Sponsors Link

Inilah 17 Gaya Rambut Billie Eilish Yang Kekinian

Anda penggemar Billie Elish? Salah satu penyanyi muda yang tengah hangat diperbincangkan ini sedang naik daun. Selain menyanyikan lagu-lagu yang anti-mainstream, penyanyi yang juga menyandang penghargaan di ajang iHeart Radio Music Awards 2019 ini juga sering berpenampilan tidak biasa. Selain gaya pakaian, gaya rambutnya juga sering dia ubah-ubah sehingga menghasilkan gaya rambut sendiri bernama gaya rambut Billie Eilish. Untuk Anda yang ingin  tahu gaya rambut apa saja yang sering dipakai olehnya berikut ulasannya untuk Anda.

ads

1.Model Rambut Light Silver Long Hair

Gaya yang pertama sekaligus model rambut yang cukup sering dilakukan oleh Billie. Model rambut ini lebih menggunakan mode wavy yang dipadukan dengan warna silver. Warna silver yang digunakan pun tidak terang tapi cenderung lebih gelap.

2.Model Rambut Long Straight Grey Hair

Model berikutnya masih menggunakan model rambut yang sama tapi dengan warna abu-abu. Pada bagian ini, model rambutnya lebih lurus dan panjang layaknya rambut para model iklan shampo. model ini bisa menjadi inspirasi untuk Anda yang menginginkan rambut panjang lurus namun tampak menarik.

3.Model Rambut Long Silver Hair

Model yang satu ini tidak jauh berbeda dengan poin sebelumnya. Hanya saja, pada bagian ini panjang rambutnya tidak lurus. Selain itu, warna silver tetap menjadi warna utama bagi Billie Eilish. Rambut yang digunakan pun cenderung agak bergelombang. jadi, untuk Anda yang menginginkan model rambut yang sedikit berbeda, model ini bisa menjadi pilihan. Anda bisa pelajari cara membuat ujung rambut bergelombang di rumah.

4.Model Rambut Messy Bun

Model rambut ini berbeda dengan model sebelumnya. Model rambut ini lebih mirip ke model cepol. Untuk Anda yang menginginkan model rambut seperti ini, bisa mencoba pelajari cara cepol rambut tanpa karet atau cara cepol rambut yang mirip dengan Billie Eilish. Warna rambut yang digunakan pun berbeda dari biasanya, yakni warna biru yang lebih muda.

5.Model Rambut High Ponytail

Model rambut yang satu ini lebih fokus pada sisi ponytail atau rambut buntut kuda. Model rambut ini bisa menjadi pilihan untuk Anda yang menginginkan sisi sporty dari Billie Eilish. Ditambah lagi warna silver yang selalu menjadi warna andalannya bisa menjadi salah satu pilihan Anda.

6.Model Rambut Kepang

Billie Eilish pernah memperlihatkan model rambut kepang ke khalayak umum sebagai salah satu gaya dipanggungnya. Model ini seperti model kepang pada umumnya dengan sentuhan warna silver yang selalu menjadi warna panggungnya. Jika Anda menginginkan model ini, Anda bisa pelajari cara membuat kepang rambut di rumah.

7.Model Rambut Emo

Gaya rambut Emo pernah dia tampilkan saat tampil di beberapa acara musik. Gaya rambut ini memang selalu identik dengan gaya yang kelam dan gelap yang sesuai dengan gaya musik dia di atas panggung. Jika kamu tertarik dengan model rambut ini, silakan dicoba.

8.Model Rambut Top Knot Bun

Salah satu variasi dari model rambut bun atau model rambut cepol. Bedanya model rambut ini lebih fokus pada rambut cepol yang ditempatkan di atas. Kepala. Untuk cara cepol rambut seperti Billie Eilish, Anda bisa mencobanya sendiri di rumah atau melalui salon.

9.Model Rambut Violet

Model selanjutnya adalah lebih mengutamakan warna Violet. Warna Violet lebih cenderung ke warna ungu. Anda bisa pelajari cara mewarnai rambut warna ungu di rumah. Apabila Anda merasa ragu, Anda bisa meminta bantuan salon untuk melakukannya.

10.Model Rambut Purple

Warna selanjutnya adalah warna purple. Meskipun memiliki sedikit kemiripan dengan warna ungu. Akan tetapi, warnanya sedikit lebih muda dan cerah dibandingkan warna ungu biasa. Anda bisa mencoba gunakan warna purple dirumah atau melalui salon terpercaya Anda.

11.Model Rambut Green

Warna hijau juga pernah dipakai oleh Billie Eilish. Warna hijau terang membuat Anda tampil lebih mencolok. Jika Anda ingin mencobanya, gunakanlah cat rambut yang ramah untuk kesehatan rambut. jika meragukan, Anda bisa kunjungi ke salon kepercayaan Anda.

12.Model Rambut Yellow Platinum

Warna perak memang tidak bisa lepas dari gaya seorang Billie Eilish. Akan tetapi, dia selalu menambahkan warna lain agar tetap tampil menarik. Salah satunya adalah menggunakan warna rambut kuning. Meskipun begitu warna kuning tidaklah terlalu dominan dan cenderung lebih seperti warna pirang keperak-perakan. Jika Anda ingin mencoba model rambut ini, Anda bisa gunakan cat rambut sendiri di rumah atau bisa menggunakan jasa dari salon profesional.

13.Model Rambut Grey

Selain warna perak, Billie Eilish juga sering menggunakan sentuhan warna abu-abu. Warna ini bisa menjadi alternatif untuk Anda yang menginginkan warna putih namun lebih pucat. Anda bisa menggunakan cat rambut yang ramah terhadap rambut. jika tidak, bisa percayakan pada salon kepercayaan Anda.

14.Model Rambut Blue

Warna biru menjadi warna selanjutnya yang sering digunakan Billiie Eilish. Warna ini bisa Anda coba untuk Anda yang menyukai warna biru. Anda bisa mencobanya sendiri atau melalui salon kecantikan.

15.Model Rambut Dark blue

Warna biru gelap juga sering digunakan oleh Billie Eilish. Anda bisa mencoba cara mewarnai rambut blue black yang tentunya mudah untuk dilakukan di rumah.

16.Model Rambut Natural

Model rambut yang satu ini juga bisa menjadi pilihan untuk Anda yang menginginkan rambut natural. Ternyata Billie Eilish juga pernah menggunakan model rambut ini. Anda bisa mencobanya dengan cara sendiri Atau menggunakan jasa salon kecantikan.

17.Model Rambut Platinum

Model terakhir adalah versi warna platinum atau perak yang sedikit pucat. Model ini juga bisa Anda coba jika ingin versi yang lebih berbeda. Anda bisa mencobanya di rumah atau ke salon kecantikan kepercayaan Anda.

Itulah 17 gaya rambut Billie Eilish yang kekinian dan bisa Anda tiru. Pada dasarnya model rambut ini adalah model rambut wanita kurus. Jika Anda menginginkan model rambut seperti idola Anda. Sebaiknya lebih menggunakan jasa salon kecantikan untuk hasil yang lebih sempurna. Semoga Artikel ini bisa menjadi inspirasi Untuk Anda.

, , , ,