Sponsors Link

Gatsby Pomade Urban Dry: Manfaat, Cara pemakaian, Dan Harganya

Mendapatkan rambut yang sehat, indah, dan terawat merupakan keinginan setiap orang di dunia. Baik pria maupun wanita tentunya memiliki hak untuk membuat rambutnya dapat bersih terawat. Hal tersebut disebabkan sebagian orang masih mempercayai bahwa rambut yang terawat dengan baik dapat memberikan aura positif pada pemiliknya. Oleh sebab itu, sebagian besar orang-orang lebih memilih untuk memercayakan perawatan rambut di salon-salon kecantikan. Hanya saja, memilih perawatan di salon hanya bisa dilakukan oleh orang-orang yang memiliki anggarannya cukup saja, sedangkan bagi sebagian orang yang anggarannya pas-pasan, maka perawatan rambut lebih banyak dilakukan di rumah dengan menggunakan berbagai macam produk perawatan rambut.

ads

Bayak produk perawatan rambut yang dijual bebas dipasaran. Mulai dari shampo, kondisioner, obat ketombe, obat pelurus rambut, krim pelurus rambut dan pomade rambut. Berbicara mengenai pomade rambut, banyak produk-produk yang mengklaim dapat memberikan gaya yang maksimal setelah menggunakannya. Produk-produk pomade ini dapat dijadikan sebagai metode untuk dapat memberikan gaya pada rambut. Pomade sendiri merupakan sebuah krim yang lebih khusus ditujukan pada pria. Biasanya pomade ini digunakan untuk membuat gaya rambut anak SMA. Saat usianya masih mencari jati diri, penggunaan pomade cukup banyak digunakan meskipun tidak menutup kemungkinan para pria dewasa juga ada yang menggunakannya.

Salah satu produk Pomade pada pria adalah Gatsby Pomade Urban Dry. Seperti yang telah kita ketahui bahwa Gatsby merupakan salah satu krim rambut yang sudah terkenal di Indonesia. Pada umumnya, orang awam masih sulit melihat perbedaan gel rambut dan pomade atau perbedaan minyak rambut dan pomade. Meskipun ada sedikit kesamaan fungsi, namun dua produk tersebut tetaplah berbeda. Pastinya Anda penasaran apa saja kelebihan-kelebihan dari Gatsby Pomade Urabn Dry ini. Untuk mengetahuinya berikut ulasan lengkapnya.

Manfaat Gatsby Pomade Urban Dry

  • Teksturnya Lembut Pada Kulit Kepala

Sedikit berbeda dengan pomade pada umumnya, produk Gatsby ini memiliki tekstur yang lembut sehingga aman digunakan pada kulit kepala Anda. Tekstur yang lembut tersebut dapat memberikan kenyamanan maksimal pada kulit kepala Anda. Dengan begitu, masalah rambut dapat dihindari seperti ketombe berkerak, dan kulit kepala gatal dan bentol.

  • Meringankan Rambut

Sering kita merasakan saat menggunakan pomade ini pada rambut maka rambut akan terasa “berat”. Beban yang diterima pada rambut disebabkan oleh kandungan yang ada di dalam pomade tersebut sehingga kita merasakan seolah-olah membawa barang yang bebannya cukup besar di kepala kita. Untunglah dengan menggunakan produk Gatsby ini mengklaim bahwa pemakaian produk tersebut tetap meringankan rambut dan kulit kepala. Dengan bahan-bahan yang terkandung di dalamnya dapat memberikan keringanan pada rambut sehingga penggunanya tidak merasakan berat di rambut maupun kulit kepala.

  • Mudah Dibilas

Salah satu kelebihan lainnya dari pomade ini adalah teksturnya yang mudah dibilas dengan air. Mungkin Anda pernah mencoba beberapa pomade lainnya. Pada umumnya struktur gel pada pomade cukup lengket di tangan serta kenyal saat disentuh. Ditambah lagi pomade tersebut juga susah dihilangkan dengan air saja. terkadang harus menggunakan sabun cuci agar rasa lengket dari pomade tersebut bisa hilang.

Nah, hal tersebut tidak berlaku pada pomade Urban Dry ini. seperti yang sudah disebutkan sebelumnya bahwa karena strukturnya yang lembut tersebut dapat memberikan kemudahan pada penggunanya untuk dapat dibersihkan hanya dengan menggunakan air saja. Hal tersebut juga dapat dilakukan pada saat setelah memakai Gatsby selama seharian penuh. Cukup dibilas saja dengan air biasa, rambut akan bersih seperti semula.

Cara Menggunakan Gatsby Pomade Urban Dry

Untuk menggunakan Gatsby Pomade Urban Dry ini, ada beberapa hal yang harus diperhatikan sebagai berikut.

  1. Pastikan rambut Anda telah bersih terlebih dahulu. Bisa dengan melakukan cuci rambut terlebih dahulu atau menggunakan shampo unuk lebih memastikan kebersihan rambut.
  2. Setelah itu keringkan rambut yang telah dicuci sebelumnya.
  3. Gunakanlah pomade Gatsby ini secukupnya saja. sebab, efek pomade untuk rambut cukup berbahaya jika digunakan secara sembarangan.
  4. Pastikan Anda sudah memahami cara menyisir rambut dengan pomade.
  5. Tetap jaga kesehatan rambut Anda setelah menggunakan pomade Gatsby ini.

Setelah Anda memahaminya, berikut cara pakai Pomade Gatsby Urban Dry dengan baik dan benar.

  1. Ambilah Gatsby secukupnya saja pada telapak tangan Anda.
  2. Setelah itu, oleskan pada kedua telapak tangan agar dapat diratakan secara sempurna pada rambut nantinya.
  3. Jika sudah, usapkanlah pada rambut Anda hingga merata.
  4. Jika perlu Anda bisa sekalian membuat gaya Anda sendiri pada saat meratakannya pada rambut Anda. Untuk hal yang satu ini, tergantung kreativitas Anda mau membuat gaya rambut sesuka hati.
  5. Jika sudah, maka rapikan rambut Anda dengan menggunakan sisir.
  6. Kemudian rapikan juga pada bagian samping menggunakan jari-jari Anda sehingga rambut dapat terlihat lebih rapi.
  7. Selesai.

Harga Gatsby Pomade Urban Dry

Untuk mendapatkan produk Gatsby ini, Anda dapat membelinya di toko-toko swalayan yang tersebar di Indonesia. Anda juga dapat membelinya di berbagai toko-toko khusus penjualan perawatan rambut yang tersebar di Indonesia. Anda juga dapat membelinya di berbagai toko Online dengan berbagai variasi harga. Mulai dari Rp 15.000 sampai dengan Rp 50.000 saja.

Itulah sekilas mengenai Gatsby Pomade Urban Dry. Bisa kita simpulkan bahwa Pomade Gtasby ini sangat cocok digunakan untuk Anda yang menginginkan krim pengatur rambut yang tidak memberikan beban pada rambut dan kulit kepala Anda. Semoga dapat memberikan manfaat untuk Anda semua.

, , ,