Sponsors Link

6 Cara Memakai Masker Rambut 24K untuk Rambut Lebih Indah

masker rambut 24kMasker rambut memiliki banyak manfaat untuk rambut. Banyak perempuan sampai rela menghabiskan banyak uang untuk melakukan perawatan rambut di salon. Kalau anda salah satu orang tersebut, anda pasti memahami tujuan dan fungsi hair mask yang dikejar oleh mereka. Nah, dari sekian banyak masker yang dijual di pasaran, merek masker rambut manakah yang jadi langganan anda? tahukah anda masker rambut 24K? Dan tahukah anda cara memakai masker rambut 24K tersebut?

ads

Perawatan dengan masker rambut 24K sudah terkenal sejak lama. Banyak perempuan mendapatkannya karena mendapatkan hasil seperti yang diinginkannya. Di samping itu masker rambut juga dapat memberikan vitamin untuk kesuburan rambut. Dengan demikian, semua orang yang melakukan perawatan hair mask akan mendapatkan rambut lebih indah, berkilau, dan menjadi lebih kuat. Pada intinya setiap ciri khas rambut sehat dapat diperoleh oleh pemakai masker rambut 24 K tersebut. Lalu, untuk anda yang belum memakainya mungkinkah anda mulai tertarik untuk memakai masker rambut 24K? Jika iya, berikut ini cara memakai masker rambut 24k untuk anda terapkan sendiri di rumah.

1. Bersihkan Rambut

Langkah pertama dari cara menggunakan masker rambut 24K ialah membersihkan rambut terlebih dahulu. Bebaskan rambut dari unsur-unsur debu dan kotoran lainnya. Hal ini penting supaya hasil penggunaan masker rambut menjadi lebih maksimal. Jika rambut tidak dibersihkan dikhawatirkan manfaat masker rambut yang anda inginkan tidak dapat diperoleh.

Sebab kotoran yang ada di rambut malah bisa menyebabkan rambut terlihat semakin kusam dan rusak. Lebih parah lagi bisa menghasilkan resiko yang sebaliknya yakni memperlihatkan ciri-ciri akar rambut mati yang disebabkan oleh pencampuran unsur buruk dari kotoran-kotoran dengan masker.

2. Kondisikan Rambut dalam Keadaan Lembab

Setelah membersihkan rambut dengan sampo, anda bisa langsung menggunakan masker rambut. Akan tetapi, ada satu tahap yang harus anda lakukan terlebih dahulu sebelum anda menjalankan cara menggunakan masker rambut 24K seperti cara menggunakan masker rambut makarizo.

Langkah yang harus anda lakukan terlebih dahulu adalah  mengondisikan rambut dalam keadaan lembab. Setelah keramas, rambut pasti basah, gunakan handuk untuk meresap kandungan air yang masih ada di antara rambut anda. Setelah air benar-benar hilang yang tersisa dari kedaan rambuat anda ialah lembab, tidak basah. Pada saat itulah saat yang tepat untuk mengaplikasikan masker 24K yang sudah anda miliki.

3. Ratakan Masker ke Seluruh Bagian Rambut

Cara memakai masker rambut 24K berikutnya ialah dengan meratakan masker ke seluruh bagian rambut. bisa mulai dari akar rambut sampai dengan ujung rambut. untuk perawatan rambut rontok pastikan anda mengoleskan masker dari akar rambut sampai ke ujung rambut. Kalau untuk membuat rambut lebih lembut, anda tidak perlu melakukannya.

Akan tetapi, kami sarankan untuk mendapatkan manfaat maksimal dari masker rambut, ratakan penggunaan masker dari kulit kepala supaya mudah terserap oleh akar rambut. Alasannya karena vitamin yang terkandung di dalam masker rambut merupakan salah satu makanan untuk menguatkan akar rambut. Jika akar rambut kuat dan sehat, dapat dipastikan kondisi rambut juga sehat dan kuat. Memiliki akar rambut yang sehat adalah kunci untuk mendapatkan rambut yang indah.

4. Biarkan Masker Selama Beberapa Menit

Setelah diaplikasikan secara merata, cara memakai masker rambut 24K berikutnya ialah biarkan masker terserap oleh rambut. Biarkan masker di rambut anda selama beberapa menit, umumnya antara 10-15 menit didiamkan. Anda bisa memaksimalkan hasil caranya dengan menutupi rambut anda yang sudah dimasker dengan handuk. Cara ini akan mempercepat penyerapan nutrisi yang terkandung dalam masker oleh rambut.

Sponsors Link

5. Bilas Rambut dengan Air Dingin

Sepuluh menit kemudian atau lima belas menit kemudian, anda bisa membilas rambut anda dengan air dingin. Lengkapi perawatan rambut anda dengan kondisioner untuk rambut rontok jika rambut anda termasuk jenis rambut mudah rontok dan patah. Setelah dibilas keringkan dengan hair dryer, tapi dengan suhu sedang saja, jangan terlalu panas karena suhu panas bisa merusak usaha anda menggunakan masker sebelumnya.

6. Rapikan Rambut Anda

Setelah menyelesaikan seluruh tahap cara memakai masker rambut 24k, anda bisa menambahkan toner rambut yang mengandung vitamin yang baik untuk rambut untuk menjaga kesehatan rambut. Jangan lupa untuk selalu merapikan rambut dengan sisir yang bagus supaya rambut tidak mudah rusak. Ketahui cara menggunakan vitamin rambut emeron untuk memaksimalkan perawatan rambut anda.

Di samping itu, kami juga rekomendasikan gunakan sisir dengan jarak jari-jari sedang, tidak terlalu rapat ataupun jarang supaya bisa menyisir rambut dengan baik. Kalau rambut anda mulai menjadi rambut tidak bisa disisir anda harus curiga ada yang keliru dari cara anda merawat rambut anda sendiri. jika sudah muncul kondisi tersebut segera saja lakukan kembali perawatan untuk memulihkan kesehatan rambut.

Demikian pemaparan tentang cara memakai masker rambut 24k, ingat hasil maksimal dari menggunakan masker tidak dapat diperoleh dalam sekali percobaan, anda harus melakukannya secara rutin supaya rambut anda senantiasa lebih indah dan sehat.

, , ,




Oleh :
Kategori : Perawatan Rambut