Sponsors Link

3 Cara Menipiskan Rambut Dengan Air Panas Terbukti Langsung Manjur

Rambut lebat mungkin menjadi idaman untuk setiap wanita karena rambut lebat menjadi salah satu tipe rambut yang bisa cocok dan sesuai dengan berbagai macam model rambut. Namun tidak semua wanita menyukai keadaan rambut yang terlalu tebal. Hal ini di karenakan rambut tebal harus di ikat setiap melakukan kegiatan agar pemiliknya tidak merasa kepanasan. Waspadai rambut patah setelah smoothing karena bisa merusak kesehatan rambut Anda.

ads

Manfaat Air Panas Untuk Rambut

Untuk membuat rambut menjadi tipis ada banyak sekali caranya. Salah satunya adalah menggunakan air panas. Ada banyak sekali manfaat dari air panas yang baik untuk rambut Anda. Waspadai tentang bahaya atau tidaknya sering cukur rambut dan cari tahu bagaimana mengatasinya. Adapun manfaat yang di miliki air panas untuk rambut adalah:

1. Mengurangi stres

Ketika Anda keramas menggunakan air panas atau air hangat maka kulit kepala akan dengan mudah memproduksi hsp. Dimana hsp ini memiliki fungsi sebagi pengurang stres di kepala Anda. Oleh karena itu menggunakan air panas atau air hangat untuk keramas bisa membuat stres di kepala Anda menjadi reda atau bahkan hilang. Segera lakukan perawatan rambut jika Anda mengalami rambut berminyak setelah keramas setiap harinya.

2. Menyembuhkan insomnia

Insomnia memang bukan penyakit tetapi bagi penderitanya akan sangat terganggu karena tidak bisa cepat tidur ketika sudah malam. Insomnia juga bisa membuat penderitanya merasa sangat lelah ketika bangun di pagi hari karena di sebabkan oleh kualitas tidur yang terganggu akibat ketika malam datang Anda sangat susah tidur tadi. Insomnia juga bisa menyebakan badan menjadi cepat sekali lelah, oleh karena itu Anda bisa mengatasi insomnia dengan cara keramas menggunakan air panas atau hangat.

3. Rambut lebih berkilau

Keramas dengan air panas tidak hanya bisa menyembuhkan insomnia dan meredakan stres saja karena air panas juga bisa membuat rambut Anda menjadi lebih berkilau. Bahkan air panas bisa membuat rambut berkilau lebih optimal di bandingkan dengan produk perawatan rambut biasanya. Bagusnya lagi penggunaan air panas untuk merawat rambut tidak akan menimbulkan efek samping berkepanjangan nantinya.

4. Merangsang pertumbuhan rambut baru

Kebanyakan perempuan memilih menggunakan produk perawatan rambut untuk merawat rambut mereka dan juga untuk membuat pertumbuhan rambut baru. Tetapi produk perawatan rambut sangat berbahaya jika di gunakan dalam jangka waktu yang lama. Untuk menghindari efek samping produk perawatan rambut ini Anda bisa menggunakan air panas saat keramas karena air panas terbukti mampu merangsang pertumbuhan rambut baru dengan sangat cepat tetapi tetap menyehatkan.

5. Menghilangkan Ketombe

Hingga saat ini ketombe masih menjadi salah satu masalah rambut yang sangat sulit sekali di tangani. Hal ini di karenakan ketombe terletak di kulit kepala dan juga di helaian rambut sehingga untuk menghilangkan ketombe bukanlah hal yang mudah. Anda bisa mencoba cara menghilangkan uban dengan daun kembang sepatu ini karena sudah terbukti sangat ampuh. Untuk mengatasi ketombe secara cepat tetapi dengan hasil yang nyata maka Anda bisa menggunakan air panas atau air hangat ketika sedang keramas setiap harinya.

6. Dapat menipiskan rambut

Sponsors Link

Bagi Anda yang ingin terhindar dari bahaya melakukan perawatan rambut di salon tetapi Anda ingin mendapatkan atau memiliki rambut panjang yang tipis maka Anda bisa menggunakan air panas ketika keramas. Karena rambut panas akan memicu pertumbuhan rambut baru yang tidak terlalu tebal dan juga mengecilkan volume rambut yang Anda miliki saat ini.

Cara Penggunaan Air Panas Untuk Rambut

Setelah mengetahui apa saja manfaat yang bisa Anda dapatkan untuk rambut dari penggunaan air panas ketika keramas maka langkah selanjutnya adalah mulai menggunakan air panas ketika Anda keramas. Cari tahu akibat dan manfaat dari rambut sering di basahi agar rambut Anda tidak mengalami kerusakan nantinya. Adapun cara menipiskan rambut dengan air panas adalah sebagai berikut ini.

1. Siapkan air panas

Pertama-tama siapkan air panasnya terlebih dahulu. Anda bisa menggunakan panci dan kompor untuk merebus air atau jika di rumah Anda ada heater maka Anda tinggal mengatur suhu air panas yang Anda inginkan. Jika rambut Anda mulai beruban maka gunakan cara menghilangkan uban dengan daun pandan yang memang terbukti sangat ampuh.

Sponsors Link

2. Atur suhu air panas

Setiap orang memiliki ketahanan air panas yang berbeda. Setelah air yang Anda rebus sudah panas maka langkah selanjutnya adalah mengatur suhu air panas yang Anda gunakan. Pastikan Anda mengatur suhu air panas tersebut sesuai dengan ketahanan kulit kepala yang Anda miliki. Karena air dengan suhu yang terlalu panas bisa menyakiti kepala Anda nantinya.

3. Gunakan air panas untuk keramas

Jika suhu air panas yang tepat sudah Anda dapatkan maka selanjutnya adalah mulai menggunakan air panas untuk keramas. Gunakan air secukupnya saja dan tidak perlu terlalu banyak menggunakannya. Jika sudah selesai keramas maka keringkan rambut menggunakan handuk dan jangan menggunakan hair dryer lalu sisir rambut agar rapi. Anda harus tahu cara menghilangkan uban dengan daun biji ini.

Nah itu tadi cara menipiskan rambut dengan air panas yang sangat mudah di lakukan. Demikian pembahasan artikel tentang beberapa cara untuk menipiskan rambut dengan air panas, lakukan ini selama 3 hari dan dapatkan langsung khasiatnya.

, , ,