Sponsors Link

13 Cara Memakai Jasmine Nurturing Hair Oil untuk Rambut yang Wajib Anda Coba

Melakukan perawatan rambut tidak harus mahal, saat ini sudah banyak sekali produk perawatan rambut dengan harga terjangkau namun memiliki kualitas baik bisa anda dapatkan dengan mudah. Apalagi seiring berkembangnya teknologi anda tidak harus pergi ke tokonya hampir sama dengan cara pakai argan oil untuk rambut, cukup dengan online anda sudah bisa mendapatkan produk perawatan rambut. Adapun ciri dari produk perawatan rambut yang baik.

ads

Bagi anda yang ingin memelihara rambut agar tetap indah dan sehat ataupun memperbaiki rambut rusak tanpa efek samping, anda bisa memilih produk berbahan alami. Salah satu produk berbahan alami khusus untuk rambut yaitu jasmine nurturing hair oil berbeda dengan cara memakai conditioner pantene, berbeda dengan jenis produk perawatan rambut lainnya ini berbentuk minyak. Walaupun minyak tetapi jasmine nurturing hair oil sangat ringan sehingga tidak menyisakan rasa berminyak dalam penggunaannya.

Jasmine nurturing hair oil selain memiliki banyak sekali manfaat juga memiliki aroma harum yang khas dan segar. Dalam bahan dasarnya menggunakan kombinasi dari minyak argan berkualitas dan minyak bunga melati khusus. Kandungan jasmine nurturing hair oil memiliki banyak sekali kandungan nutrisi, ini dapat menutrisi rambut anda dengan baik. Semua manfaat yang ada bisa anda dapatkan jika memakai jasmine nurturing hair oil dengan tepat seperti berikut.

Cara Memakai Jasmine Nurturing Hair Oil untuk Rambut

  1. Ada dua cara yang bisa anda lakukan dalam cara memakai jasmine nurturing hair oil, cara pertama yaitu menggunakannya setiap hari secara rutin.
  2. Untuk penggunaan pertama ini hampir sama dengan khasiat argan oil untuk rambut, pastikan rambut anda sudah bersih dan tidak lepek.
  3. Anda bisa menggunakannya pada pagi dan malam hari sebelum tidur, ini sangat cocok bagi anda yang mengalami masalah rambut seperti rambut rusak dan rontok parah.
  4. Namun jika anda hanya ingin menggunakan jasmine nurturing hair oil untuk merawat rambut agar tidak rusak dan tetap sehat, atau mengatasi ketombe sebaiknya menggunakan cara kedua.
  5. Caranya sangat berbeda dengan cara pertama, jika pada cara pertama anda menggunakan dalam kondisi rambut kering maka cara kedua harus dengan kondisi rambut lembab.
  6. Langkah pertama dalam cara ke dua yaitu keramas terlebih dahulu berbeda dengan manfaat vco untuk rambut beruban, tentunya anda harus memilih sampo dan conditioner yang tidak banyak mengandung bahan kimia aktif.
  7. Setelah itu gunakan air bersuhu normal, hindari penggunaan air bersuhu tinggi agar tidak merusak rambut.
  8. Setelah keramas, gunakan handuk untuk mengangkat atau mengeringkan sebagian rambut.
  9. Pastikan kondisi rambut anda lembab namun tidak terlalu basah berbeda dengan khasiat daun bidara untuk rambut, ini akan mempermudah penyerapan jasmine nurturing hair oil nantinya.
  10. Setelah itu bukalah kemasan jasmine nurturing hair oil, dan teteskan sebanyak 5 hingga 8 tetes ke telapak tangan anda.
  11. Secara perlahan anda juga bisa melihat cara memakai baby oil untuk rambut, oleskan jasmine nurturing hair oil ke kulit kepala anda.
  12. Pastikan jasmine nurturing hair oil menutupi kulit kepala anda secara merata dan pijit- pijit selama 15 menit.
  13. Setelah itu keringkan rambut dengan cara mengangin- anginkan dan sisir untuk merapikan.

Itulah langkah- langkah dalam cara memakai jasmine nurturing hair oil yang berbeda dengan cara hairspray untuk rambut blow, pastikan anda melakukannya dengan tepat untuk mendapatkan manfaatnya. Semoga informasi di atas bermanfaat bagi anda dan selamat mencoba.

, , ,
Oleh :
Kategori : Perawatan Rambut