Sponsors Link

6 Cara Memakai Masker Rambut Feves yang Simple dan Wajib Untuk Anda Coba

 Cara Memakai Masker Rambut FevesSebelum membahas lebih lanjut, mari kita bahas apa itu masker rambut feves? Masker rambut feves adalah salah satu dari bentuk perawatan rambut yang dapat menutrisi rambut agar tumbuh menjadi lebih sehat. Masker rambut feves ini sangat berbeda dengan berapa kali memakai conditioner. Dengan menggunakan masker rambut feves, tidak hanya akan menutrisi rambut namun juga akan menenangkan kulit kepala dan membantu Anda melepaskan stress. Lalu, bagaimanakah cara memakai masker rambut feves? Berikut ini penjelasannya.

ads
  1. Membersihkan Rambut

Mengenai cara memakai masker rambut feves, hal pertama yang perlu Anda lakukan ialah membersihkan rambut. Anda perlu membersihkan rambut terlebih dulu sebelum mengoleskan masker rambut. Hal ini dimaksudkan agar rambut Anda terbebas dari kotoran dan minyak yang menempal atau debu-debu setelah seharian beraktivitas. Membersihkan rambut akan membuat kepala Anda lebih fresh kembali dan akan membuat Anda lebih nyaman.

2. Mengoleskan Masker

Setelah membersihkan rambut dengan shampoo dan air bersih, cara memakai bolehkah masker rambut setiap hari feves selanjutnya ialah mengoleskan maker ke rambut. Sebelum itu, biarkan rambut Anda hingga dalam kondisi setengah basah lalu oleskan masker. Lakukan secara merata dengan mengoleskan masker dari akar hingga ke ujung rambut. Pastikan agar saat mengolesnya, tangan Anda dalam keadaan bersih atau Anda dapat menggunakan kuas masker rambut yang dapat ditemukan pada beberapa toko.

3. Memberi Pijatan

Cara memakai masker khasiat daun bidara untuk rambut feves setelah mengoleskan masker ialah memberi pijatan. Setelah masker dioleskan ke rambut Anda secara merata, Anda perlu memberi pijatan. Beri pijatan pada kulit kepala Anda sebagai penenang dan agar kepala Anda melepas rasa stress setelah bekerja seharian. Pijatan ini juga dimaksudkan agar nutrisis dari masker dapat terserap oleh rambut dan agar peredaran darah disekitar akar rambut dan kulit kepala Anda menjadi lancar, sehingga Anda tidak hanya melepas stress tetapi juga memanjakan kulit.

4. Diamkan dan tutup rapat

Diamkan dan tutup dengan rapat cara memakai masker rambut 24K Anda setelah dioleskan masker rambut. Anda dapat menggunakan handuk, atau penutup kepala lainnya yang dapat Anda gunakan. Lakukan selama 10 hingga 15 menit. Dengan mendiamkan rambut Anda. akan membuat masker rambut feves bekerja dan menutrisi rambut Anda dengan baik dan benar serta tidak terburu-buru. Selain itu juga mencegah rambut Anda bergerak yang dapat membuat masker yang telah dioleskan merembes kemana-mana.

5. Mencuci dan Membilas Rambut

Setelah memberi pijatan dan membuat Anda lebih rilex, cucilah dan membilas bolehkah menggunakan vitamin rambut setiap hari agar tidak terlalu lengket. Untuk mencuci dan membilas rambut, sebaiknya menggunakan air hangat agar rambut Anda lebih nyaman. Menggunakan air hangat juga dapat menghilanglan aroma tidak sedap dengan mudah dan membersihkan kotoran yang masih melekat pada rambut Anda. Saat mencuci dan membilas rambut, lakukan dengan perlahan agar Anda dapat membersihkan rambut Anda secara merata dan menyeluruh.

6. Mengeringkan Rambut

Setelah masker rambut yang bagus untuk rambut rontok selesai dibersihkan, maka keringkanlah rambut Anda. Anda dapat mengeringkan dengan memberikan angin atau menepuk rambut Anda secara perlahan dengan handuk. Jangan menggunakan hair dryer, untuk mencegah kerusakan pada rambut sehingga rambut akan kehilangan nutrisi kembali. Dan juga jangan menutup rambut Anda saat dikeringkan karena akan membuat rambut Anda kembali berminyak.

Dengan demikian, beberapa cara memakai masker rambut feves dengan benar. Saat membeli masker rambut, perhatikan komposisi hingga cara pemakaian pada kemasan. Pilihlah masker rambut yang sesuai dengan kondisi kulit kepala dan rambut Anda agar rambut Anda tidak rusak. Semoga artikel ini dapat membantu.

, , ,




Oleh :
Kategori : Perawatan Rambut