Sponsors Link

16 Cara Memakai Sensasia Botanica Argan Rose Untuk Rambut yang Mudah dan Simple

Cara Memakai Sensasia Botanica Argan RoseBanyak sekali produk perawatan tubuh mulai dari wajah, kulit, dan rambut mulai berkembang dan banyak sekali produk baru mulai bermunculan. Tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan konsumen, tetapi produk- produk tersebut diciptakan sebagai pengganti ramuan tradisional. Alasannya yang jelas yaitu kepraktisan dan anda juga bisa melihat cara memakai hair wax yang paling sesuai dan tepat, semakin praktis dan bagus hasilnya maka produk dinilai menjadi sebuah produk andalan.

ads

Adapun berbagai macam produk perawatan rambut, tidak hanya untuk merawat rambut saja namun juga untuk mengatasi permasalahan rambut. Salah satu produk berbahan alami yang menjadi pilihan banyak kaum wanita saat ini yaitu sensasia botanica argan rose berbeda dengan manfaat kondisioner pantene, produk ini tidak seperti kebanyakan produk perawatan rambut lainnya. Dilihat dari kemasannya hampir mirip dengan serum.

Cara Memakai Sensasia Botanica Argan Rose

Sensasia botanica argan rose sendiri merupakan salah satu produk perawatan rambut berupa minyak ringan yang dapat melembutkan, menutrisi dan melindungi rambut dari kerusakan. Sangat cocok digunakan untuk semua jenis kulit, dan tidak akan menyisakan minyak karena produk mudah meresap dengan cepat. Bahan utama dari produk yaitu minyak argan premium dan minyak mawar yang dicampur jadi satu sehingga memiliki banyak sekali manfaat seperti mengatasi rambut rontok, ketombe, rambut bercabang dan masih banyak lagi. Namun semua manfaat yang ada baru bisa anda dapatkan jika memakainya dengan benar seperti berikut.

  1. Pertama anda harus memastikan bahwa rambut dalam keadaan lembab.
  2. Keramaslah terlebih dahulu menggunakan sampo  yang memiliki kandungan bahan kimia sedikit.
  3. Terlalu banyak menggunakan sampo berbahan kimia dapat menyebabkan uban dan ketombe.
  4. Usahakan anda menggunakan air bersuhu normal dan hindari penggunaan air bersuhu tinggi.
  5. Air hangat atau air panas dapat membuat pori- pori melebar berbeda dengan cara hairspray untuk rambut blow, inilah salah satu penyebab rambut rusak dan ketombe.
  6. Setelah keramas, gunakan handuk untuk mengangkat sebagian air di rambut anda.
  7. Biarkan rambut dalam keadaan lembab lalu bukalah kemasan produk sensasia botanica argan rose.
  8. Teteskan terlebih dahulu ke telapak tangan sebanyak 8 tetes atau anda bisa menakarnya sesuai dengan kebutuhan.
  9. Ucapkan perlahan pada kulit kepala secara merata dan melihat manfaat trim rambut, pastikan sebelumnya tangan anda bersih.
  10. Setelah merata, pijit- pijit kulit kepala dalam waktu 10 hingga 15 menit.
  11. Memijit kulit kepala bertujuan agar sensasia botanica argan rose dapat meresap dengan baik.
  12. Selain itu juga untuk merangsang pertumbuhan serta meregenerasi rambut anda, ini sangat cocok bagi anda yang ingin memiliki rambut lebat.
  13. Langkah selanjutnya yaitu biarkan selama 5 menit dan keringkan rambut.
  14. Untuk mengeringkan rambut hampir sama dengan cara memakai kondisioner sunsilk, usahakan tidak menggunakan hairdryer.
  15. Panas yang ada pada hairdryer akan membuat sensasia botanica argan rose cepat teroksidasi dari permukaan kulit kepala sehingga penggunaannya tidak efektif.
  16. Setelah rambut kering anda bisa melihat cara menata rambut seperti pramugari, anda baru bisa menyisirnya hanya untuk sekedar merapikan rambut.

Itulah langkah- langkah tepat dalam cara memakai sensasia botanica argan rose dan anda juga bisa melihat cara menggunakan cat rambut matrix, semoga informasi di atas dapat bermanfaat dan menambah wawasan anda. selamat mencoba.

, , ,




Oleh :
Kategori : Perawatan Rambut, Pria