Sponsors Link

Inilah 19 Gaya Rambut Ke Kantor Yang Kekinian Untuk Wanita Karier

Penampilan bagi wanita tentunya menjadi hal yang utama di dalam hidupnya.  Bagi kaum hawa, menjaga penampilan dapat memberikan energi positif dalam mengarungi kehidupan setiap harinya. Oleh sebab itu, kita tidak heran jika banyak pendukung untuk menjaga penampilan wanita. Hal itu juga berlaku untuk pada bagian rambut. apalagi bagi wanita rambut adalah mahkota paling berharga pada bagian tubuhnya.

Oleh sebab itu, perawatan pada bagian rambut tidak kalah pentingnya dengan perawatan anggota tubuh lainnya. Hal itu juga berlaku pada wanita karier. Khususnya untuk pekerjaannya yang lebih banyak bertatap muka dengan banyak orang, penampilan haruslah dijaga. Pada kesempatan ini, kita akan telaah apa saja gaya rambut yang paling cocok dipakai oleh para wanita karier berikut ini.

1. Model Rambut Poni

Model rambut yang pertama adalah model rambut poni. Bisa dikatakan model rambut ini salah satu model klasik yang sering dipakai oleh para wanita. Kesan rapi dapat ditonjolkan dengan model rambut ini.

2. Model Rambut Ponytail

Model rambut berikutnya adalah model rambut ponytail. Hampir sama dengan model rambut poni, model rambut ponytail merupakan salah satu model rambut klasik yang sering dipakai oleh wanita, khususnya saat olah raga dan bekerja. Kesan sporty dan pekerja keras sangat terpancar pada model rambut ini.

3. Model Rambut Bob

Nah, model rambut satu ini pastinya Anda sudah tidak asing lagi. Model rambut wanita sebahu yang cukup sering dijumpai pada pembawa berita, bahkan polwan pun cukup banyak yang menggunakan model yang satu ini. memang kesan produktif dan juga aktif dapat terpancar pada model rambut ini. Oleh sebab itu, tidaklah mengherankan jika model rambut bob sering dijumpai pada beberapa wanita karier.

4. Model Rambut Sleek

Berikutnya adalah model rambut sleek. Model rambut ini cukup diminati oleh beberapa wanita. Kesan rapi yang dipancarkan sangat cocok untuk wanita karier. Ditambah lagi model rambut ini juga digunakan sebagai salah satu model rambut wanita korea.

5. Model Rambut Thick Hair

Untuk Anda yang memiliki panjang rambut sebahu, cobalah untuk menggunakan model rambut thick hair. Kesan yang ditimbulkan pada model rambut ini adalah sporty dan atraktif. Model rambut ini cocok untuk wanita karier.

6. Model Bob Curly

Untuk Anda yang menginginkan model rambut bob dengan sentuhan yang berbeda, cobalah gunakan model rambut ini. model bob curly merupakan salah satu varian dari model rambut bob. Kesan energik khas anak muda sangat terpancar dari model rambut ini. Model rambut ini juga memiliki kemiripan dengan model rambut bob layer.

7. Model Rambut Loose Wave

Untuk Anda yang memiliki jenis rambut keriting, maka model rambut ini cocol dipakai. Meskipun kesan “berantakan: agak terlihat, namun model rambut ini lebih terlihat rapi jika dibandingkan model rambut lainnya. Oleh karena itu, model rambut ini cocok dipakai saat bekerja di kantor.

8. Model Rambut Asymmetrical Chignon

Model berikutnya adalah model asymmetrical chignon. Model yang satu ini hampir mirip dengan model rambut sanggul modern, yakni semua rambut dikumpulkan pada satu titik. Model rambut ini juga cocok digunakan di kantor.

9. Model Rambut Braid Bun

Model rambut selanjutnya adalah model rambut braid bun. Hampir sama dengan poin sebelumnya, model rambut ini lebih menekankan pada semua rambut dapat dikumpulkan pada satu titik saja. kesan yang dipancarkan adalah pekerja keras, dan disiplin.

10. Model Rambut Ombre

Salah satu model rambut untuk Anda yang memiliki rambu panjang adalah model rambut ombre. Kesan stylish dapat terpancar saat menggunakan model rambut yang satu ini. warna yang cocok digunakan pada saat pergi ke kantor adalah coklat atau warna cream.

11. Model Rambut Formal

Sesuai dengan namanya, model rambut formal adalah model rambut yang tampilannya sangat formal. Model rambut ini sangat simpel dalam penataan rambutnya serta cocok digunakan pada acara-acara resmi.

12. Model Rambut Poni Samping

Variasi lagi dari model rambut poni. Model rambut yang satu ini mirip dengan ponytail, hanya saja, rambut tidak dikumpulkan pada bagian tengah. Melainkan ditaruh pada bagian bahu kiri atau bisa juga pada bahu kanan.

13. Model Rambut Kepang Pinggir

Variasi berikutnya dari model rambut poni samping. perbedaannya hanya pada bagian rambutnya saja. pada model ini, rambut dikepang dan ditaruh pada bahu kiri maupun bahu kanan.

14.  Model Rambut Pixie

Model rambut yang lebih menyerupai model rambut pria ini bisa menjadi pilihan berikutnya untuk Anda. Model rambut yang satu ini memberikan sedikit kesan tomboy pada Anda. Meskipun begitu, model rambut ini cocok digunakan saat pergi ke kantor.

15. Model Rambut Lurus Hitam

Berikutnya adalah model rambut lurus hitam. Buat Anda yang sering melihat bintang iklan di televisi, bisa terlihat kalau model rambut yang dipakai kebanyakan adalah lurus dan hitam. Buat Anda yang bingung model rambut yang ada, model rambut ini bisa menjadi pilihan saat pergi ke kantor.

16. Model Rambut Kepang Setengah Mahkota

Model rambut ini cocok untuk Anda yang memiliki rambut panjang. Model ini disebut mahkota karena rambut dibentuk sehingga menyerupai sebuah mahkota pada bagian belakang seperti halnya model rambut bridesmaid. Model rambut ini memberikan kesan feminin dan sporty secara bersamaan. Cocok untuk Anda yang sedang mengembangkan karier.

17. Model Rambut Bun

Model rambut ini lebih fokus pada semua rambut yang berkumpul pada satu titik. Hampir sama pada poin kesembilan karena model rambut ini merupakan variasi lain dari model rambut cepol.

18. Model Rambut Updo

Model rambut updo juga merupakan varian lainnya dari model rambut cepol. Hanya saja, pada model rambut ini, rambut yang digulung lebih “berisi” dibandingkan rambut cepol biasa.

19. Model Rambut Layer

Model rambut yang terakhir adalah model rambut layer. Rambut yang lebih dominan menutupi bagian pipi ini bisa menjadi pilihan untuk Anda saat bekerja di kantor. Model rambut ini cocok untuk Anda yang menginginkan gaya rambut panjang wanita ke kantor.

Itulah 19 gaya rambut ke kantor untuk wanita karier yang bisa menjadi pilihan untuk Anda. Semoga artikel ini bisa menjadi salah satu referensi terpercaya untuk Anda semua.

, , ,