Sponsors Link

Catokan Rambut Philips HP8302: Manfaat, Cara Penggunaan Dan Harga

Memiliki rambut yang indah dan menawan merupakan impian setiap wanita di dunia. Dengan memiliki rambut yang indah dan menawan, hal tersebut dapat menaikkan harga diri seseorang di depan khalayak umum. Selain itu, penampilan rambut pun dapat mencerminkan kepribadian seseorang. Oleh sebab itu, tidaklah heran jika banyak wanita yang rela melakukan perawatan rambut di salon-salon terbaik. Meskipun menata rambut di salon dapat menjanjikan hasil yang memuaskan, akan tetapi, hal itu sebanding harga yang harus dibayar.

Ditambah lagi, perawatan di salon perlu dilakukan sesering mungkin agar rambut tetap bagus. Untuk Anda yang tidak memiliki budget tinggi untuk pergi ke salon, maka jalan terbaik untuk melakukan perawatan rambut adalah merawat sendiri. Hanya dengan berbagai peralatan rambut dan menggunakan shampo dan produk-produk perawatan lainnya, Anda dapat mempercantik rambut sendiri layaknya perawatan di salon. Berbicara mengenai alat penata rambut, ada satu alat untuk meluruskan rambut yang bisa menjadi solusi untuk Anda.

Alat ini bernama catokan rambut Philips HP8302. Alat catok rambut yang satu ini bisa menjadi pemecah masalah Anda mengenai alat pelurus rambut terbaik. Merk Philips sendiri sudah dikenal sebagai salah satu merk yang berkualitas baik untuk barang-barang elektronik. Kali ini Philips mencoba peruntungan dengan menciptakan alat catok rambut. Pastinya Anda penasaran apa saja kelebihan alat catok buatan Philips ini. Untuk mengetahuinya, berikut ulasannya.

Kelebihan Catokan Rambut Philips HP8302

  • Menggunakan Pelat Keramik

Kelebihan yang pertama adalah menggunakan pelat keramik. Hal ini tentunya dapat membuat panas jauh lebih cepat ketika dinyalakan. Dengan begitu, Anda tidak perlu menunggu lama saat ingin melakukan catokan pada rambut. Selain itu, dengan pelat keramik ini, rambut dapat dicatok secara merata dengan suhu yang sama rata.

  • Desain Lebih Ringan

Berbeda dengan alat catok kebanyakan yang memiliki bobot yang cukup berat. Dengan alat catok dari Philips ini, bobot yang digunakan terhitung ringan. Dengan begitu, Anda dapat menggunakan alat ini dengan mudah saat dilakukan pencatokan. Ditambah lagi, alat catok ini juga menggunakan kabel yang sangat fleksibel. Dengan kabel yang lebih fleksibel, Anda dapat mengatur kabel saat sedang maupun tidak terpakai.

  • Cepat Panas

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya bahwa Alat catok buatan Philips ini menggunakan pelat keramik. Dengan begitu, panas yang dihasilkan jauh lebih cepat dibandingkan dengan alat catok lainnya. Pada saat alat ini dinyalakan, pelatnya akan cepat panas hanya dalam satu menit saja. untuk suhu yang digunakan, alat catok ini dapat mencapai 210 Derajat Celcius.

  • Garansi Dua Tahun

Kelebihan lainnya yang tidak kalah penting adalah alat ini terdapat garansi selama dua tahun. Sama halnya dengan barang-barang elektronik buatan Philips lainnya yang selalu menggunakan garansi setiap pembelian. Hal tersebut membuktikan merk ini konsisten dan tetap memberikan yang terbaik untuk para konsumennya.

  • Daya Listrik Cukup Kecil

Salah satu kelebihan lainnya adalah alat ini menggunakan memakai arus listrik yang tergolong kecil. Daya listrik yang dihasilkan sekitar 33 Watt saja. hal ini terbilang kecil jika dibandingkan dengan alat catok rambut lainnya. Dengan begitu, Anda bisa menghemat listrik meskipun berkali-kali menggunakan alat catok rambut.

Cara Menggunakan Catokan Rambut Phillips HP8302

Untuk bisa menggunaka catokan rambut Phillips ini, sama halnya dengan menggunakan catokan rambut pada umumnya, untuk mengetahui langkah-langkah yang tepat, berikut ulasannya.

  • Sebelum dilakukan pencatokan rambut, pastikan Anda sudah melakukan perawatan rambut sebelum dicatok seperti menggunakan krim untuk mencatok rambut. Hal tersebut dimaksudkan agar rambut Anda tidak mengalami hal-hal yang berhubungan dengan masalah rambut. Sebaiknya Anda melakukan keramas terlebih dahulu.
  • Jika Anda sudah melakukan keramas, langkah selanjutnya adalah mengeringkan rambut. Akan tetapi, janganlah terlalu kering. Cukup setengah kering saja. Hal tersebut dimaksudkan agar rambut tidak terlalu kering akibat efek rambut basah dicatok.

  1. Jika persiapannya sudah siap, hidupkanlah catokan rambut Phillipsnya dan tunggu hingga pelatnya memanas.
  2. Atur juga suhunya sesuai dengan keinginan Anda.
  3. Perlu Diperhatikan! Jika Anda memiliki rambut yang panjang, maka bagilah rambut menjadi beberapa bagian. Hal tersebut agar proses pencatokan jauh lebih mudah.
  4. Ketika alatnya sudah panas, langsung dilakukan catokan. Mulailah dari pangkal rambut hingga ke bagian ujung.
  5. Untuk lebih meyakinkan, sebaiknya Anda sudah mempelajari terlebih dahulu cara menggunakan sisir catok saat melakukan catok rambut.
  6. Ketika rambut sudah dicatok sesuai dengan keinginan, matikan alatnya lalu gunakanlah krim minyak rambut atau produk spray. Hal tersebut dilakukan agar tidak terjadi penyebab rambut rontok setelah dilakukan catok.
  7. Selesai.

Harga Catokan Rambut Phillips HP8302

Untuk bisa mendapatkan alat catok rambut ini, Anda bisa membelinya di berbagai alat-ala elektronik yang tersebar di Indonesia. Anda juga bisa mendapatkannya di berbagai toko khusus penjualan alat-alat peralatan rambut yang huga tersebar di seluruh Indonesia. Selain di sana, Anda juga dapat membelinya di toko-toko online dengan variasi harga dari Rp 120.000 hingga Rp 200.000 saja. ANda bisa mendapatkan harga khusus ketika membelinya pada saat hari-hari khsusus atau sedang mengadakan momen-momen tertentu.

Itulah sekilas mengenai catokan rambut Phillips HP8302. Bisa disimpulkan bahwa jika Anda mencari sebuah alat catok rambut dari merk terkenal, bergaransi resmi, memiliki banyak keunggulan serta harga yang cukup miring, maka Alat catok dari Philips yang satu ini bisa menjadi rekomendasi terbaik untuk Anda. Jika masih mencari-cari yang lain, Anda juga bisa menggunakan tips memilih catok rambut yang bagus sesuai dengan keinginan Anda.

, , , ,