulat.

2. Model Rambut French Crop

Salah satu model rambut pria Korea yang bisa Anda coba saat kencan nanti. Sekilas model rambut ini memiliki kemiripan dengan model rambut Bowl Cut. Hanya saja, perbedaannya terletak pada bagian poninya. Model rambut ini bisa menjadi alternatif lainnya untuk Anda.

3. Model Rambut Pompadour

Model rambut pompadour merupakan salah satu model rambut yang sering digunakan untuk berbagai acara-acara resmi. Kesan rapi dan keren yang ditunjukkan model rambut ini membuatnya sering digunakan untuk berbagai acara penting. Salah satunya adalah acara kencan.

4. Model Rambut Undercut

Model rambut selanjutnya adalah model rambut undercut. Model rambut ini bisa menjadi pilihan untuk Anda. Ciri khas dari model rambut ini adalah menyisir rambut hingga ke belakang secara rapi. Untuk cara menata rambut undercut, Anda bisa pelajari di berbagai sumber terpercaya. Anda juga bisa mencoba cara potong rambut undercut sendiri dengan bantuan orang lain.

5. Model Rambut Side Swept

Model rambut selanjutnya adalah model rambut side swept. Keunggulan dari model rambut ini adalah tidak terlalu ribet untuk menatanya. Gayanya yang lebih menekankan pada bagian belah samping ini sangat cocok untuk Anda yang ingin tampilan simpel.

6. Model Rambut Comb Over

Model rambut selanjutnya adalah model rambut Comb Over. Model rambut ini memiliki ciri gaya sisir rambut ke belakang dan juga di sisir ke samping. Model rambut ini juga sering digunakan untuk berbagai acara formal. Untuk menggunakan model rambut ini, Anda harus menggunakan pomade atau wax untuk penampilan yang lebih maksimal.

7. Model Rambut Coomma Hair

Model rambut ini merupakan variasi dari model rambut belah pinggir. Hanya saja pada bagian poninya dibuat agak melengkung sehingga membentuk tanda baca koma. Model rambut ini bisa dicoba saat akan kencan nanti.

8. Model Rambut Spike

Model rambut ini memberikan kesan santai namun juga formal. Ditambah lagi model rambut ini cukup simpel untuk dirawat sehingga cukup disisir sebentar, model rambut ini bisa ditampilkan.


9. Model Rambut Curly

Model rambut ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki jenis rambut keriting atau ikal. Ciri khas dari model rambut ini adalah rambut terlihat mengembang pada bagian atas. Sedangkan pada samping rambut dipotong pendek.

10. Model Rambut Gorden

Model rambut ini lebih difokuskan pada bagian poni. Ciri khas dari potongan rambut ini adalah rambut dibagi menjadi belah dua. Kesan yang ditampilkan dengan model rambut ini adalah muda dan percaya diri.

11. Model Rambut Straight

Model rambut yang terakhir adalah model rambut Straight. Model rambut ini juga cukup populer digunakan oleh beberapa pria di seluruh dunia. Ciri khas sari model rambut ini adalah rambut bagian atas dibuat lebih tebal dibandingkan bagian samping. maka dari itu, penggunaan pomade perlu dilakukan.

Model Rambut Wanita

1. Model Rambut Panjang Lurus

Untuk Anda yang memiliki rambut panjang, maka model rambut satu ini bisa dicoba. Model rambut ini sering digunakan pada model iklan shampo. Warna rambut hitam serta lurus panjang dapat memberikan kesan cantik alami pada diri Anda.

2. Model Rambut Slikced Back

Untuk Anda yang ingin mencoba variasi lain dari rambut panjang, maka model rambut yang satu ini bisa dicoba. Model rambut yang satu ini juga sering digunakan sebagai model rambut pesta malam atau model rambut acara prom night.

3. Model Rambut Scrunched

Untuk Anda yang bosan dengan model rambut panjang yang biasa-biasa saja, model rambut ini bisa menjadi pilihan. ciri khas dari model rambut ini adalah sedikit bergelombang sehingga membuat rambut nampak bervolume.

4. Model Rambut Shaggy

Model rambut ini memiliki ciri khas layer yang panjang. Dengan menggunakan model rambut seperti ini, wajah Anda terasa lebih lebar dan lebih cerah.

5. Model Rambut Bob

Model rambut bob merupakan model rambut yang tidak pernah lekang oleh waktu. Model rambut ini juga sangat cocok digunakan pada acara penting maupun sekadar main-main.

6. Model Rambut Soft Layer

Model rambut selanjutnya adalah model rambut soft layer. Model rambut ini cocok dipakai untuk Anda yang memiliki rambut pendek namun keriting. ditambah lagi model rambut ini juga sangat simpel untuk digunakan.

7. Model Rambut Blunt Bob

Salah satu dari variasi model rambut bob. Kesan yang ditampilkan adalah dewasa dan formal. Untuk Anda yang memiliki rambut pendek, maka model rambut satu ini bisa dicoba.

8. Model Rambut Poni Kepang

Untuk Anda yang menginginkan gaya rambut yang berbeda, maka model rambut ini bisa menjadi pilihan selanjutnya. Gabungan dari model rambut poni dan kepang ini bisa memberikan warna tersendiri untuk penampilan Anda.

9. Model Rambut Blow Out Bob

Model rambut yang satu ini cocok dipakai untuk Anda yang mempunyai rambut keriting. kesan formal dan cantik dapat terpancar dengan menggunakan model rambut satu ini.

10. Model Rambut Smoothing

Jika Anda memiliki wajah bulat, maka model rambut Smoothing ini bisa dicoba. Dengan menggunakan model rambut ini, Anda akan terlihat lebih anggun saat kencan pertama nanti.

11. Model Rambut Bob Panjang

Model rambut yang terakhir adalah model rambut Bob Panjang. Model rambu Bob tidak selalu identik dengan ukuran pendek. Pada beberapa kesempatan, Anda juga bisa mencoba variasi dari model rambut bob ini.

Itulah 22 gaya rambut untuk kencan pertama untuk pria dan wanita. Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat untuk pembaca semua.

, , ,