Sponsors Link

30 Gaya Rambut Morisey Bikin Pria Makin Ganteng dan Keren

Di zaman yang sudah modern kini, tak hanya wanita yang peduli akan penampilannya melainkan pria juga perlu memperhatikan penampilannya. Terlebih perubahan trend penampilan yang terjadi setiap tahun ini membuat pria juga perlu memperhatikan penampilannya. Salah satunya yang perlu pria perhatikan adalah gaya rambut ataupun model rambut. Model rambut pria korea kini memang sedang menjadi trend gaya rambut pria kurus, namun ada gaya rambut lainnya yang tak lekang oleh waktu yaitu gaya rambut morisey. Gaya rambut ini memiliki model hampir serupa dengan undercut, yang bagian atasnya lebih bervolume. Dengan gaya rambut ini akan membuat pria masa kini semakin ganteng dan keren. Berikut ini adalah beberapa referensi gaya rambut morisey yang bisa jadi pilihan sesuai selera dan kebutuhan Anda:

ads

1. Gaya Rambut Morisey Ala Selebriti

Gaya Rambut Morisey Ala Selebriti

Gaya rambut morisey ala selebriti ini memang menarik perhatian kita, hal ini dikarenakan gaya rambut atau model rambut ini dipopulerkan oleh selebriti. Tak hanya selebriti hollywood yang mempopulerkan gaya rambut ini, melainkan juga selebriti Indonesia, di antaranya adalah ariel noah dan ricky harun.

Model rambut ricky harun ini juga bisa menjadi referensi bagi pria masa kini yang ingin tampil ganteng dan keren maksimal dengan gaya rambut morisey. Gaya rambut dengan bentuk yang bervolume pada bagian atas ini akan memberikan kesan wajah yang terlihat lebih berisi. Contohnya saja, ricky harun yang wajahnya mungil terlihat lebih berisi dengan model ataupun gaya rambut ini. Kalau Anda tertarik, tak ada salahnya untuk mencoba gaya rambut ini.

2. Gaya Rambut Morisey Side Part & Slicked Back

Gaya Rambut Morisey Side Part & Slicked Back

Gaya rambut morisey yang selanjutnya adalah gaya rambut morisey side part & slicked back, yaitu potongan rambut bergaya morisey yang ditata belah samping dan juga tarik ke belakang. Bagi pria berwajah lonjong sangat cocok dengan model rambut ini, dan sebaiknya pria wajah bulat menghindari gaya rambut ini.

Gaya rambut wajah lonjong pria ini berhasil menjadi model ataupun gaya rambut yang digandrungi banyak pria. Selain itu, model rambut ini juga selalu terlihat cocok sepanjang zaman. Potongannya yang simple, serta penataannya yang mudah membuat sebagian besar pria menyukainya. Namun, meski simple dan mudah ditata, gaya rambut ini juga perlu penyesuaian lokasi tujuan Anda. Apabila acara resmi, pakailah pakaian yang rapi dan menarik.

 3. Gaya Rambut Morisey Low Fade

 Gaya Rambut Morisey Low Fade

Selanjutnya adalah gaya rambut morisey low fade, bdengan gaya rambut sebelumnya terletak pada rambut bagian sampingnya. Gaya rambut morisey low fade ini memiliki bagian cukur samping yang lebih renda dibanding gaya rambut sebelumnya. Bagian atas rambut terlihat bervolume dengan ukuran panjang rambut medium.

Supaya hasilnya maksimal, maka kita perlu tau bagaimana cara menata rambut pria, mulai dari dengan cara alami hingga menggunakan produk tata rambut masa kini. Gaya rambut morisey ini memiliki cara penataan yang alami dan mudah yaitu cukup dengan menggunakan sisir dan dapat membenahinya dengan sisiran tangan. Apabila ingin hasil lebih maksimal, bisa juga menggunakan gel.

4. Gaya Rambut Morisey untuk Pria Berjenggot

Sponsors Link

Gaya Rambut Morisey untuk Pria Berjenggot

Pria berjenggot memiliki kesan yang dewasa dan terlihat keren, oleh karena itu pemilihan gaya rambut yang tepat akan menambah pesonanya. Salah satu gaya rambut yang bisa dipilih adalah gaya rambut morisey. Seperti gambar di samping gaya rambut ini cocok untuk pria berjenggot.

Apabila Anda merasa bosan dengan tampilan warna rambut, maka Anda bisa mencoba untuk mewarnainya. Namun, setelah mewarnainya Anda juga perlu tahu bagaimana cara merawat rambut berwarna agar rambut tetap terlihat menarik. Gaya rambut morisey untuk pria berjenggot ini terlihat semakin mempesona dengan perpaduan busana yang tepat dan sesuai acara. Misalnya untuk acara resmi, bisa menggunakan setelan jas yang rapi.

5. Gaya Rambut Morisey Side Part Low Fade & High Fade

Sponsors Link

Gaya Rambut Morisey Side Part Low Fade & High Fade

Gaya rambut morisey yang terakhir adalah gaya rambut morisey side part low fade & high fade, yang sangat cocok untuk tampilan pria masa kini. Hal ini dikarenakan, gaya rambut ini simple dan mudah diatur. Gaya rambut morisey ini bisa dibuat belah samping dengan pilihan low fade yaitu cukur samping renda, ataupun high fade, yaitu cukur bagian samping yang lebih tinggi.

Penataannya rellatif mudah dan bisa disesuaikan dengan selera dan kebutuhan acara Anda. Apabila ingin membuat tampilan rambut jadi klimis, maka cara membuat rambut klimis yang bisa dicoba adalah dengan menggunakan pomade ataupun gel. Sisir ke arah samping ataupun belakang agar terlihat semakin keren. Padukan pula dengan busana yang tepat untuk hasil lebih maksimal.

Itulah beberapa gaya rambut morisey yang cocok jadi pilihan pria masa kini agar terlihat ganteng dan keren. Gaya rambut ini memang gaya rambut sepanjang zaman, karena cocok untuk dipilih kapanpun. Dengan penataan rambut yang tepat, maka penampilan pun semakin menarik. Mulai dari memilih busana yang sesuai dan juga penataan rambut dengan menggunakan gel ataupun pomade, yang akan memberi kesan rapi dan berkelas. Rambut klimis dengan perpaduan setelan jas akan semakin menambah pesona pria. Coba saja jika tidak percaya, maka dijamin Anda akan semakin keren dan percaya diri.

, , ,
Oleh :
Kategori : Pria