Sponsors Link

8 Cara Memakai Conditioner Dove Untuk Melindungi Rambut dari Polusi

Cara Memakai Conditioner Dove Dari styling hingga perubahan cuaca, rambut kita melewati banyak hal setiap hari. Efek creambath setiap hari juga bisa menciptakan rambuat rusak. Namun, dengan produk yang tepat, Anda dapat memiliki rambut yang kuat dan bergizi baik di dalam dan di luar. Ada  banyak sekali produk yang diperkenalkan di pasaran. Anda bisa memilih salah satunya, namun jika anda memilih conditioner Dover perlu diketahui juga cara memakai conditioner dove untuk rambut anda. supaya penggunaannya tidak menyebabkan kerusakan rambut yang lebih parah.

ads

Salah satu yang bisa kami rekomendasikan ialah Dove Repair Conditioner Intense untuk menghaluskan rambut, memperbaiki kerusakan dan menguatkan rambut dari kerusakan. Kami tahu bahwa perawatan rambut yang rusak harus lebih dari menghilangkan tanda-tanda kerusakan luar. Banyak yang menjajal cara memakai gelatin rambut untuk merawat rambut.

Cara Memakai Conditioner Dove

Akan tetapi, kami tawarkan kondisioner rambut Dove yang diformulasikan untuk menyehatkan dan membantu mengembalikan rambut di dalamnya juga. Diformulasikan dengan Keratin Actives, Dove Intense Repair Conditioner memperbaiki tanda-tanda kerusakan pada permukaan rambut dan dengan terus digunakan, bisa dijadikan formula perawatan rambut kering dan mengembang karena formulanya menembus helaian rambut untuk menyehatkan, membuat rambut lebih kuat terhadap kerusakan, untuk hasil yang indah dan terlihat lebih sehat dengan setiap pencucian. Bagaimana cara memakai kondisioner dove? Cek langkah-langkahnya berikut ini:

1. Basahi rambut anda

Kalau rambut anda sudah dalam keadaan bersih, anda bisa cukup dengan membahasi rambut anda. kemudian singkirkan kandungan air yang masih ada di rambut. Setelah itu gunakan kondisioner untuk rambut kering jika rambut anda yang kering, intinya sesuaikan kondisioner anda dengan kondisi rambut anda.

Kondisioner rambut yang baik, seperti Daily Shine Conditioner sangat penting untuk merawat rambut Anda setelah Anda mencucinya. Conditioner ini akan membuat rambut terasa lembut dan halus, membantu dengan detangling dan menyisir, dan menambah kilau

2. Aplikasikan ke Rambut Setelah Keramas

Cara memakai conditioner dove selanjutnya ialah aplikasikan kondisioner setelah anda keramas. Dalam keadaan rambut masih setengah basah aplikasikan kondisioner. Jangan aplikasikan kondisioner sampai ke akar rambut jika rambut jika rambut anda termasuk normal. Setelah diaplikasikan tunggu sebentar sampai sekitar 10 menit kemudian setelah itu anda bilas dengan air dingin.

3. Bilas Dengan Air Dingin

Ketika membilas kondisioner yang ada di rambut anda dengan air dingin, lakukan dengan hati-hati. Tujuannya supaya rambut tidak rusak. Setelah itu jangan langsung gunakan pengering rambut untuk mengeringkan rambut. Bahaya pengering rambut juga perlu anda waspadai. Pengering rambut dapat menghilangkan manfaat kondisioner yang sudah anda pakai sebelumnya. Jadi sebaiknya jangan gunakan pengering untuk mengeringkan rambut yang baru saja memakai kondisioner.

Cara memakai conditioner dove di atas merupakan cara umum yang dapat diterapkan bila anda memakai conditioner biasa. Jenis kondisioner yang anda pilih pun akan membuat anda harus menggunakannya dengan cara yang berbeda. Berikut ini cara memakai conditioner dove jenis lainnya.

4. Menggunakan Kondisioner Tanpa Bilas

Sponsors Link

Pilih kondisioner tanpa bilas untuk jenis rambut Anda. Seperti halnya conditioner biasa, ada banyak variasi kondisioner yang bergantung pada kebutuhan Anda. Ada dua gaya umum kondisioner tanpa bilas: krim dan semprot-on. Varietas yang pertama adalah yang terbaik untuk rambut yang tebal, panjang, atau keriting. Varietas yang terakhir paling baik untuk rambut tipis atau lurus, karena sedikit lebih ringan.

5. Shampoo dan kondisikan rambut Anda

Yang harus anda lakukan pertama kali masih sama dengan ketika memakai kondisioner biasa. Anda harus membersihkan rambut terlebih dahulu. Gunakan sampoo favorit anda, misalnya shampo untuk rambut bercabang untuk membersihkan rambut anda yang sedang dalam keadaan bercabang. kemudian kondisikan rambut supaya tidak dalam keadaan terlalu basah.

Kondisioner tanpa bilas tidak perlu dibilas (seperti namanya) tetapi tidak perlu diaplikasikan untuk membasahi rambut. Gunakan petunjuk yang disebutkan di atas untuk mencuci dan mengkondisikan rambut Anda, dan kemudian keringkan handuk itu sehingga lembab.

6. Terapkan Kondisoner Pilihan Anda ke rambut

Setelah rambut dalam keadaan  lembab, ambil kondisioner anda. jumlah pemakaiannya disesuaikan dengan panjang rambut anda. Sebagian besar produk akan merekomendasikan ukuran kacang untuk rambut sedang dengan ketebalan rata-rata. Anda selalu dapat menambahkan lebih banyak produk ke rambut Anda, jadi sesuaikan saja dengan keadaan rambut anda. Perhatikan tips memilih kondisioner sesuai jenis rambut supaya anda tidak salah pilih.

Sponsors Link

7. Gosokkan produk ke rambut Anda

Cara memakai conditioner dove, apalagi yang berjenis kondisioner tanpa bilas ialah aplikasikan kondisioner mulai dari bagian terdekat kulit kepala atau akar rambut anda. aplikasikan sampai ke bagian ujung rambut anda.

8. Sisir rambut Anda

Setelah kondisioner diaplikasikan, gunakan sisir bergigi lebar untuk menyisir rambut Anda setelah menerapkan kondisioner tanpa bilas. Ini akan menyebarkan produk lebih jauh, dan membantu menghindari gumpalan kondisioner dari membuat bagian-bagian tertentu dari rambut Anda menjadi lebih berminyak sementara yang lain kering.

Produk yang kami rekomendasikan

Mungkin anda mulai penasaran, produk kondisioner Dove yang beredar di pasaran. Berikut ini daftar produk yang dapat kami rekomendasikan untuk anda para pengguna setia produk dove.

  • Dove Daily Shine Condtioner 180ml
  • Shine Conditioner Harian

Demikian pemaparan tentang cara memakai conditioner dove untuk anda pakai setiap hari di rumah. Dengan rajin memakai conditioner, anda bahkan mungkin tidak perlu pergi ke salon nutuk melakukan perawatan.

, , , ,




Oleh :
Kategori : Perawatan Rambut