Sponsors Link

5 Cara Hairspray Untuk Rambut Blow Tahan lama yang Wajib Untuk Anda Coba

Cara Hairspray Untuk Rambut BlowTatanan rambut cantik dan rapi merupakan idaman bagi setiap wanita. Apalagi saat rambut dalam posisi sudah di blow. Tentu mempertahankan tatanan blow itu lebih tahan lama akan sangat membantu anda berpenampilan lebih menarik. Blow sendiri juga dapat menghasilkan tata rambut layaknya hasil professional.

ads

Blow sendiri juga termasuk dalam proses perawatan rambut. Merawat rambut tentu bukanlah cara mudah karena anda harus mengetahui secara jelas bagaimana dan seperti apa prosesnya. Lalu tahukah anda ? cara membuat blow anda lebih tahan lama. Melalui artikel ini saya akan menjelaskan beberapa hal yang berkaitan dengan blow rambut. Agar blow rambut anda tetap akan tampil maksimal walaupun anda melakukannya sendiri dirumah.

Cara Hairspray untuk blow rambut

Blow rambut adalah suatu cara untuk dapat mempercantik tatanan rambut. Biasanya blow itu dilakukan cara keramas setelah smoothing. Sehingga rambut yang di blow pun terlihat lebih rapi dan menarik. Setelah itu, untuk rambut yang sudah di blow tentu anda juga tetap harus mengetahui cara blow rambut sendiri secara permanen. Hal ini dilakukan agar tampilan blow tidak cepat hilang atau rusak karena beberapa kondisi di sekitar anda. Terlebih mempertahankan tata rambut blow itu juga akan mempengaruhi penampilan anda karena rambut adalah mahkota yang dapat membantu seseorang berpenampilan lebih cantik atau bahkan lebih fresh.

Penggunaan hairspray memang sering dilakukan untuk mempercantik blow rambut anda. Sementara itu beberapa model rambut panjang fashion modern masa kini juga dapat menambah penampilan blow anda terlihat lebih fashionable. Lalu, bagaimana cara menggunakan hairspray untuk blow rambut berikut dibawah ini :

  1. Pertama anda harus mencuci rambut dengan air dingin dan menyiapkan segala keperluan untuk blow rambut seperti catokan ditambah dengan hairspray
  2. Kedua, Setelah melakukan cara keramas dengan air garam anda bisa menggunakan vitamin rambut untuk menambah nutrisi rambut agar rambut terhindar dari kerusakan karena adanya proses blow yang memungkinkan rambut sering terkena panas dari catokan atau hairdryaer.
  3. Ketiga, Lakukan blow rambut dengan mengggunakan catokan, jepitan, hair dryer, roll dan lainnya. Dengan putar atau gulung rambut sisir dengan rapi sembari mengeringkannya serta dilakukan berulang sampai rambut kering.
  4. Keempat, jika anda telah melakukan langkah ketiga pastikan anda sudah menggunakan produk untuk menambah nutrisi rambut karena untuk menghasilkan cara ngeblow rambut dengan roll yang sempurna perlu dilakukan secara berulang sampai benar- benar menghasilkan model rambut.
  5. Kelima, Setelah selesai blow rambut semprotkan hairspray ke rambut secara merata. Dalam menyemprotkan hair spray sendiri juga pastikan tidak dari jarak yang cukup dekat agar dapat merata ke seluruh rambut. Jarak seprotan sendiri sekitar kurang lebih 7 cm.

Blow rambut memang dapat membuat ada tampil lebih rapi dan fresh tentunya. Namun, anda juga perlu mengetahui beberapa tips cantik agar rambut blow anda tetap terjaga. Dan nutrisi dalam rambut anda juga dapat terpenuhi dengan baik. Tips ini juga bisa anda lakukan sendiri dirumah dan cukup mudah. Tips agar rambut tetap tertata cantik itu seperti dibawah ini :

  1. Pastikan saat anda melakukan blow rambut menggunakan produk yang sesuai dengan kondisi rambut anda
  2. Vitamin rambut juga sangat diperlukan disini agar dapat menghindarkan rambut dari kerusakan
  3. Usahakan untuk tidak terlalu sering melakukan pemakaian obat blow rambut apalagi menggunakan catokan atau hair dryer yang memiliki suhu panas
  4. Pilihlah produk yang benar-benar aman untuk anda
  5. Ketahuilah cara mempertahankan blow rambut anda salah satunya dengan penggunaan fungsi hairspray untuk rambut.

Blow rambut memang sesuatu cara yang di idamkan dapat menata rambut secara professional. Tips serta informasi diatas dapat membantu anda mendapat hasil blow lebih baik dan anda juga akan semakin memahami peran hairspray disini.

Manfaat hairspray blow rambut

Hair spray untuk blow rambut memang sangat membantu anda. Karena manfaat dari hairspray ini juga tidak main-main. Apalagi setelah anda menggunakan blow rambut dan disemprotkan hairspray. Tentu tata rambut semakin terlihat lebih baik. Namun manfaat ini sendiri bisa anda ketahui di bawah ini juga :

1. Blow tahan lebih lama

Hairspray memang dikenal dapat membuat tatanan rambut bertahan lebih lama. Tak terkecuali dari proses blow hairspray berperan dalam membuat blow agar seperti sedia kala. Dan tidak mudah rusak karena beberapa keadaaan yang memungkinkan dapat mengubah tatanan rambut blow anda


2. Melindungi rambut blow anda

Rambut yang sudah di blow tentu tidak lengkap rasanya jika setelah anda melakukan blow tiba-tiba hasil blow anda rusak. Nah, disini hairdpray juga memiliki manfaat untuk tetap melindungi rambut anda dari beberapa kerusakan entah kerusakan karena angin sehingga mengubah tatanan rambut anda atau nutrisi dalam rambut juga bisa di dapat dari hairspray. Namun, tentu hairspray yang memiliki kandungan untuk yang rambut anda butuhkan berbeda-beda. Maka, pilihlah produk hairspray yang sesuai dengan kondisi rambut anda.

3. Hairspray dapat membuat rambut tidak kaku

Beberapa produk hairspray saat ini memang mengalami perkembangan yang cukup meningkat. Jika dulu hairspray bisa membuat rambut anda akan kaku. Kini sudah hadir beberapa produk hairspray yang tidak menyebabkan rambut anda kaku. Namun, malah menghasilkan rambut tidak kaku tapi tetap menjaga hasil tatanan rambut blow anda.

Demikian itulah pembahasan mengenai bagaimana menggunakan hairspray untuk anda bisa mendapatkan hasil blow terbagus untuk rambut anda.

, , , ,




Oleh :
Kategori : Perawatan Rambut