Sponsors Link

Inilah Perawatan 7 Cara Memakai Foam Rambut Wajib Anda Coba!

Foam rambut atau hair mousse adalah produk tren terbaru yang biasa digunakan untuk menata rambut. Foam ini berfungsi untuk memberikan kelembapan pada rambut sekaligus dapat menjadikan rambut tampak berkilau dan terlihat lebih bervolume. Selain itu foam rambut memiliki fungsi utama yaitu sebagai produk untuk styling atau menata rambut. Jika hair spray sudah terkenal cukup lama sebagai produk untuk menata rambut maka foam rambut ini baru beberapa tahun terakhir dikenalkan sebagai produk baru dalam hal penataan rambut.

ads

Foam rambut akan membantu menjaga keindahan tatanan rambut kita sehari hari. Selain itu menggunakan foam rambut ini dipercaya memiliki minim resiko masalah rambut yang lain seperti rambut rontok, rambut kering dan bercabang. Sering kali kita harus meluangkan banyak waktu untuk menata rambut seperti harus mengeringkan rambut dengan hair dryer terlebih dahulu kemudian mencatok atau curling rambut gatal setelah keramas. Hal tersebut tentunya akan mengurangi kelembapan rambut karena panas dari alat styling yang digunakan.

Oleh karena itu dengan adanya foam rambut yang dapat digunakan untuk membantu proses styling dengan minim resiko kerusakan bahkan foam rambut akan membantu mengembalikan kelembapan rambut kita secara alami cara menghilangkan kutu rambut. Manfaat lain yang bisa kita dapatkan dengan menggunakan foam rambut adalah tekstur rambut kita yang akan menjadi lebih lembut dari sebelumnya, meskipun demikian gaya rambut kita akan tetap terjaga meskipun terkena angin ataupun paparan sinar matahari secara langsung.

Penggunaan foam rambut

Foam rambut juga dipercayai lebih ramah terhadap rambut kita. Maksud dari kata ramah yaitu foam rambut ini lebih aman dan minim efek samping yang dapat menyebabkan rambut rusak cara mengatasi rambut kering setelah keramas. Dibandingkan dengan hair spray yang akan menyebabkan rambut kita menjadi kering. Karena formula yang ada pada foam rambut ini lebih ringan dibandingkan dengan hair spray efek samping jeruk nipis bagi rambut. Cara penggunaannya pun cukup mudah, mau tau cara penggunaan foam rambut? Simak cara penggunaan foam rambut dibawah ini:

  1. Basahi rambut, namun jangan sampai rambut terlalu basah
  2. Semprotkan produk foam rambut favorit kita pada telapak tangan
  3. Oleskan secara merata pada helai rambut
  4. Gunakan hair dryer untuk mengeringkan sekaligus menata rambut
  5. Penggunaan foam rambut ini aman untuk digunakan sehari hari sesuai kebutuhan kita. Foam yang lembut serta ringan dapat mengurangi efek penggunaan dari produk foam rambut.
  6. Foam rambut juga terdapat berbagai macam sesuai dengan kebutuhan rambut yang kita inginkan obat ketombe.
  7. Untuk itu cobalah untuk memilih dengan tepat produk foam rambut yang sesuai dengan kondisi dan kebutuhan rambut kita. Yang kita perlu ketahui selanjutnya yaitu bahwa foam rambut ini dapat digunakan oleh pria maupun wanita.

Sangat membantu bukan,bahkan pria jaman sekarang juga sangat tertarik untuk memperhatikan penampilan apalagi penampilan dan penataan rambut. Untuk penggunaan pada pria fungsi dari foam rambut ini tetap sama yaitu untuk mempermudah proses penataan rambut cara menentukan belahan rambut pria. Sama seperti fungsi pomade, namun tentunya seperti yang sudah dibahas sebelumnya bahwa foam rambut memiliki efek untuk menjadikan rambut kita ringan namun ketahanan penataannya juga bagus tentunya produk seperti inilah yang dicari oleh kebanyakan pria. Sekian informasi mengenai foam rambut, semoga membantu.

, , ,
Oleh :
Kategori : Perawatan Rambut