Sponsors Link

Baxter of California Clay Pomade: Khasiat, Harga dan Cara Pemakaian

Keindahan rambut merupakan keinginan setiap manusia. Baik wanita maupun pria, sebagian besar menginginkan rambut dapat terawat dengan baik dan juga indah dilihat. Hal tersebut tidak terlepas dari beberapa anggapan banyak orang bahwa keindahan dan perawatan rambut yang baik dapat memberikan aura positif pada pemiliknya. Maka dari itu, tidaklah mengherankan jika sebagian orang lebih memilih memercayakan perawatan rambut terbaik dengan pergi ke salon kecantikan. Akan tetapi, melakukan perawatan di salon cukup menguras anggaran.

Untuk sebagian orang yang penghasilannya pas-pasan, maka pilihan terbaik adalah dengan melakukan perawatan rambut sendiri menggunakan produk perawatan rambut. Produk perawatan rambut semacam shampo, kondisioner, obat ketombe, obat pelurus rambut, obat penumbuh rambut, bahkan sampai pomade pun bisa di dapatkan dengan mudah dengan berbagai variasi harga yang bermacam-macam. berbicara tentang pomade, saat ini sudah banyak pomade yang dijual bebas dengan berbagai macam brand.

Dari sekian banyak brand yang beredar di Indonesia, ada satu brand pomade yang berkualitas tinggi dan cukup terkenal di dunia. Nama pomade tersebut adalah Baxter of California Clay Pomade. Brand Baxter merupakan salah satu brand yang cukup terkenal di dunia dalam hal pomade. Banyak yang mengatakan bahwa brand satu ini berkualitas baik dan sangat direkomendasikan oleh beberapa orang. kira-kira apa yang menjadi keunggulan produk ini sehingga cukup mendunia? untuk mengetahuinya, berikut ulasannya.

Keunggulan Baxter of California Clay Pomade

  • Tahan Dalam Berbagai Keadaan

Salah satu keunggulan pomade ini adalah tahan pada rambut meskipun Anda banyak beraktivitas. Bahkan, ketika cuaca dalam keadaan apapun seperti panas, hujan, atau banyak angin, pomade ini tetap akan bertahan pada rambut Anda. Hal ini tentunya memberikan keuntungan lebih. Sebab, Anda tidak perlu harus mengoleskan pomade lagi saat kehujanan ataupun kepanasan.

  • Menggunakan Bahan-bahan Alami

Hal penting di dalam sebuah pomade adalah lebih banyak menggunakan bahan-bahan alami. Seperti yang kita ketahui bahwa pomade saat ini sebagian besar menggunakan bahan kimia di dalam pembuatannya. Hal tersebut menjadikan efek pomade pada rambut cukup berbahaya. Contoh bahaya minyak rambut pomade seperti ketombe berkerak, kulit kepala gatal dan bentol, hingga sakit kepala dan rambut rontok bisa saja terjadi ketika menggunakan pomade yang tidak berkualitas baik. Namun hal tersebut tidak dilakukan oleh brand Baxter. Mereka menjamin bahan-bahan yang digunakan pada pomade ini sangat aman digunakan oleh para pengguna. Bahan-bahan alami yang terkandung di dalam pomade ini dapat memberikan rasa aman pada penggunanya.

  • Tidak Lengket Saat Digunakan

Apa yang terlintas di pikiran Anda ketika mendengar pomade? Mungkin sebagian akan menjawab sebuah benda berbentuk gel yang lengket dan digunakan untuk memberikan gaya pada rambut. Mungkin itu juga yang ada di pikiran Anda, akan tetapi, produk dari Baxter ini sedikit berbeda. Dengan komposisi di dalamnya, pomade ini justru tidak terasa lengket di tangan. Bahkan pomade ini pun lebih mirip seperti krim shampo atau kondisioner. Rasanya saat disentuh pada tangan sangat lembut dan juga mudah untuk dibersihkan. Cukup dicuci dengan air saja, tangan akan bersih kembali.

  • Menambah Volume Rambut

Keunggulan lainnya dari pomade ini adalah menambah volume rambut Anda. Manfaat ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki rambut tipis dan ingin rambut seolah-olah tumbuh subur. Dengan rambut yang bervolume, tentunya hal tersebut akan semakin menambah kepercayaan diri Anda saat tampil di depan umum atau bertemu dengan banyak orang.

  • Memiliki Aroma Khas

Apalah jadinya rambut rapi dan sedap dipandang namun aromanya tidak sedap? Tentunya hal tersebut tidaklah menyenangkan. Maka dari itu, Baxter mengusung aroma khas pada pomade satu ini. Aroma yang ditambahkan dapat memberikan kesegaran pada pengguna maupun orang-orang di sekitar.

Cara Penggunaan Baxter Of California Clay Pomade

Untuk dapat menggunakan pomade ini, sebenarnya tidaklah berbeda dengan cara pakai pomade Gatsby. Untuk langkah-langkah yang tepat saat menggunakan pomade ini, berikut ulasannya.

  1. Pertama-tama bilas terlebih dahulu rambut Anda dari berbagai jenis kotoran. Agar pembersihannya lebih optimal, lebih baik, Anda lakukan keramas.
  2. Jika sudah keramas, berikutnya adalah lakukan pengeringan pada rambut Anda. Akan tetapi, jangan sampai rambut benar-benar kering. Biarkan rambut mengering sekitar 70%.
  3. Jika sudah, selanjutnya ambillah pomade Baxter yang sudah disiapkan sebelumnya.
  4. Cukup ambil secukupnya saja, lalu oleskan pada kedua telapak tangan.
  5. Selanjutnya, oleskan secara merata pada rambut Anda sampai benar-benar terolesi semua.
  6. Pada bagian ini, Anda bisa melakukan kreasi. Buatlah gaya rambut sesuai dengan keinginan Anda sesuka hati.
  7. Jika sudah, selanjutnya adalah tinggal merapikan rambut Anda. Sebaiknya, Anda sudah memahami dulu cara menyisir rambut dengan pomade agar rambut dapat dirapikan dengan baik.
  8. Selesai

Harga Baxter of California Clay Pomade

Untuk dapat membeli produk ini, Anda dapat mengunjungi toko-toko khusus perawatan rambut yang tersebar di seluruh Indonesia. Anda juga dapat membelinya di berbagai toko-toko online dengan berbagai variasi harga. Mulai dari Rp 100.000 hingga Rp 500.000.

Itulah sekilas mengenai Baxter of California Clay Pomade. Bisa disimpulkan bahwa bila Anda menginginkan pomade berkualitas bagus dan sudah terkenal di dunia, pomade dari Baxter ini bisa menjadi salah satu pilihan Anda. Semoga artikel ini dapat menjadi referensi terbaik untuk Anda semua.

, , ,
Oleh :
Kategori : Obat Rambut