Sponsors Link

Fuji Green Tea Hair Scrub: Cara Pemakaian, Manfaat, dan Harga

Rambut tampil menarik dan sehat merupakan keinginan hampir setiap orang di dunia. Baik wanita maupun pria mendambakan memiliki keadaan rambut sehat dan tertata rapi. Hal ini disebabkan dari beberapa pandangan orang yang menyatakan bahwa memiliki rambut yang sehat dapat menaikan harga diri seseorang. Hal tersebut membuat sebagian orang rela merogoh kocek dalam-dalam di salon kecantikan haya demi memiliki tatanan rambut sesuai dengan keinginan. Sayangnya, tidak semua orang memiliki anggaran yang cukup untuk pergi ke salon. Cara alternatif yang sering diambil adalah melakukan perawatan rambut sendiri di rumah.

ads

Saat ini kita tidak perlu pusing dalam mencari produk perawatan rambut. Di berbagai toko-toko perawatan rambut banyak menyediakan produk rambut yang sesuai dengan kebutuhan. Sebut saja obat ketombe, obat pelurus rambut, obat penumbuh rambut, dan masih banyak lagi. Salah satu produk perawatan rambut yang bisa Anda coba adalah hair scrub. Hair scrub merupakan sebuah produk perawatan rambut yang lebih khusus ditujukan untuk kulit kepala. Berbagai macam masalah rambut pun terkadang berasal dari kulit kepala yang tidak terawat dengan baik.

Masalah seperti kulit kepala gatal dan bentol, ketombe berkerak, sakit kepala dan rambut rontok sering terjadi di sekitar kulit kepala. Maka dari itu adanya hair scrub dapat memcahkan masalah rambut yang timbul di sekitar kulit kepala. Salah satu produk hair scrub yang bisa menjadi andalan adalah Fuji Green Tea Hair Scrub. Dari namanya saja kita bisa tebak bahwa produk ini berasal dari Negeri Sakura. Fuji Green Tea ini memiliki ebberapa keunggulan di antaranya sebagai berikut.

Keunggulan Fuji Green Tea Hair Scrub

  • Mengurangi Rasa Gatal Di Kulit Kepala

Kelebihan utama dari hair scrub ini adalah mengurangi rasa gatal di kulit kepala. Kulit kepala gatal dan bentol kerap terjadi pada setiap orang dari jenjang usia manapun. Penyebabnya pun bisa bermacam-macam, mulai dari adanya kuman, ketombe berkerak, bakteri, kutu rambut, dan masih banyak sebab lainnya. Untunglah dengan adanya produk ini, Anda tidak perlu khawatir mengalami rasa gatal yang menyengat di daerah kulit kepala.

  • Memperlancar Aliran Darah Disekitar Kepala

Salah satu kelebihan yang jarang dimilki oleh produk perawatan rambut lainnya adalah dapat memperlancar aliran darah di sekitar kepala. Perlu kita ketahui bahwa terjadinya masalah rambut tidak hanya karena faktor eksternal saja. Faktor dari dalam juga ikut berpengaruh seperti tersendatnya aliran darah di sekitar kepala. Dengan menggunakan produk ini secara rutin, aliran darah yang sering tersendat akan mudah lancar kembali.

  • Memberikan Kesegaran Pada Rambut

Kelebihan lainnya adalah dapat memberikan kesegaran pada rambut Anda sepanjang hari. Aroma yang dihasilkan pun tidak hanya dapat memberikan kesegaran saja, tetapi juga dapat memberikan ketenangan saat menggunakannya. Hal ini tentu dapat menenangkan pikiran setelah seharian melakukan aktivitas.

Kandungan Fuji Green Tea Hair Scrub

  • Green Tea

Green Tea atau teh hijau merupakan bahan utama dari hair scrub ini. Manfaat dari Green tea untuk kesehatan rambut sendiri bermacam-macam. Pertama adalah menambah pertumbuhan rambut dan juga dapat membersihkan kulit kepala,

  • Mint Menthol

Daun Mint sering digunakan sebagai bahan makanan yang sangat menyejukan. Contohnya saja sering digunakan untuk bahan permen, obat-obatan, dan juga sebagai tanaman herbal. Selain itu, daun mint pun dapat digunakan untuk kesehatan rambut seperti memberikan kesegaran pada rambut, mendinginkan kulit kepala, mengusir ketombe, dan juga mengusir kutu rambut.

Cara Penggunaan Fuji Green Tea Hair Scrub

Untuk cara menggunakan hair scrub ini, Anda tidak perlu menggunakan shampo. Sebab, kandungan didalamnya memiliki khasiat yang tidak jauh berbeda dengan penggunaan shampo. untuk mengetahui cara penggunaannya yang tepat, berikut ulasannya.


  1. Basahi terlebih dahulu rambut Anda menggunakan air biasa.
  2. Setelah itu, ambilah hair scrubnya sekitar satu sendok saja.
  3. Ratakan pada kedua tangan Anda sambil diberi air sedikit saja.
  4. Usapkan pada rambut dan kulit kepala Anda seperti layaknya menggunakan shampo biasa.
  5. Pijat secara lembut di daerah kulit kepala dan juga rambut.
  6. Jika sudah melakukan pemijatan, langkah selanjutnya adalah bilas kembali rambut hingga bersih.
  7. Keringkan rambut dengan berjemur atau menggunakan handuk
  8. Selesai.

Harga Fuji Green Tea hair Scrub

Anda bisa membeli hair scrub ini di berbagai toko khusus perawatan rambut yang tersebar di seluruh Indonesia. Anda juga dapat membelinya di toko-toko online dengan berbagai variasi harga yang berbeda-beda. Mulai dari Rp 30.000 hingga Rp 300.000. Anda juga dapat membelinya dengan harga yang lebih miring asalkan membelinya pada hari-hari tertentu atau pada momen-momen khusus saja.

Itulah sekilas mengenai Fuji Geen Tea hair Scrub yang bisa menjadi pilihan Anda. Dari penjelasan di atas, bisa kita simpulkan bahwa hair scrub ini memiliki khasiat yang tidak jauh berbeda dengan shampoo. Akan tetapi. Hair scrub memang dibuat khusus  untuk perawatan kulit kepala dibandingkan untuk rambut. Maka dari  itu, jika Anda menginginkan perawatan kulit kepala yang lebih maksimal dibandingkan shampo, hair scrub bisa menjadi produk perawatan terbaik untuk Anda. Semoga artikel ini dapat menjadi salah satu referensi terbaik untuk Anda.

, , ,