Sponsors Link

26 Gaya Rambut Saat Ke Pantai Untuk Pria Dan Wanita Yang Bisa Dicoba

Gaya rambut pada pria dan wanita tentunya berbeda-beda. Baik pada saat pergi ke tempat tertentu, baik pria dan wanita memiliki gayanya sendiri. Hal itu bisa terlihat dari model yang digunakan untuk menata rambut. pada perempuan, mereka lebih condong ke gaya rambut Natasha Wilona, ataupun model rambut wanita korea. Sedangkan model rambut anak laki-laki, mereka cenderung para pesepak bola terkenal seperti gaya rambut Cristiano Ronaldo atau model rambut Beckham. Hal tersebut juga berlaku ketika akan pergi berlibur, seperti ke pantai. Tentunya baik pria maupun wanita harus memiliki gaya rambut yang pas agar bisa pergi ke pantai namun tetap bergaya, khususnya pada bagian rambut. untuk mengetahui apa saja gaya rambut pria dan wanita saat pergi ke pantai, berikut ulasannya.

Gaya Rambut Wanita Di Pantai

1.Gaya Rambut Sanggul Setengah

Gaya rambut yang pertama gaya rambut sanggul setengah. Gaya rambut ini lebih menitikberatkan pada bagian rambut yang diikat setengahnya saja. Hal ini memberikan kesan imut pada Anda saat tampil di pantai nanti.

2.Gaya Rambut Bun

Gaya rambut berikutnya adalah gaya rambut bun. Gaya rambut yang satu ini tidak terlalu berbeda dengan gaya sanggul. Hanya saja, gaya yang satu ini memberikan ikatan yang cukup “gemuk” pada bagian rambut. Gaya seperti ini mirip dengan konde mini.

3. Gaya Rambut Kepang Sebelah

Gaya rambut berikutnya adalah gaya kepang sebelah. Gaya rambut seperti ini memberikan kesan anggun dan keibuan pada Anda. Meskipun begitu gaya rambut semacam ini juga cocok digunakan pada Anda saat berada di pantai.

4. Gaya Rambut Lurus Natural

Gaya rambut selanjutnya adalah gaya rambut lurus natural. Untuk Anda yang memiliki rambut panjang, akan jauh lebih baik menguraikan rambut Anda secara natural. Kesan indah akan sangat terpancar dengan gaya rambut ini di pantai nanti.

5. Gaya Rambut Kepang Dua

Gaya rambut berikutnya adalah rambut kepang dua. Gaya rambut ini sangat cocok untuk Anda yang akan mau pergi liburan. Sebab, kesan santai dapat terlihat saat menggunakan gaya ini.

6. Gaya Rambut Pendek Menggunakan Kuncir

Buat Anda yang memiliki rambut pendek tetap bisa bergaya. Salah satu contoh gaya yang bisa Anda coba adalah menggunakan kuncir di bagian tengah. Model ini tetap memberikan kesan menarik meskipun Anda memiliki rambut pendek.

7. Gaya Rambut Sanggul Yang Dikuncir Tengah

Gaya berikutnya adalah salah satu variasi gaya dari sanggul, yakni rambut sanggul yang dikuncir pada bagian tengah.gaya ini juga cocok digunakan pada saat liburan.

8. Gaya Rambut Dua Sanggul

Masih dari variasi dari sanggul. Kali ini adalah rambut yang membentuk dua sanggul di bagian samping. kesan imut dapat ditonjolkan dengan gaya rambut ini.

9. Gaya Rambut Putri Duyung

Apabila Anda pernah menonton film putri duyung, maka Anda pasti sudah memahami seperti apa gaya rambut putri duyung. Gaya rambut ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki gaya rambut bergelombang.

10. Gaya Rambut Kepang Mahkota

Gaya selanjutnya adalah gaya kepang mahkota. Gaya rambut ini juga sangat cocok dipakai untuk tema-tema santai seperti jalan-jalan atau pergi ke pantai.

11. Gaya Rambut Kepang Satu

Salah satu gaya rambut yang cukup sering dipakai saat pergi ke pantai adalah gaya kepang satu. Gaya rambut ini sangat praktis untuk Anda yang tidak menginginkan wajah Anda terganggu oleh rambut yang tertiup angin pantai.

12. Gaya Rambut Buntut Kuda

Rambut buntut kuda juga bisa menjadi pilihan untuk Anda. Gaya rambut yang terkenal dengan istilah ponytail ini adalah variasi gaya rambut yang praktis digunakan.

13. Gaya Rambut Setengah Kepang

Terakhir Anda bisa mencoba variasi lain dari kepang yakni rambut setengah kepang. Anda tidak perlu kepang rambut semuanya, tapi Cuma beberapa helai saja dan bentuklah sesuka Anda pada bagian belakang.

Gaya Rambut Pria Di Pantai

1.Gaya Rambut Pompadour

Gaya rambut pertama adalah model rambut pompadour. Model rambut ini cukup simpel dan tetap memberikan gaya pada Anda meskipun sedang ada di pantai. Anda bisa mempelajari cara membuat rambut pompadour serta cara menyisir rambut pompadour mudah dan bagus di rumah.

2.Gaya Rambut Buzz Cut

Gaya berikutnya adalah Buzz Cut. Buat Anda yang tidak ingin repot-repot dengan gaya rambut yang seperti apa, gaya rambut ini bisa menjadi pilihan Anda.

3.Gaya Rambut Man Bun

Jika Anda memiliki rambut yang sedikit panjang, Anda bisa mengikatnya ke belakang. Gaya rambut ini cukup populer di Eropa.

4.Gaya Rambut Fringe

Apabila Anda juga memiliki rambut pendek dan berponi, Anda bisa mencoba Gaya Rambut Fringe. Kesan santai dapat ditonjolkan dengan gaya rambut ini.

5.Gaya Rambut Undercut

Gaya yang satu ini memiliki kemiripan pada gaya rambut Pampodour. Hanya saja, pada gaya undercut tidak memiliki ketebalan rambut seperti Pompadour. Cocok untuk Anda yang menginginkan variasi lainnya dari gaya rambut pompadour.

6.Gaya Rambut Top Knot

Jika kamu memiliki rambut yang cukup panjang, Anda bisa mencoba gunakan gaya rambut ini. hampir sama dengan gaya rambut man bun. Hanya saja, gaya rambut ini cocok untuk Anda yang memiliki rambut cukup panjang.

7. Gaya Rambut Panjang Terurai

Untuk Anda yang memiliki rambut panjang sebahu, tidak ada salahnya dengan menguraikan rambut panjang Anda seadanya saja.

8. Gaya Rambut Bergelombang

Jika Anda memiliki tipe rambut yang bergelombang, maka cobalah untuk menggunakan gaya rambut bergelombang. gaya rambut ini bisa menjadi pilihan Anda untuk bergaya di pantai.

9. Gaya Rambut Front Fringe

Gaya rambut berikutnya adalah Front Fringe. Untuk Anda yang memiliki rambut pendek, maka gaya yang satu ini bisa menjadi pilihan.

10. Gaya Rambut Short Spike

Untuk Anda yang menginginkan kesan sporty dan maskulin, maka gaya rambut ini bisa menjadi pilihan.

11. Gaya Rambut Messy Spikes

Variasi lainnya dari Spikes. Anda dapat mencobanya jika kurang suka dengan tipe short spike. Gaya ini juga cocok jika Anda pergi santai seperti jalan-jalan atau pergi ke pantai.

12. Gaya Rambut Short Pomp

Gaya rambut ini merupakan variasi dari rambut pendek pada pria. Kesan yang ditimbulkan adalah stylish dan santai. Cocok untuk bergaya di pantai.

13. Gaya Rambut Spiky Sections

Terakhir adalah gaya Spiky Sections. Ini juga variasi lainnya dari gaya Spiky. Hanya saja, gaya ini agak acak-acakan. Gaya ini cocok untuk digunakan pada daerah pantai.

Itulah 26 gaya rambut saat ke pantai untuk pria dan wanita. Semoga bisa menjadi inspirasi untuk Anda.

, , , ,