Sponsors Link

6 Cara Pakai Vitamin Rambut Fion Dengan Benar dan Tepat

Vitamin rambut digunakan dengan tujuan untuk membantu menutrisi rambut setelah menggunakan manfaat kondisioner pantene. Biasanya, vitamin rambut digunakan untuk mengembalikan kulit kepala yang rusak menjadi lebih sehat dan kuat. Seperti pada vitamin rambut fion. Vitamin rambut fion ini bermanfaat untuk mencegah uban, menjaga kelembaban rambut, meningkatkan elastisitas rambut, mencegah rambut kering, menghaluskan tekstur rambut, memudahkan rambut untuk disisir, hingga meningkatkan sirkulasi darah. Selain menyehatkan rambut dan kulit kepala, vitamin rambut fion ini juga sangat baik bagi kesehatan. Sebelum menggunakannya, perhatikan cara pakai vitamin rambut fion dibawah ini agar Anda tidak mengambil langkah yang salah.

  •  Mencuci rambut

Cara pakai vitamin rambut fion yang pertama adalah Anda terlebih dulu mencuci rambut menggunakan shampo dan kondisioner. Pastikan bahwa Anda menggunakan shampo untuk rambut kusut yang sesuai dengan jenis rambut Anda. Gunakan air dingin saat keramas dapat membantu menyegarkan kembali kulit kepala Anda – juga dapat menggunakan air hangat walaupun sebaiknya dengan air dingin.

  • Diamkan rambut

Selanjutnya adalah diamkan rambut Anda hingga setengah basah. Keringkan dengan handuk dengan perlahan atau cukup dengan menepuk saja agar rambut Anda tidak kusam. Cara pakai vitamin rambut fion ini dilakukan agar nanti vitamin rambut dapat meresap dengan baik. Diamkan selama 3 hingga 5 menit sebelum mengaplikasikan vitamin rambut.

  • Gunakan vitamin rambut

Cara pakai vitamin rambut fion selanjutnya, mengaplikasikan vitamin rambut fion. Anda dapat meneteskan langsung vitamin rambut pada kepala Anda atau dengan mengusap pada telapak tangan terlebih dulu. Teteskan vitamin rambut fion pada telapak tangan, lalu ratakan ke seluruh telapak tangan. Setelah itu aplikasikan pada rambut dan kulit kepala sembari memijat kepala secara perlahan.

Hal ini akan membantu penyerapan vitamin efek samping sering memakai obat penumbuh rambut dan melancarkan peredaran darah ke kepala. Setelah itu tunggu hingga 10 menit lalu sisir rapi rambut Anda. Selain itu, ada beberapa tips lainnya untuk menggunakan vitamin posisi rambut yang benar saat tidur fion agar rambut Anda dapat merasakan khasiatnya dengan efektif. Berikut ini beberapa tips yang dapat Anda gunakan:

  • Saat menggunakan vitamin rambut fion, cukup gunakan satu butir atau satu bungkus kecil saja. Jangan gunakan berlebihan dalam setiap sudah keramas. Termasuk jika Anda memiliki rambut panjang.
  • Gunakan vitamin efek cuci rambut tiap hari 10 hingga 15 menit setelah menggunakan kondisioner. Anda juga dapat memilih untuk tidak menggunakan kondisioner karena vitamin rambut fion dapat bersikap netral pada rambut Anda.
  • Hindari pewarna rambut saat menggunakan vitamin rambut fion. Karena vitamin rambut biasanya sangat sensitif terhadap produk pewarna dan berpotensi merusak rambut.
  • Jika Anda memiliki rambut kering dan kusam, Anda dapat menggunakan setiap hari atau setiap kali sudah keramas secara rutin. Jika rambut Anda berminyak, gunakan air hangat saat keramas sebelum menggunakan vitamin rambut. Hindari pemakaian berlebih.

Itulah beberapa cara pakai vitamin rambut fion yang dapat Anda terapkan. Gunakan shampo yang sesuai dengan jenis rambut Anda, dan pilihlah vitamin rambut yang sesuai. Tetap gunakan vitamin rambut fion secara rutin setelah keramas agar Anda mendapatkan hasil yang maksimal. Semoga artikel ini bermanfaat.

, , ,
Oleh :
Kategori : Kesehatan Rambut