Sponsors Link

5 Cara Menggunakan Masker Rambut Matrix Dengan Baik Dan Benar

Kegiatan blow, catok, curly, maupun pewarnaan pada rambut yang Anda lakukan setiap hari untuk keperluan pekerjaan, tanpa Anda sadari menyebabkan beberapa masalah rambut. Seperti kerontokan, rambut menjadi bercabang, rambut sangat kering serta kasar, dan masih banyak lagi. Hal ini juga dapat terjadi pada model rambut wanita sebahu.

ads

Masalah rambut tersebut di picu karena adanya kerusakan pada sel akar rambut dan meluas ke jaringan batang rambut Anda. Masalah rambut seperti ini jika tidak segera di atasi bisa memicu hal yang lebih buruk bahkan kebotakan permanen karena kerusakan rambut ini akan memperlambat proses pertumbuhan rambut baru.

Penggunaan Masker Rambut Matrix

Setelah Anda mengetahui varian masker rambut Matrix di atas lalu pilih sesuai dengan kondisi rambut Anda yang sekarang. Masker rambut Matrix juga dapat mengatasi kulit kepala berminyak dan rambut rontok. Setelah Anda memilih varian masker yang akan Anda gunakan maka lanjut ke tahap cara penggunaanya.

Namun Anda dapat mencegah terjadinya kerusakan rambut dengan cara menggunakan masker rambut Matrix. Kenapa harus masker rambut Matrix? Karena produk Matrix sendiri punya beberapa varian lengkap untuk semua masalah rambut Anda. Selain itu masker rambut ini sangat mudah untuk menggunakannya di rumah, baik dengan melakukan sendiri atau di bantu orang lain. Adapun cara menggunakan masker rambut Matrix adalah sebagai berikut:

  1. Langkah pertama sebelum menggunakan masker adalah cuci atau lakukan keramas pada rambut Anda terlebih dahulu. Rambut yang di gunakan setelah selesai beraktifitas di luar ruangan pastinya terdapat banyak debu yang menempel. Maka dari itu lakukan pencucian rambut dan gunakan shampoo.
  2. Setelah selesai Anda cuci lalu keringkan rambut Anda namun hindari penggunaan pengering rambut maupun handuk. Cukup peras dengan tangan karena kondisi rambut yang baik saat menerima nutrisi masker adalah setengah kering dan masih lembab.
  3. Selanjutnya adalah pemakaian masker. Ambil secukupnya masker rambut Matrix lalu ratakan di atas rambut Anda dan sisir menggunakan jari Anda. Hal ini akan mempermudah penyerapan nutrisi masker Matrix ke dalam rambut. Lakukan terus menerus hingga seluruh bagian rambut terkena masker. Lalu diamkan selama 3 hingga 5 menit.
  4. Setelah itu bilas masker berulang-ulang hingga benar-benar bersih dan rambut tidak terasa lembab lagi.
  5. Gunakan masker Matrix setiap seminggu sekali agar rambut Anda tetap terjaga keindahannya.
  • Varian Masker Rambut Matrix

Sebelum Anda mencoba cara menggunakan masker rambut Matrix pastikan terlebih dahulu bagaimana jenis rambut Anda. Selain menggunakan masker Anda harus perhatikan juga cara memperbaiki folikel rambut Anda agar rambut Anda tetap terawat keindahannya. Beberapa varian dan fungsi yang di tawarkan masker rambut Matrix adalah sebagai berikut.

  • Ultra Hydra Masque

Masker ini biasanya memiliki warna ungu. Dan mempunyai fungsi untuk rambut yang sudah di warnai, rambut yang terlihat kering dan kusam. Masker yang terinspirasi dari tumbuhan lidah buaya, tumbuhan yang tidak pernah kering. Kandungan Biolage Hydrasource Moisturizing akan membantu mengoptimalkan kelembabpan rambut Anda agar rambut Anda senantiasa tetap berkilau dan sehat.

  • Color Last Masque
Sponsors Link

Varian berikutnya yang dimiliki masker rambut Matrix adalah color last masque. Masker satu ini memiliki warna pink dan terinpirasi dari bunga anggrek yaitu bunga yang warnanya tidak pernah pudar. Oleh karena itu color last masque cocok untuk rambut yang sudah di warnai, di higlihlist dan di bleaching.

Masker rambut varian ini akan menjaga warna rambut Anda agar tidak pudar. Dan perlu Anda ketahui efek yang di timbulkan akibat rambut basah di bawa tidur sangatlah tidak baik. Tahapan cara menggunakan masker rambut Matrix juga sangat penting.

  • Smooth Masque

Smooth masque adalah varian dari masker rambut Matrix yang memiliki warna kuning. Smooth masque cocok untuk model rambut panjang berponi asli ataupun rambut yang sudah di luruskan, rambut frizzi, tebal, dan sangat susah di atur.

Pemakaian teratur setiap seminggu sekali dengan masker ini maka smooth masque akan mengatasi rambut frizzy dan sulit di atur milik Anda. Sehingga rambut Anda akan terasa lebih lembut dan terlihat lebih berkilau.

Sponsors Link

  • Fiberstrong Hair Mask

Bagi Anda yang memiliki masalah rambut seperti rambut rontok, mudah rapuh ketika di sisir, rambut rusak, dan kering yang di sebabkan oleh servis salon setiap hari Anda wajib menggunakan fiberstrong hair mask.

Masker yang mempunyai warna hijau ini memiliki fungsi untuk mengembalikan kelembapan rambut Anda yang sudah rusak dan menjadikan rambut Anda lebih mudah di atur. Salah satu hal yang harus Anda waspadai adalah bahaya akibat mengikat rambut basah.

  • Cooling Mint Masque

Varian berikutnya dari masker rambut Matrix adalah cooling mint masque yang memiliki warna hijau tua. Masker rambut ini mengandung mint yang memiliki efek dapat menyegarkan kulit kepala Anda. Cooling mint masque cocok untuk semua jenis rambut.

  • Repair Inside Hair Mask

Varian terakhir dari masker rambut Matrix adalah repair inside hair mask yang maskernya berwarna merah. Masker ini termasuk ke dalam perawatan fiberstrong yang cocok untuk rambut rusak, mudah kusut, serta bercabang karena seringnya terkena bahan kimia dari cat rambut permanen, obat pelurus rambut, maupun obat untuk curly rambut. Repair inside hair mask memberikan perawatan intensif hingga ke dalam batang rambut Anda.

Itu tadi cara menggunakan masker rambut Matrix dengan baik dan benar. Selamat mencoba dan semoga semua masalah rambut Anda langsung hilang.

, , , , ,