Sponsors Link

Tidak Disangka! 5 Conditioner Untuk Rambut Berminyak Terbukti Paling Bagus

Conditioner merupakan pelembab rambut yang berfungsi untuk merawat rambut anda karena menggunakan shampoo saja tidak cukup untuk merawat rambut anda dan anda juga dapat membuat conditioner sendiri namun sebelumnya anda perlu mempelajari cara membuat kondisioner rambut agar tidak salah. Karena shampoo biasanya mengandung bahan-bahan aktif salah satunya deterjen yang berfungsi untuk membersihkan rambut dari kotoran-kotoran dan debu yang menempel.

ads

Namun saat deterjen tersebut bekerja mengangkat kotoran  saat itu juga minyak rambut anda terbawa dengan kotoran-kotoran dan debu yang menempel pada rambut anda sehingga kadar minyak pada rambut anda berkurang dan conditioner berfungsi untuk mengganti minyak yang sudah terbuang tadi sehingga kelembaban rambut anda tetap terjaga, selain itu juga conditioner membuat rambut anda lebih lembut dan wangi. Berikut ini adalah conditioner untuk rambut berminyak yang dapat anda ketahui.

1. Pantene 3- Minute Miracle Conditioner Total Damage Care

Adalah conditioner pantene yang dapat mengatasi masalah rambut secara total termasuk rambut berminyak, karena masalah rambut satu dengan yang lainnya sangat berkaitan. Misalnya rambut berketombe ada kaitannya dengan rambut berminyak dan berkaitan juga dengan rambut rontok, dan masalah-masalah rambut lainnya.

Oleh karena itu produk ini sangat baik untuk mengatasi masalah rambut anda dan dapat anda jadikan conditioner untuk rambut berminyak anda. Ada banyak varian shampo pantene dan conditioner, namun conditioner ini dapat dipadukan dengan semua shampo pantene yang anda gunakan Karena conditioner ini memiliki manfaat dan fungsi yang total untuk mengatasi masalah rambut anda.

2. The Body Shop Rainforest Volume Conditioner

The Body Shop Rainforest Volume ConditionerConditioner dari Produk The Body Shop ini memang khusus conditioner untuk rambut berminyak, dan kandungan yang ada didalamnya adalah bahan-bahan alami sehingga aman digunakan, seperti lidah buaya, minyak pracaxi yaitu minyak yang berasal dari tumbuhan yang hidup di amazon rainforest oleh karena itu produk ini diberi nama rainforest, dan juga ekstrak daun jambu biji.

Dimana manfaat dari lidah buaya untuk rambut sudah banyak diketahui masyarakat luas, begitu juga khasiat jambu biji untuk rambut  yang juga sebagai salah satu buah-buahan untuk penumbuh rambut dan untuk kesehatan rambut anda.

Selain itu juga produk ini diformulasikan khusus untuk rambut berminyak sehingga tidak mengandung bahan deterjen, sulfat dan lainnya yang dapat menyebabkan kekurangan minyak dirambut sehingga memicu rambut untuk memproduksi minyak lebih. Jadi untuk penggunaan produk ini sangat aman dan tepat bagi anda yang ingin segera mengatasi masalah rambut berminyak.

3. Dove Nutritive Solutions Volume Nourishment Hair Conditioner

Produk shampo dan conditioner dove pastinya sudah tidak asing lagi dan conditioner dove ini adalah conditioner untuk rambut berminyak dan juga lepek. Ciri-ciri rambut lepek salah satunya adalah terlalu banyaknya kadar minyak dirambut anda. Mungkin anda juga sudah mencoba cara mengatasi rambut berminyak namun belum berhasil sehingga menyebabkan rambut anda tampak tipis dan tidak bervolum.

Sponsors Link

Oleh karena itu conditioner ini membantu anda mengontrol minyak berlebih di rambut anda juga sebagai cara membuat rambut bervolume sehingga rambut anda bebas minyak dan bebas lepek. Gunakanlah rangkaian shampo dan conditioner produk ini untuk memperoleh hasil yang maksimal, selain itu harganya juga terjangkau dan mudah anda dapatkan ditoko-toko terdekat.

4. Sariayu Hijab Conditioner

Bagi anda yang memiliki masalah rambut berminyak namun anda menggunakan hijab, tidak perlu kwatir kini ada produk sariayu yang dapat membantu anda sebagai conditioner untuk rambut berminyak. Karena perawatan rambut berminyak tidak cukup hanya menggunakan shampo saja tetapi perlu menggunakan conditioner karena salah satu manfaat conditioner untuk melembabkan sehingga rambut anda tidak kering yang dapat menyebabkan produksi minyak berlebihan.

5. Makarizo Texture Experience Conditioner

Sponsors Link

Makarizo Texture Experience ConditionerMakarizo banyak mengeluarkan produk penataan rambut namun kin hadir produk makarizo untuk perawatan rambut juga, Karena penataan rambut yang tidak dirawat juga bisa mengakibatkan kerusakan rambut anda. Oleh karena itu bagi anda yang biasa menata rambutnya dengan produk-produk yang mengandung bahan-bahan kimia akan membahayakan kondisi rambut anda jika tidak dirawat dan salah satunya menyebabkan rambut anda berminyak.

Oleh karena itu salah satu cara merawat rambut berminyak gunakanlah conditioner ini setelah anda keramas menggunakan shampo, agar conditioner ini membantu mengembalikan tekstur rambut anda yang rusak akibat penataan rambut. Dalam menggunakan conditioner ada baiknya jika anda memperhatikan cara penggunaannya, karena jika anda salah menggunakannya maka hasilnya pun tidak baik dan salah satu cara menggunakan conditioner yang benar adalah gunakan dari tengah rambut hingga ke ujung rambut, jangan sampai conditioner mengenai kulit kepala anda.

Oleh karena itu anda perlu juga memperlajari cara menggunakan conditioner yang benar dan anda juga jangan menggunakan conditioner berlebihan karena akan membuat rambut anda tampak lepek karena conditioner mengandung banyak pelembab apalagi jika anda tidak membilasnya dengan bersih dan jika rambut anda lepek maka kotoran dan debu akan cepat menempel pada rambut anda. Gunakanlah produk perawatan rambut yang tepat sehingga memperoleh hasil yang tepat juga sesuai dengan apa yang anda harapkan. Demikianlah informasi ini kiranya bermanfaat bagi anda yang membaca. Terima kasih.

, , , ,




Oleh :
Kategori : Perawatan Rambut