Sponsors Link

11 Cara Pakai Toning Rambut Loreal yang Wajib Anda Ketahui

Bagi anda para wanita milenial masa kini pasti tidak asing dengan berbagai gaya rambut yang unik dan nyentrik. Sudah banyak sekali orang gemar bahkan menjadikan pergi ke salon sebagai sebuah kebiasaan berbeda dengan efek cuci rambut tiap hari, padahal dulu hanya orang tertentu saja yang pergi ke salon. Ada berbagai macam gaya ataupun model rambut yang saat ini menjadi sangat populer tidak hanya di kalangan wanita dewasa saja tetapi juga remaja.

ads

Selain meluruskan ataupun mengkeriting rambut, anda juga bisa mengubah warna rambut. Ada beberapa macam warna rambut yang saat ini sedang populer berbeda dengan rambut kaku setelah smoothing, untuk warna terang kebanyakan orang sangat suka memilih warna coklat muda, tembaga, dan pink sedangkan untuk warna gelap kebanyakan orang lebih suka memilih warna dark blue, burgundy, dan ungu. Agar warna pada rambut dapat lebih terlihat kebanyakan orang melakukan proses bleaching terlebih dahulu.

Namun ada juga cara lain untuk mewarnai rambut selain menggunakan cat rambut, yaitu menggunakan toning rambut. Berbeda dengan cat rambut anda juga bisa melihat bahaya ingrown hair, toning rambut tidak digunakan untuk mewarnai keseluruhan bagian rambut. Toning hanya digunakan untuk mewarnai bagian rambut luar saja sehingga tidak sampai pada kutikula rambut sedangkan cat rambut digunakan untuk mewarnai rambut hingga ke bagian kutikula.

Cara Pakai Toning Rambut Loreal

Salah satu jenis toning rambut yang memiliki kualitas baik dan sangat cocok untuk anda yang menyukai warna- warna alami berbeda dengan rambut rontok setelah suntik Kb, anda bisa mencoba toning rambut loreal. Produk toning rambut loreal juga dilengkapi dengan berbagai macam bahan alami untuk menutrisi rambut sehingga anda tidak perlu khawatir karena rambut anda tidak akan rusak. Dan berikut merupakan cara pakai toning rambut loreal dengan benar.

  1. Siapkan terlebih dahulu alat dan bahan yang anda butuhkan seperti sisir semir, mangkuk ataupun wadah untuk meracik toning, koran, dan penjepit rambut.
  2. Duduklah di depan kaca untuk mempermudah anda dalam mengaplikasikan toning nantinya.
  3. Jangan lupa lakukan uji alergi terlebih dahulu dengan mengoleskan produk di bagian belakang telinga lalu biarkan selama 24 jam.
  4. Jika terjadi gejala alergi seperti gatal dan ruam anda bisa melihat cara memakai conditioner Pantene  dan sebaiknya anda menghentikan pemakaian.
  5. Setelah itu buka kemasan toning rambut loreal pada mangkuk semir atau wadah plastik yang anda sediakan.
  6. Campur bahan toning pada mangkuk dengan perbandingan yang akurat, aduk menggunakan sisir semir hingga merata.
  7. Gunakan koran untuk melindungi bagian leher dan baju anda, pasanglah koran di sekeliling leher dan biarkan menutupi bagian atas baju anda.
  8. Rapikan dan sisir terlebih dahulu rambut anda hingga rapi berbeda dengan manfaat kondisioner Pantene, lalu perlahan oleskan toning ke bagian rambut anda secara merata.
  9. Adapun tips mudah untuk mengoleskan toning yaitu dengan menjepit rambut anda dan membaginya sebanyak tiga bagian.
  10. Aplikasikan toning ke bagian rambut yang tidak terjepit secara merata, lalu lepas bagian rambut yang dijepit dan oleskanlah toning rambut kembali.
  11. Lakukan hal tersebut hingga ke seluruh bagian rambut, setelah itu biarkan selama 15 hingga 30 menit dan bilas dengan air bersih.

Setelah rambut kering anda bisa melihat cara hairspray untuk rambut blow, warna rambut akan lebih terang, lembut, halus, dan berkilau, ini merupakan salah satu kelebihan dari toning rambut loreal. Semoga informasi di atas dapat bermanfaat bagi anda dan selamat mencoba.

, ,
Oleh :
Kategori : Pria