Sponsors Link

19 Gaya Rambut Mau Pergi Ke Gereja Untuk Wanita

Di dalam sebuah acara, apalagi di dalam sebuah acara keagamaan, kebersihan diri merupakan sebuah kebutuhan yang utama. baik upacara keagamaan apapun, seseorang setidaknya harus menghormati tata cara di dalam sebuah upacara keagamaan.

ads

Hal ini, juga berlaku untuk tatanan rambut. Ketika kita datang ke sebuah tempat ibadah, tentunya model rambut yang harus ditunjukkan pun harus lebih elegan, sopan, dan tidak menampilkan kesan yang tidak baik saat masuk ke suatu ibadah. Contohnya saja saat pergi ke gereja. Nah, untuk Anda yang akan pergi ke gereja dan bingung model rambut apa yang cocok saat pergi ke sana, berikut ulasannya.

1. Model Sanggul Chingnon

Model rambut yang pertama adalah model rambut sanggul modern chignon. Model rambut ini cocok dipakai saat pergi ke tempat-tempat resmi. Salah satunya adalah gereja. Kesan anggun dan elegan dapat terpancar dari model rambut ini.

2. Model Top Bun

Model berikutnya adalah model top bun. Model rambut ini lebih berfokus pada penumpukan rambut pada satu titik lalu dibuat seperti bola. Model satu ini juga cocok dipakai saat ada perayaan spesial.

3. Model Sanggul Kepang

Model selanjutnya adalah model sanggul kepang. Pada dasarnya, model rambut ini merupakan variasi dari model rambut sanggul. Sama halnya dengan poin sebelumnya, model rambut ini cocok dipakai pada acara-acara resmi.

4. Model Low Bun

Model selanjutnya adalah variasi dari model rambut bun, yakni model low bun. Sesuai dengan namanya, model rambut ini diletakkan pada bagian bawah. Model ini lebih untuk Anda yang memiliki rambut tidak terlalu panjang.

5. Model Chingnon Modern

Model ini merupakan variasi berikutnya dari model Chignon. Perbedaannya adalah menggunakan aksesoris rambut sebagai pemanis. Misalnya saja seperti bando, atau pita rambut. model rambut ini akan menjadi lebih baik dengan aksesoris rambut yang pas.

6. Model Side Flip

Untuk Anda yang memiliki rambut panjang dan bergelombang, maka Model Side Flip bisa menjadi pilihan berikutnya. Kesan resmi namun tetap anggun dan menawan akan terpancar saat menggunakan model rambut ini.

7. Model Hollywood Curls

Berikutnya adalah model Hollywood Curls. Model rambut ini sangat menonjolkan feminin, megah, dan juga menawan. Untuk bagian ikalnya, Anda dapat mengaturnya sesuai dengan keinginan. Model rambut ini juga cocok digunakan sebagai model rambut pesta.

8. Model Beach Waves

Apabila Anda memiliki rambut sebahu serta jenisnya tergolong tipis, maka model rambut Beach Waves bisa menjadi pilihan. Model rambut ini memberikan rambut menjadi lebih lebat dibandingkan biasanya.


9. Model Keriting Gantung

Model berikutnya adalah model rambut keriting gantung. Salah satu model rambut layer ini bisa menjadi pilihan untuk anda yang menginginkan model rambut wanita panjang. Kesan feminin dan elegan terpancar saat menggunakan model rambut ini.

10. Model Korean Waves

Deman Korea sedang melanda berbagai penjuru dunia. Hal tersebut juga berdampak pada gaya rambut. Model rambut wanita korea bisa menjadi pilihan Anda. Model rambut ini cocok dipakai untuk acara-acara resmi.

11. Model Pull Through Braid

Model pull through braid merupakan salah satu model rambut bridesmaid yang cocok dipakai untuk Anda yang memiliki rambut keriting. Pada dasarnya, model rambut ini merupakan salah satu variasi dari model rambut kepang. Gaya rambut ini juga cocok digunakan saat pergi ke acara-acara resmi.

12. Model Half Twisted Pull Through Braid

Model satu ini juga merupakan variasi dari model rambut kepang. Jika Anda tidak ingin kepang rambut seluruhnya, maka Anda bisa mencoba model rambut Half Twisted pull Through Braid.

13. Model Fishtail Braid

Untuk Anda yang menginginkan model rambut yang tidak terlalu ribet, maka model rambut ini bisa menjadi salah satu pilihan. Model Fishtail Braid ini merupakan salah satu variasi dari rambut kepang. Cara membuatnya pun mudah karena cukup menggulung rambut seperti membentuk sebuah ekor ikan.

14.  Model Twisted Ponytail

Model rambut berikutnya adalah variasi dari model rambut ponytail. Hanya saja, pada bagian ini, rambut yang dibuat ponytail jauh lebih bergelombang sehingga membuat kesan twist.


 15. Model Twisted Half Updo

Variasi dari model rambut updo. Meskipun terlihat rumit, namun jika dipraktekkan secara perlahan-lahan, maka membuat model rambut ini mudah dilakukan. Model rambut ini cocok untuk Anda yang ingin mencoba model rambut yang berbeda dengan biasanya.

16. Model Glam Roll

Model rambut selanjutnya adalah model Glam Roll. Model rambut ini lebih fokus pada balutan di bagian rambut serta menambahkan gaya vintage. Anda cukup menggulung rambut pada bagian samping ke bagian dalam lalu jepitlah menggunakan aksesoris.

17. Model Vintage Bob

Model rambut berikutnya adalah model Vintage Bob. Salah satu variasi dari model rambut bob ini lebih memberikan kesan mewah pada bagian samping rambut. Anda bisa menggunakan aksesoris sebagai penunjang model rambut ini.

18. Model French Twist

Model rambut selanjutnya adalah model French Twist. Model rambut ini sering digunakan oleh model rambut seorang pramugari. Model rambut ini memberikan kesan elegan dan juga menawan.

19. Model Wavy Bob

Model rambut yang terakhir adalah model Wavy Bob. Salah satu variasi dari model rambut bob yang bisa menjadi salah satu pilihan Anda. Dengan menggunakan model rambut ini, kesan yang didapat adalah rambut terasa lebih mewah. Penampilan akan semakin sempurna dengan menambahkan aksesoris.

Itulah 19 gaya rambut mau pergi ke gereja untuk wanita. Semoga artikel ini dapat menjadi referensi terbaik untuk Anda.

, , ,