Sponsors Link

5 Cara Menggunakan Pelembut Rambut Nanna yang Mudah Untuk Anda Coba

Pelembut Rambut NannaMemiliki rambut sehat yang halus dan lembut merupakan dambaan tiap wanita masa kini namun anda juga bisa melihat shampo untuk melembutkan rambut, seperti yang anda tahu tidak semua orang terlahir dengan rambut yang lembut dan halus. Untuk mengatasinya, anda tidak perlu khawatir karena sudah banyak sekali cara yang bisa anda lakukan. Mulai dari cara yang praktis tanpa ribet, hingga cara yang memerlukan banyak waktu dan tenaga.

ads

Bagi anda yang suka dengan cara praktis, anda bisa pergi ke salon dan memilih beberapa jenis treatment khusus untuk melembutkan serta menghaluskan rambut anda seperti smoothing, keratin rambut, creambath, dan masih banyak lagi. Namun, seperti yang kita ketahui biaya untuk ke salon dan melakukan treatment terkadang cukup merogoh kantung dalam- dalam. Bagi anda yang ingin berhemat, ada pun cara tradisional yang bisa anda lakukan.

Cara tradisional ini sebenarnya agak sedikit ribet mengingat banyaknya alat dan bahan yang harus anda gunakan dan tidak sepraktis di salon. Ada beberapa peralatan utama seperti mangkuk kecil, pisau, telenan, sendok the, dan sisir. Sedangkan untuk bahan anda bisa melihat penyebab rambut patah, anda bisa menyiapkan VCO atau minyak zaitun, madu dan lidah buaya. Setelah semua alat dan bahan siap, campur semua bahan yang ada menjadi satu hingga menyerupai pasta.

Manfaat Pelembut Rambut Nana

Setelah itu oleskan pasta pada rambut hingga merata dan sisir untuk merapikan serta meratakan pasta. Tunggu hingga 30 menit sebelum anda membilasnya hingga bersih, cara ini bisa anda lakukan secara rutin setiap 2 hari sekali untuk mendapatkan rambut yang lembut dan halus. Selain cara- cara tersebut seiring dengan berkembangnya dunia perawatan dan kecantikan seperti penyebab rambut kaku dan susah diatur, banyak sekali orang membuat produk perawatan rambut khusus agar lebih praktis seperti di salon namun tidak mahal.

Salah satu jenis produk perawatan rambut masa kini yang sedang populer dikalangan remaja hingga wanita dewasa yaitu produk pelembut rambut nana. Berbeda dengan jenis produk lainnya, produk yang satu ini memiliki kandungan kimia yang sangat sedikit dan hampir semua bahan yang digunakan merupakan bahan- bahan alami berkualitas tinggi. Sehingga tidak heran jika produk yang satu ini sangat diminati orang.Selain karena bahan bakunya merupakan bahan- bahan pilihan, produk pelembut rambut nana juga memiliki banyak sekali manfaat yang terkait dengan bahan bakunya. Manfaat pelembut rambut nana:

  • Mengatasi Kerontokan
  • Melembutkan Rambut
  • Mengatasi Ketombe
  • Mengatasi Rambut Rusak
  • Menutrisi Rambut
  • Mengatasi Rambut Bercabang
  • Mengatasi Rambut Kaku
  • Mengatasi Rambut Kasar

Dengan banyaknya manfaat pelembut rambut nana di atas anda juga bisa melihat rambut berketombe setelah smoothing, tak heran pula setiap hari jumlah konsumen produk ini kian meningkat drastis. Pelembut rambut nana sendiri juga memiliki harga yang sangat terjangkau, hanya dengan mengeluarkan uang sebesar Rp. 13.000,- hingga Rp.30.000 saja anda sudah mendapatkan rambut yang sangat menawan. Dan seperti yang anda tahu bahwa rambut adalah mahkota.

Cara Menggunakan Pelembut Rambut Nana

Sehingga dengan rambut yang menawan, penampilan anda pun akan terlihat lebih cantik dan menarik. Tidak hanya harganya saja yang sangat terjangkau, begitupun cara penggunaan yang sangat praktis dan tidak memakan waktu. Untuk anda yang sudah membeli produk pelembut rambut nana, pastikan anda menggunakannya dengan cara yang tepat agar hasilnya pun memuaskan.

Sponsors Link

  1. Keramas Terlebih Dahulu

Langkah pertama yang harus anda lakukan sebelum menggunakan produk pelembut nana yaitu anda bisa melihat rambut rontok setelah kemoterapi, keramas terlebih dahulu. Ini bertujuan untuk membersihkan rambut serta kulit kepala dari kotoran dan polusi yang menempel.

  1. Masa Pemakaian Pelembut Rambut Nana

Setelah anda keramas, jangan lupa untuk memakai conditioner terlebih dahulu. Ini sangat penting karena tahapan setelah keramas adalah memakai conditioner agar rambut mudah diatur nantinya. Setelah itu anda bisa membilas conditioner hingga bersih dan oleskan produk pelembut rambut nana secara perlahan dan merata. Setelah benar- benar merata, diamkan terlebih dahulu sekitar 1 hingga 2 menit.

  1. Pembilasan Produk Pelembut Rambut Nana

Pastikan anda menghitung waktu penggunaan dengan tepat untuk mendapatkan hasil yang memuaskan. Setelah 1 hingga 2 menit, bilas rambut menggunakan air bersih dan sebagai tips bagi anda yang ingin memiliki rambut indah. Jika anda keramas ataupun sekedar membasahi rambut dan melihat rambut mengembang setelah smoothing.

Sponsors Link

Pastikan anda menggunakan air dengan suhu biasa dan hindari menggunakan air hangat ataupun air panas untuk keramas. Air dengan suhu tinggi dapat merusak keratin serta rambut anda dan menimbulkan kering pada kulit kepala.

  1. Pengeringan Rambut

Setelah pembilasan selesai, langkah berikutnya yaitu pengeringan rambut. Untuk mengeringkan rambut akan lebih baik jika anda menggunakan handuk dan menghindari menggunakan hairdryer. Gunakan handuk dan keringkan dengan cara menggosokkan rambut secara perlahan satu arah saja, atau anda bisa menepuk- nepukkan handuk hingga rambut kering.

  1. Pengguna Pelembut Rambut Nana

Pelembut rambut nana sangat aman dan cocok digunakan oleh segala usia mulai dari anak- anak hingga orang dewasa. Bahkan bagi anda yang sedang hamilpun anda juga bisa melihat shampo kutu untuk rambut anak, anda bisa menggunakannya.

Itulah beberapa langkah yang perlu anda lakukan jika ingin menggunakan produk pelembut rambut nana. Gunakan secara rutin dan tepat seperti langkah di atas untuk mendapatkan hasil yang memuaskan. Semoga informasi di atas bermanfaat bagi anda dan selamat mencoba.

, , , ,




Oleh :
Kategori : Perawatan Rambut