Sponsors Link

4 Cara Menggunakan Shampo Wardah Untuk Hijaber yang Wajib Para Ladies Ketahui

Perawatan rambut pada setiap orang berbeda-beda. Ada yang sering menggunakan shampo setiap hari, ada yang harus menggunakan kondisioner, ada yang harus menggunakan berbagai produk kecantikan, dan lain-lain sebagainya. Sebagian orang rela mengeluarkan biaya yang tidak sedikit dan juga tenaga hanya untuk satu tujuan yaitu agar rambut terlihat indah dan menawan. Kembali dengan topik mengenai perawatan rambut setiap orang yang berbeda. Apabila cara merawat rambut setiap orang berbeda, maka produk yang digunakan pun juga pasti berbeda-beda. Ada yang cocok dengan produk Sunsilk, ada juga yang hanya cocok dengan produk dari Pantene, bahkan ada yang orang yang cocok dengan produk buatan brand manapun. Lalu bagaimana dengan wanita yang selalu mengenakan Hijab?

ads

Sebagai negara yang mayoritas masyarakatnya beragama muslim, kini hampir di setiap jalan kita dapat melihat setiap wanita menegenakan hijab dalam kesehariannya. Baik itu di dalam rumah, maupun tempat perbelanjaan, wanita yang berhijab dapat kita jumpai dengan mudah. Tentunya untuk Anda yang juga ingin atau sudah berhijab memiliki perawatan tersendiri bagaimana cara merawat rambut yang setiap harinya tertutup oleh hijab agar tetap segar dan juga tidak terasa kepanasan.Melihat hal tersebut, brand-brand perawatan rambut pun sudah membuat sampo yang khusus ditujukan bagi wanita-wanita berhijab. Tentunya kandungan-kandungan yang terdapat pada sampo tersebut lebih cocok digunakan pada rambut yang kesehariannya tertutup oleh hijab. Salah satu brand yang memproduksi shampo tersebut adalah Wardah. Wardah sudah dikenal memproduksi produk-produk untuk konsumen muslim. Untuk mengetahui produk perawatan rambut Wardah dan cara pemakaiannya, berikut penjelasannya di bawah ini.

  • Wardah Hairfall Treatment Shampoo

Produk yang pertama adalah Wardah Hairfall Treatment Shampoo. Shampo ini adalah salah satu cara mengatasi rambut rontok dan juga rambut patah akibat kepanasan. Ditambah lagi, sampo ini memberikan keharuman pada rambut sehingga penyebab rambut bau dari keringat mejadi hilang. Kandungan-kandungan yang trdapat pada shampo ini antara lain scent lock fragrance, ekstrak ginseng, ekstrak rosemary dan efek keratin rambut.

Cara menggunakan shampo wardah Hairfall treatment shampoo ini cukup mudah. Pertama ambil secukupnya saja pada bagian telapak tangan. Setelah itu, usapkan pada rambut dan pijat rambut sampai beebrapa menit. Setelah itu, bilas rambut sampai benar-benar bersih. Setelah itu keringkan di bawah sinar matahari atau menggunakan pengering rambut.

  • Wardah Anti Dandruff Shampoo

Produk selanjutnya adalah Wardah Anti Dandruff Shampoo. Shampo ini memiliki fungsi untuk mengatasi rambut Anda yang memilki ketombe yang cukup banyak karena kelembaban pada rambut yang tertutup oleh hijab. Ditambah lagi, shampo initidak hanya menghilangkan ketombe, tetapi juga mengurangi ketombe datang lagi meskipun Anda menggunakan hijab seharian. Satu hal juga yang menjadi keunggulan shampo ini adalah memberikan rasa dingin pada rambut dan juga kulit kepala sehingga meskipun Anda menggunakan hijab seharian, rambut akan tetap segar dan juga harum.

Kandungan-kandungan yang ada di dalam shampo ini antara lain Tea Tree Oil, Double Zinc Active, dan juga Peppermint Extract. Cara menggunakan shampo Wardah Anti Dandruff Shampoo ini mudah sekali. Pertama-tama basahi rambut dengan air dingin atau air biasa. Setelah itu, ambil shamponya ke telapak tangan secukupnya saja. Setelah itu,  usapkan pada rambut sambil dipijat sampai ke kulit kepala. Apabila dirasa sudah cukup, bilas sampai bersih. Lalu keringkan di bawah matahari atau menggunakan pengering rambut.

  • Wardah Nutri Shine Shampoo

Produk yang ketiga adalah Wardah Nutri Shine Shampoo. Shampo ini sedikit berbeda dengan produk Wardah lainnya. Sebab, shampo ini juga diperkaya dengan vitamin untuk kesuburan rambut dan juga membersihkan rambut dari berbagai kotoran. Kegunaan lain dari shampo ini adalah merawat rambut yang telah rusak maupun kusam karena tertutup oleh hijab menjadi sehat dan lebih berkilau lagi. Ditambah lagi, produk ini juga cocok sebagai shampo untuk rambut bercabang dan juga menjaga kualitas tumbuhnya rambut menjadi lebih baik. Kandungan yang ada di dalam shampo ini antara lain Argan Oil, Ekstrak Biji Anggur dan juga Ceramide.

Cara menggunakan Wardah Nutri Shine Shampoo ini cukup mudah saja. Pertama-tama basahi terlebih dahulu rambut dengan air dingin maupun air biasa. Setelah itu siapkan samponya pada telapak tangan. Lalu, usapkan pada rambut dan juga kulit kepala sampai berbusa. Apabila busanya sudah cukup banyak, bilas menggunakan air sampai benar-benar bersih. Kemudian keringkan rambut di bawah sinar matahari atau menggunakan pengering rambut.


  • Wardah Daily Fresh Shampoo

Terakhir adalah Wardah Daily Fresh Shampoo. Shampoo ini digunakan untuk rambut Anda yang kasar, kering, maupun bau tidak sedap ketika menggunakan hijab. Dengan bahan-bahan yang terkandung di dalamnya, produk ini cocok sebagai shampo untuk melembutkan rambut serta dapat menyegarkan rambut sepanjang hari. Manfaat keramas setiap hari menggunakan shampo ini akan semakin dirasakan oleh Anda jika pemakainnya teratur. Kandungan yang ada di dalam shampo ini antara lain ekstrak lidah buaya, ekstrak ganggang laut, dan juga protein gandum.

Cara menggunakan Wardah Daily Fresh Shampoo ini cukup mudah. Pertama-tama basahi terlebih dahulu rambut Anda dengan air dingin maupun air biasa. Setelah itu tuangkan shamponya pada telapak tangan secukupnya saja. Setelah itu, usapkan pada rambut dan juga kulit kepala hingga berbusa. Jika busanya sudah cukup banyak, bilas kemabli menggunakan air biasa hingga benar-benar bersih. Keringkan di bawah sinar matahi atau menggunakan pengering rambut.

Itulah cara menggunakan shampo Wardah untuk Anda yang berhijab. Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat yang besar untuk Anda dan selamt mencoba.  

, , ,