Sponsors Link

8 Cara Memakai Motions Marula Natural Therapy Hair & Scalp Oil yang Wajib Anda Coba

Rambut merupakan salah satu bagian tubuh yang perlu dirawat dan diperhatikan seperti pada masker untuk rambut kering, tidak hanya wajah ataupun kulit. Jika rambut tidak diperhatikan dan dirawat dengan baik, ada beberapa masalah pada rambut yang bisa anda alami. Tidak hanya ketombe saja, bahkan kerontokan rambut, rambut patah, rambut kering dan bercabang hingga kebotakan dini. Dalam merawat rambut pun tidak boleh sembarangan.

ads

Anda bisa mencoba memilih berbagai macam produk perawatan rambut yang ada hampir sama dengan khasiat argan oil untuk rambut, tentunya perhatikan terlebih dahulu apakah anda cocok terhadap produk tersebut atau tidak. Dalam memilih produk, ada beberapa hal penting yang perlu diperhatikan. Mulai dari komposisi, kandungan, dan yang lebih penting adalah kualitas. Tidak harus mahal, untuk memenuhi nutrisi rambut dan untuk merawatnya agar tetap indah dan sehat pilihlah produk yang cocok untuk rambut serta kulit kepala dengan cara melakukan uji alergi terlebih dahulu.

Cara Memakai Motions Marula Natural Therapy Hair & Scalp Oil

Selain itu perhatikan bahan dasar serta kandungan pada produk perawatan rambut. Pilihlah produk dengan bahan tidak berbahaya bagi kesehatan anda, akan lebih baik jika anda memilih produk berbahan dasar alami. Ada banyak sekali jenis produk perawatan rambut berbahan alami yang dapat anda beli, salah satunya yaitu Motions Marula Natural Therapy Hair & Scalp Oil. Berbeda dengan jenis produk perawatan rambut lainnya seperti cara pakai argan oil untuk rambut, Motions Marula Natural Therapy Hair & Scalp Oil mengandung berbagai jenis minyak tumbuh- tumbuhan.

Diantaranya ada minyak jagung, Crambe Abyssinica oil, Sclerocarya Birrea seed oil, Marula oil, lavender extract, sunflower extract, dan masih banyak lagi. Dengan banyaknya kandungan alami pada Motions Marula Natural Therapy Hair & Scalp Oil, maka semakin banyak pula kandungan nutrisi dan manfaatnya dan inilah yang membuat produk ini memiliki kualitas tinggi. Semua manfaat serta nutrisi yang ada bisa anda dapatkan jika anda memakainya dengan benar seperti berikut.

  1. Terlebih dahulu siapkan produk Therapy Hair & Scalp Oil yang berbeda dengan manfaat kondisioner pantene, anda bisa membelinya di toko secara online maupun offline.
  2. Buka kemasan produk Therapy Hair & Scalp Oil, dan kocok terlebih dahulu sebelum menggunakannya.
  3. Pastikan juga rambut anda bersih dan tidak lepek.
  4. Dalam jarak 5 hingga 10 cm berbeda dengan cara membuat lem untuk rambut sambungan, semprotkan produk Therapy Hair & Scalp Oil secara merata ke rambut hingga kulit kepala anda.
  5. Jika sudah merata lakukan pemijatan di area kulit kepala selama 10 hingga 15 menit.
  6. Setelah itu anda bisa memulai aktivitas sehari-hari anda.
  7. Untuk mendapatkan manfaat dari produk Therapy Hair & Scalp Oil berbeda dengan cara hairspray untuk rambut blow, anda harus melakukan cara di atas secara rutin dan teratur.
  8. Pastikan anda menyimpan Therapy Hair & Scalp Oil pada tempat yang sejuk, tidak lembab, dan tidak terkena sinar matahari langsung.

Itulah langkah- langkah dalam cara memakai Therapy Hair & Scalp Oil dan anda juga bisa melihat manfaat vco untuk rambut beruban, pastikan anda melakukannya dengan tepat. Semoga informasi di atas dapat bermanfaat dan menambah wawasan anda. Selamat mencoba.

, , ,




Oleh :
Kategori : Perawatan Rambut