Sponsors Link

28 Gaya Rambut Cristiano Ronaldo Menarik Untuk Ditiru

Model rambut. Siapa sih yang tidak memperhatikan model rambut seseorang? Atau siapa sih dari kita yang suka berganti-ganti model rambut dalam kurun waktu tertentu? Model rambut merupakan salah satu bagian penting dari diri kita dan bisa menggambarkan seberapa pedulinya kita tentang penampilan. Lho kok bisa begitu? Jangan dianggap remeh, model rambut seseorang juga bisa menggambarkan kepribadian orang tersebut bahkan seberapa up-to-date nya mereka terhadap style yang sedang naik daun pada saat ini. Namun sering kali tidak sedikit orang yang bingung menentukan model rambut apa yang sebenarnya cocok untuk mereka, bahkan banyak orang yang tidak merasa percaya diri dengan model rambut mereka meskipun mereka sudah meniru model rambut yang sedang populer atau sedang digandrungi oleh mayoritas masyarakat.  Bukan rahasia lagi jika trend model rambut banyak datang dari seorang public figure baik dalam lingkup nasional maupun internasional dan model rambut ini lah sering kali menjadi trend dan membuat banyak orang meniru model rambut public figure idolanya yang sekiranya mereka bisa menjadi sekeren public figure tersebut.

ads

Apakah hanya kaum hawa saja yang mengikuti model rambut yang sedang trend? Tentu saja tidak! Banyak juga kaum adam yang tidak mau ketinggalan trend mengenai model rambutnya dan tidak sedikit dari mereka yang mengikuti model rambutnya dari public figure. Tidak sedikit juga kaum adam yang juga melakukan perawatan rambut untuk menjaga penampilan rambutnya tetap oke baik dengan melakukan perawatan di salon ataupun melakukan perawatan pribadi alias melakukan perawatan rambut di rumah menggunakan berbagai bahan alami. Nah pada kesempatan kali ini kita tidak membahas salah satu perawatan dari rambut, namun akan membahas berbagai model rambut yang pastinya inspiratif dan mudah untuk ditiru dari salah satu public figure ternama yang pastinya namanya sudah tidak asing lagi untuk kita. Hmm… Siapa lagi ya public figure yang akan kita bahas kali ini?

Siapa sih yang tidak tahu Cristiano Ronaldo? Yup Cristiano Ronaldo adalah salah satu pesepak bola dunia yang dikenal akan kelihaiannya dalam mencetak gol serta gayanya yang selalu up-to-date dan tidak sedikit orang yang mengikuti gayanya. Berbeda dengan pesepak bola lainnya, Cristiano Ronaldo juga dikenal sering bergonta-ganti model rambutnya yang pastinya semakin menginspirasi kita untuk meniru model rambutnya dan tentu saja akan membuat kita terlihat lebih oke dalam setiap kesempatan. Memangnya model rambut apa saja sih yang terkenal dari Cristiano Ronaldo ini? Sekeren apa sih model rambut dari pria yang sudah berusia paruh baya ini? Nah daripada semakin penasaran, yuk kita simak penjelasan berikut ini!

1. Model rambut spike

Model rambut Cristiano Ronaldo spikeModel rambut Cristiano Ronaldo pertama yang bisa kita tiru adalah model rambut spike. Yup model rambut yang satu ini kembali menjadi salah satu trend pada tahun ini di mana model rambut ini sudah dikenal sejak tahun 1990 dan tentu saja model rambut spike ini menjadi favorit banyak orang karena modelnya yang simpel namun tetap memberikan charming pada diri kita.

Satu hal yang perlu kita ingat ketika menerapkan model rambut yang satu ini adalah dengan menggunakan pomade dan bukan menggunakan gel rambut agar hasil yang kita dapatkan bisa lebih optimal; di mana menggunakan pomade hasilnya akan lebih tahan lama dan menggunakan gel rambut justru bisa membuat rambut kita terlihat lepek. Bukan hanya itu saja, model rambut spike ini sangatlah cocok untuk diterapkan bagi mereka yang ingin tetap tampil profesional dalam kegiatan sehari-harinya yang tentu saja hal ini akan memberikan first impression yang positif terhadap orang baru dan tentu saja juga memberikan mood yang positif juga terhadap orang lain.

2. Model rambut messy bang

Model rambut Cristiano Ronaldo messy bangSiapa bilang rambut berponi cuma cocok untuk kaum hawa? Yup rambut berponi juga cocok untuk diterapkan pada model rambut kaum adam dan pastinya juga membuat kita terlihat stylish dalam setiap kesempatan.

Rambut berponi atau sering kali dikenal dengan istilah messy bang ini cocok untuk diterapkan pada saat rambut kita panjang maupun pendek sehingga kita tidak perlu cemas penampilan kita akan terlihat aneh. Model rambut yang satu ini sangatlah cocok untuk jenis rambut yang tipis karena bisa membuat rambut kita lebih bervolume dan pastinya membuat rambut kita tampak lebih tebal. Kita juga bisa menambahkan pomade saat menata poni sehingga bentuknya lebih awet dan pastinya membuat penampilan kita lebih terlihat oke.

Sponsors Link

3. Model rambut pompadour

Model rambut Cristiano Ronaldo pompadourModel rambut berikutnya yang sangat inspiratif adalah model rambut pompadour, yaitu salah satu model rambut klasik namun tetap membuat kita tampil stylish dalam setiap kesempatan. Model rambut yang satu ini membuat rambut kita semakin terlihat bervolume dan Elvis Parsley adalah salah satu public figure yang identik dengan model rambut yang satu ini.

Model rambut yang satu ini juga cocok untuk diterapkan pada semua jenis rambut, bahkan rambut yang tipis pun juga cocok untuk menerapkan model rambut ini bahkan model rambut ini membuat rambut kita tampak bervolume. Seperti layaknya model rambut spike, cara membuat model rambut pompadour ini juga memerlukan pomade untuk membuat bentuk rambut kita lebih tahan lama dan kita juga memerlukan bantuan sisir untuk menata rambut kita lebih rapi. Model rambut ini sangat cocok digunakan pada setiap kesempatan, yang berarti kita tetap terlihat profesional dan pastinya menciptakan first impression yang baik untuk orang lain.

4. Model rambut faux hawk

ads

Model rambut Cristiano Ronaldo faux hawkFaux hawk? Model rambut yang seperti apa sih ini?  Bukan rahasia lagi jika masih banyak masyarakat yang asing dengan model rambut yang satu ini dan ketika mereka mengenalnya maka dijamin mereka akan menerapkan model rambut yang satu ini. Memangnya apa sih keunikan dari model rambut faux hawk ini?

Pada dasarnya model rambut fauz hawk adalah rambut kita yang dipotong pendek namun pada bagian atas rambut kita biasanya lebih panjang. Model rambut yang satu ini hampir sama dengan model rambut mohawk namun pastinya tidak sama persis. Model rambut yang satu ini sangatlah cocok untuk diterapkan bagi kita yang memiliki jenis rambut tipis karena model rambut ini membuat rambut kita nampak lebih bervolume.

5. Classic retro

Model rambut Cristiano Ronaldo classic retroModel rambut berikutnya adalah salah satu model rambut klasik alias model rambut yang telah dikenal sejak lama namun tetap membuat kita tampil stylish meskipun kita menerapkannya pada saat ini. Wah yang benar nih? Yup model rambut yang satu ini sudah dikenal sejak tahun 1920-an di mana para pria sudah sangat memperhatikan penampilannya. Model rambut retro ini terdiri dari berbagai macam alias bisa disesuaikan dengan jenis rambut kita, antara lain:

  • Classic pompadour – Model rambut yang satu ini sudah dikenal sejak era 1950-an dan digandrungi oleh masyarakat jaman sekarang karena kesan rapi yang diciptakannya. Model rambut yang satu ini sangat cocok untuk diterapkan pada segala jenis rambut;
  • Model rambut Caesar – Siapa sih yang tidak kenal dengan Caesar? Yup model rambut pria ini menjadi inspirasi banyak orang bukan hanya pada jaman dulu namun juga pada saat ini. Model rambut Caesar ini menjadi favorit banyak orang karena model rambutnya yang simpel – lebih tepatnya potongan rambut pendek dengan sedikit poni di depan yang pastinya cocok untuk segala jenis rambut dan kita tetap terlihat profesional dalam setiap kesempatan;
  • Model rambut Stalin – Model rambut retro terakhir yang bisa kita jadikan inspirasi adalah model rambut Stalin dan model rambut yang satu ini sangatlah cocok bagi kita yang memiliki rambut panjang dan tebal. Kita juga bisa menambahkan pomade saat menata rambut model Stalin ini agar model rambutnya lebih tahan lama dan membuat penampilan kita semakin terlihat oke.

6. Model rambut undercut

Model rambut Cristiano Ronaldo undercutModel rambut Cristiano Ronaldo berikutnya yang bisa kita tiru adalah model rambut undercut. Yup, model rambut yang satu ini sangatlah inspiratif dan mudah ditiru alias sangat simpel untuk diterapkan. Model rambut yang satu ini merupakan salah satu model rambut yang abadi alias sudah ada sejak jaman dulu namun kembali menjadi trend pada saat ini – lebih tepatnya mulai pada tahun 2014 karena banyaknya public figure yang menerapkan model rambut yang satu ini.

Model rambut ini sangatlah cocok untuk diterapkan pada mereka yang masih berusia remaja hingga paruh baya dan berarti model rambut undercut ini cocok untuk siapa saja. Salah satu ciri dari model rambut undercut ini adalah bagian depan rambutnya yang menjulang ke atas yang berarti rambut bagian depannya dibiarkan lebih panjang daripada rambut pada bagian sisi samping dan belakang. Menerapkan model rambut yang satu ini tentu saja membuat penampilan kita semakin oke dan pastinya menimbulkan kesan rapi dan dewasa pada setiap kesempatan.

Sponsors Link

7. Model rambut pendek

Model rambut Cristiano Ronaldo pendekModel rambut Cristiano Ronaldo yang terakhir adalah model rambut pendek, dan model rambut pendek sesuai bentuk wajah ini sangatlah cocok untuk diterapkan pada semua jenis rambut dan pastinya kita perlu memperhatikan bentuk wajah kita agar model potongan rambut pendek ini sesuai dengan kita. Model potongan rambut pendek ini juga merupakan salah satu model rambut yang abadi alias tidak kenal waktu. Model rambut pendek ini juga sangatlah efektif untuk membuat rambut tampak lebih bervolume yang berarti merupakan salah satu solusi yang tepat bagi kita yang memiliki rambut tipis.

Model rambut pendek ini sangatlah cocok untuk digunakan dalam setiap kesempatan yang berarti membuat penmpilan kita semakin oke. i. Bukan hanya itu saja, sebisa mungkin kita perlu untuk menghindari atau meminimalisir berbagai hal yang dapat menyebabkan rambut rusak, seperti tidak menggunakan pomade berlebihan mengingat bahaya minyak rambut pomade ataupun tidak keramas menggunakan air hangat karena adanya beberapa dampak dari bahaya keramas dengan air hangatSo, bagaimana? Bukanlah suatu hal yang sulit untuk menjaga kesehatan dan penampilan rambut kita bukan? Pastinya sudah siap kan untuk tampil lebih percaya diri dan oke daripada sebelumnya? So tunggu apalagi? Yuk pancarkan pesona kita mulai dari sekarang!

Nah bagaimana berbagai model rambut dari Cristiano Ronaldo ini? Sangat inspiratif dan mudah ditiru bukan? Satu hal lagi yang tidak boleh kita lupakan mengenai rambut adalah untuk menjaga kesehatan rambut seperti dengan melakukan berbagai perawatan rambut di salon ataupun dengan menggunakan sebagai salah satu bentuk perawatan rambut dengan memanfaatkan berbagai bahan alam

, , ,
Oleh :
Kategori : Model Rambut