Sponsors Link

4 Cara Pakai Serum Rambut Faith Fleur Belum Banyak Anda Ketahui

Biasanya, serum hanya digunakan pada wajah untuk melembabkan dan menjaga agar wajah tidak rusak. Namun, seiring perkembangan teknologi, serum juga dapat digunakan pada cara merawat rambut panjang. Serum rambut ini akan membuat rambut Anda agar terkesan lurus, mengatasi kerusakan, melindungi dari sinar matahari, melembabkan dan mencegah rambut terbakar. Salah satu jenis serum rambut yang dapat Anda gunakan ialah Serum rambut Faith Fleur. Serum ini banyak digunakan untuk mengatasi rambut rontok dan menguatkan kembali akar masalah rambut. Sebelum menggunakannya, Anda perlu mengetahui terlebih dulu cara pakai serum rambut faith fleur dengan benar agar rambut Anda tidak semakin rusak.

ads
  1. Oleskan serum sebelum keramas

Cara pakai serum rambut faith fleur yang pertama adalah mengoleskan serum pada rambut, – cukup sedikit saja – sebelum keramas. Hal ini akan membantu mencegah rambut Anda menjadi kusut dan kering setelah menggunakan shampo untuk meluruskan rambut. Cukup oleskan serum faith fleur pada bagian ujung rambut saja. Setelah itu, Anda dapat berkeramas seperti biasa lalu bilas hingga bersih. Gunakan air hangat untuk membantu penyerapan nutrisi serum dan juga melancarkan peredaran darah di kepala Anda, karena saat stress rambut akan mudah rontok.

2. Mengoleskan serum setelah keramas

Cara pakai serum rambut faith fleur yang selanjutnya adalah mengoleskan serum setelah keramas. Hal ini adalah optional – dapat memakai poin pertama ataupun poin ke dua. Oleskan serum faith fleur dalam keadaan setengah basah. Namun, sebelum keramas, perhatikan kandungan shampo Anda. Pastikan agar Anda menggunakan shampo yang melembabkan dan kondisioner yang cocok dengan jenis rambut Anda. Jika rambut Anda keriting atau bergelombang, Anda sebaiknya menggunakan shampo anti kusut atau yang cocok untuk jenis rambut Anda.

3. Perhatikan jumlah serum sebelum dioleskan pada rambut

Sebelum mengoleskan serum faith fleur pada cara menumbuhkan rambut botak, jangan keringkan rambut Anda dengan handuk atau pengering rambut. Tetap biarkan dalam keadaan setengah basah. Jika rambut Anda panjang, gunakan 1 hingga 2 tetes serum pada rambut Anda. Caranya adalah teteskan terlebih dulu pada telapak tangan, usap telapak tangan lalu oleskan pada rambut mulai dari bagian tengah rambut hingga ujung rambut secara perlahan dan merata. Jangan gunakan serum terlalu banyak karena akan membuat rambut Anda berminyak.

4. Beri volume pada rambut

Cara pakai serum rambut faith fleur selanjutnya adalah Anda dapat menambah volume rambut Anda setelah menggunakan serum. Jika rambut Anda panjang dan lurus, Anda dapat menata atau membuat rambut Anda sedikit bergelombang. Karena serum akan membantu rambut Anda menjadi lebih mudah diatur. Begitupun sebaliknya, Anda dapat meluruskan rambut Anda dan memberikan sedikit volume.

Tidak perlu khawatir, karena serum faith fleur akan mempertahankan tatanan cara agar rambut tidak mengembang Anda dalam waktu 24 jam. Untuk penggunaan serum rambut faith fleur itu cukup 2 sampai 3 kali dalam seminggu, sesuai dengan kebutuhan rambut dan keluhan rambut Anda. Itulah cara pakai serum rambut faith fleur yang dapat Anda terapkan. Namun, sebelum itu – sebaiknya periksa kembali aturan pakai yang tertera pada kemasan. Jangan gunakan serum rambut berlebihan karena akan membuat rambut Anda berminyak dan berketombe. Selamat mencoba!

, , ,




Oleh :
Kategori : Perawatan Rambut