Sponsors Link

7 Cara Menggunakan Top Sonic Hair Care Dengan Mudah

Top Sonic Hair CareUntuk kita para wanita tentunya sudah tidak asing lagi mendengar kata top sonic hair care atau nama yang populer di pasaran adalah catok mini haidi. Alat ini sekarang sudah menjamur di Indonesia dan sangat mudah untuk kita jumpai baik di toko peralatan kecantikan maupun di berbagai market place online karena sangatlah mudah dalam cara menggunakan top sonic hair care. Bagi wanita sudah wajib hukumnya untuk selalu menjaga keindahan rambut, seperti kata pepatah rambut adalah mahkota wanita.

ads

Tidak jarang kita menghabiskan berjam-jam di dalam salon dan tidak jarang mengeluarkan uang yang tidak sedikit hanya untuk sebuah penampilan. Namun kini seiring berkembangnya teknologi dan jaman sudah banyak pakar teknologi yang menciptakan berbagai macam alat kecantikan yang sangat mudah di gunakan dengan berbagai macam manfaat dan kelebihannya. Untuk Anda yang sering menggunakan pengering rambut wajib untuk Anda waspadai bahaya pengering rambut bagi kesehatan Anda.

Manfaat Dan Kelebihan Top Sonic Hair Care atau Catok Mini Haidi:

Tidak jauh berbeda dengan top sonic hair care atau catok mini haidi ini. Alat yang memiliki berbagai macam kelebihan dan manfaat baik untuk wanita ataupun laki-laki yang ingin memiliki rambut indah dengan sekejap dan tanpa harus membuang waktu serta uang untuk pergi ke salon. Catok mini haidi sangat cocok untuk Anda yang ingin memiliki model rambut pendek bergelombang. Adapun manfaat dan kelebihan top sonic hair care atau catok mini haidi sebagai berikut:

  1. Memiliki bentuk yang mini atau kecil sehingga sangat praktis untuk di bawa bepergian ke mana saja. Karena alat ini tidak memakan banyak tempat di dalam tas Anda.
  2. Top sonic hair care adalah alat yang multifungsi. Alat ini dapat meluruskan rambut atau juga membuat rambut agar terlihat curly atau bergelombang. Namun sebelumnya Anda harus tau apa perbedaan rambut curly dengan wafy agar Anda lebih mudah untuk menggunakan alat ini.
  3. Cara menggunakan top sonic hair care sangatlah mudah. Karena bentuknya yang kecil membuat alat ini sangat pas dalam genggaman tangan kita. Sehingga kita dapat menjangkau keseluruhan bagian rambut bahkan hingga ujung rambut. Anda juga dapat mendapatkan hasil seperti model rambut Agnes Monica dengan alat ini.
  4. Catok ini terbuat dari bahan keramik yang sangat berkualitas sehingga hanya dalam satu menit catok mini haidi sudah dapat Anda gunakan. Alat ini juga sangat kuat sehingga tidak mudah rusak.
  5. Panjangnya hanya 15 cm dan lebar 1.5 cm sehingga tidak memakan banyak tempat ketika di bawa bepergian maupun di simpan di meja rias Anda.
  6. Hemat listrik karena top sonic hair care hanya memiliki tegangan 220 V 50-60 Hz sehingga hanya membutuhkan daya listrik sebesar 30 watt.
  7. Catok mini haidi memiliki fungsi ionic sehingga catok ini memberikan efek yang berkilau ke rambut Anda selesai proses pencatokan.

Cara Menggunakan Top Sonic Hair Care atau Catok Mini Haidi

Selain memiliki kelebihan dan manfaat yang banyak, alat ini juga sangat mudah dalam cara menggunakan top sonic hair care bagi para pemula maupun bagi Anda yang sudah lama ingin berganti alat pelurus rambut. Jika Anda sudah sering menggunakan alat perulus rambut yang berukuran cukup besar, ada baiknya Anda mencoba catok mini haidi ini agar Anda tahu perbedaannya. Nah untuk Anda yang laki-laki dan ingin memiliki gaya rambut Vino G Bastian catok ini dapat dengan mudah membuatnya.

Sponsors Link

Selain dari bentuk, perbedaannya juga terletak di fungsi nya. Dimana kebanyakan catok hanya dapat meluruskan rambut saja sedangkan catok ini dapat meluruskan serta membuat ikal rambut Anda. Alat ini juga sangat cocok untuk Anda yang ingin mencoba model-model rambut blow pendek. Bagi Anda yang ingin mencoba namun belum tau caranya Anda dapat menyimak artikel ini. Adapaun cara menggunakan top sonic hair care sebagai berikut.

  1. Sebelum Anda menggunakan top sonic hair care pastikan terlebih dahulu alat ini suudah tersambung dengan listrik.
  2. Setelah tersambung dengan listrik lalu tekan tombol on di alat catok mini haidi.
  3. Langkah selanjutnya setelah catok dalam keadaan hidup adalah atur suhu panas yang ingin Anda gunakan untuk meluruskan atau membuat ikal rambut Anda.
  4. Kemudian sisirlah rambut Anda agar rapi dan pisahkan menjadi beberapa bagian. Hal ini bertujuan agar mempermudah proses pencatokan nantinya.
    Sponsors Link

  5. Untuk mendapatkan hasil rambut yang lurus, lakukan dengan cara mengambil satu bagian rambut Anda yang sudah Anda pisah-pisah tadi lalu catokan dengan cara dari atas ke bawah secara perlahan. Dan lakukan berulang hingga Anda mendapatkan tingkat kelurusan rambut sesuai yang Anda inginkan.
  6. Sedangkan untuk hasil yang ikal atau curly, ambil satu bagian dari rambut Anda yang Anda pisah-pisah tadi. Lalu lilitkan bagian rambut tersebut ke catok sehingga membentuk pola seperti per. Tahan dalam posisi ini hingga beberapa menit lalu lepaskan. Lakukan berulang kali hingga Anda mendapatkan rambut ikal yang Anda inginkan.
  7. Setelah selesai lalu cabut kembali kabel dari stop kontak dan simpan catok mini haidi di tempat yang memiliki suhu sejuk.

Nah, itu tadi cara yang dapat Anda lakukan untuk menggunakan catokan rambut ini. Cara yang tentunya sangat mudah baik bagi pemula maupun yang ingin beralih dari catokan besar Anda ke top sonic hair care catokan praktis ini. Dengan catokan ini Anda dapat dengan mudah membuat model rambut bob panjang yang sangat trend sekarang ini.

Untuk mendapatkan catok mini haidi ini Anda dapat membelinya di toko alat kecantikan ataupun melalui media online di berbagai market place. Karena catok mini ini sudah sangat banyak di Indonesia jadi Anda tidak akan kesulitan untuk menemukannya. Selamat mencoba dan semoga hari Anda menyenangkan.

, , , ,