Sponsors Link

5 Cara Memakai Kondisioner Tresemme Untuk Rambut Tak Bisa Diatur

kondisioner tresemmeHidup tidak selalu berjalan mulus, tetapi tidak ada alasan mengapa rambut Anda tidak bisa diatur. Dapatkan rambut selembut sutra seperti yang anda inginkan. Jangan biarkan rambut anda rusak, sulit diatur, dan bahkan berminyak sampai lepek. Kami sarankan untuk menggunakan koleksi Keratin Smooth untuk mengatasi masalah rambut dan mendapatkan rambut yang halus dan mudah diatur hingga 48 jam.

ads

Ketika digunakan dengan TRESemmé Keratin Smooth Shampoo dan Conditioner, kondisioner berkualitas salon ini dapat meresep setiap helai rambut untuk mengubah rambut kering dan rusak menjadi lebih halus, berkilau dan mudah diatur. Bagaimana cara menggunakannya? Simak cara memakai kondisioner tresemme berikut ini:

1. Cuci rambut dengan Tresemme Keratin Smooth Shampoo dan bilas

Kalau anda akan memakai kondisiner tresemme maka kami sarankan juga untuk tidak melewatkan penggunaan tresemme keratin smooth shampoo untuk hasil lebih maksimal. Setelah rambut dibersihkan dan tidak mengandung banyak air, terapkan kondisioner rambut sebanyak yang anda butuhkan untuk rambut anda. Gosokkan ke tangan terlebih dahulu untuk membantu mempermudah mendistribusikan kondisioner ke rambut anda secara merata.

Aplikasikan kondisioner ke rambut anda yang sudah lembab, aplikasikan dari dekat akar rambut sampai ke ujung rambut. bisa juga mulai dari bagian tengah rambut sampai ke ujung rambut.setelah itu biarkan sampai 3 mintues, baru kemudian dibilas. Langkah-langkah tersebut di atas tidak akan berjalan sempurna jika anda tidak tahu cara memakai kondisioner tresemme dengan benar. Menggunakan kondisioner dan menggunakannya dengan benar, dapat membuat rambut Anda menjadi lebih sehat. Bahkan menambah kilau alami rambut. Membuatnya terasa lembut dan halus. Untuk bisa mendapatkan semua itu, anda bisa mengikuti langkah-langkah cara memakai kondisioner Tresemme berikut ini:

2. Pilih conditioner yang tepat

Anda tidak bisa memilih sembarang kondisioner, setiap kondisioner didesain supaya sesuai dengan jenis rambut yang akan dilayaninya. Oleh karenanya anda pun harus tahu kondisi rambut anda terlebih dahulu supaya dapat memilih kondisioner yang tepat. Bila rambut anda lembab, anda bisa memilih produk yang cocok untuk rambut lembab. Begitu pula ketika rambut anda keriting dan memiliki kondisi khusus seperti kering, berketombe atau mudah rontok. Jika jenis rambut anda termasuk rambut kering maka pilih kondisioner untuk rambut kering. Semua produk sudah tersedia di pasaran, anda tinggal membelinya.

3. Ketahui di mana harus memulai

Kesalahan umum yang dilakukan dengan kondisioner rambut adalah di mana Anda menerapkannya. Aplikasi yang salah dapat menyebabkan kulit kepala menjadi berminyak dengan sangat cepat. Bila sudah demikian anda harus segera menghentikan penggunaannya.

Cara menggunakan konditioner rambut sebaiknya dimulai dari tengah rambut sampai dengan ujung rambut. Ujung rambut Anda membutuhkan nutrisi yang disediakan oleh kondisioner alih-alih kulit kepala Anda, jadi mulailah dari ujung ujung rambut Anda. Jangan gunakan kondisioner pada kulit kepala sama sekali! Tindakan itu bisa menjadikan kulit kepala berminyak dan rambut rontok menjadi lebih parah jika kulit kepala anda sensitif.

4. Biarkan selama 2-3 menit

Tidaklah cukup untuk menerapkan kondisioner di rambut Anda, yang lebih penting adalah tidak hanya di mana Anda menerapkannya tetapi juga berapa lama Anda membiarkannya, sehingga bisa bekerja untuk menghilangkan efek buruk rambut dari kegiatan sehari-hari anda, misalnya efek buruk sering mengikat rambut yang tidak anda sadari.Cara memakai kondisioner tresemme pada tahap ini biasanya dilewatkan begitu saja karena orang-orang tidak memiliki waktu yang cukup.

Sponsors Link

Jadi kondisikan dulu kapan anda akan memakai kondisioner, jangan sampai saat jadwal anda padat, anda menjadi lupa untuk menggunakan kondisioner dengan baik dan beanr. Biasanya setelah Anda membasahi rambut, ia basah kuyup, sehingga sulit bagi kondisioner untuk tetap hidup. Alukan semua air yang berlebih dari rambut Anda sebelum Anda mulai mengaplikasikan kondisioner, dan biarkan selama sekitar 2-3 menit, untuk melihat kondisioner bekerja secara maksimal sebagai cara melembabkan rambut kering dan mengembang anda.

5. Konsisten selama pemakaian

Sama seperti diet atau olahraga, hasil hanya akan menunjukkan yang terbaik jika Anda melakukannya secara konsisten. Jadi, jika Anda ingin memiliki rambut halus, menggunakan sekali saja kondisioner tidka akan cukup. Anda perlu menggunakan kondisioner setiap kali habis keramas. Hanya setelah penggunaan rutin, Anda akan melihat manfaat menggunakan kondisioner, dan melihat hasil yang Anda harapkan sejak lama yang berupa rambut halus mulus, dan bebas dari kusut. Anda pun bisa menggunakan kondisioner untuk rambut diwarnai yang dikeluarkan oleh brand tresemme untuk merawat rambut anda yang diwarnai.

Pewarna rambut dari tresemme bisa anda gunakan sekalian untuk membuat penampilan anda makin stylish dan sekaligus mempermudah anda membeli produk kecantikan rambut dari satu brand saja. Lagipula jika menggunakan produk campuran untuk rambut, dikhawatirkan kulit rambut dan rambut anda akan mendapatkan dampak yang lebih buruk. Bila menggunakan kondisioner rambut dari Tresemme, kenapa tidak anda lengkapi sekalian penggunaan produk anda dengan produk tresemme perawatan rambut lainnya. Demikian cara memakai kondisioner tresemme untuk rambut anda. semoga bermanfaat. Ingat pilih jenis kondisioner yang tepat sesuai dengan kondisi rambut anda.

, , ,




Oleh :
Kategori : Perawatan Rambut