Sponsors Link

7 Cara Memakai Hair Wax Yang Paling Sesuai dan Tepat

Bagi sebagian besar kaum pria tentunya penampilan sudah sewajarnya untuk diperhatikan dengan memaksimal dan melihat rambut kaku setelah smoothing, selain mendukung karir penampilan juga akan mendukung kisah asmara anda. Banyak sekali pekerjaan saat ini dengan persyaratan khusus yaitu good looking atau memiliki penampilan menarik dan tentunya harus rapi. Bagi seorang pria tidak hanya tampil menarik saja untuk mencari sebuah pekerjaan tetapi juga harus rapi agar jenjang karir pun aman.

ads

Untuk terlihat rapi dan menarik anda bisa menggunakan berbagai macam gaya rambut yang saat ini sedang populer hampir sama dengan cara memakai kondisioner sunsilk, dan untuk itu anda bisa menggunakan beberapa macam peralatan. Peralatan itu diantaranya mulai dari sisir, gel rambut dan hair wax. Berbeda dengan gel rambut, hair wax memiliki beberapa jenis dan level. Ada hair wax berupa gel, cream, bahkan spray dan untuk levelnya sendiri berbeda tergantung dari ketahanan produk hair wax.

Cara Memakai Hair Wax

Hair wax sendiri merupakan sebuah produk khusus untuk menata rambut agar terlihat lebih bervolume dan berbeda dengan bahaya ingrown hair untuk kepala, ini sangat cocok bagi anda yang memiliki rambut tipis. Tentunya bagi seorang pria terkadang jenis rambut tipis atau kurang bervolume juga bisa membuat kepercayaan diri turun. Untuk itu anda bisa membuat tampilan rambut sedikit lebih bervolume dengan menggunakan hair wax.

Cara penggunaan hair wax pun sangat mudah berbeda dengan rambut rontok setelah suntik Kb, anda juga bisa menggunakannya untuk berbagai macam model rambut. Adapun tips bagi anda yang belum pernah menggunakan hair wax, sebaiknya anda mencoba hair wax dengan level rendah terlebih dahulu. Selain cocok untuk orang dengan jenis rambut tipis, hair wax juga sangat cocok bagi anda yang memiliki rambut terlalu pendek. Bagi anda yang penasaran dengan cara memakai hair wax, berikut informasinya.

  1. Langkah awal yang harus anda lakukan yaitu menyiapkan hair wax, pilihlah hair wax yang tidak terlalu lengket di tangan karena ini akan memudahkan anda dalam pengaplikasian nantinya.
  2. Setelah itu bukalah produk hair wax anda lalu anda juga bisa melihat cara memakai conditioner pantene, dan secara perlahan oleskan terlebih dahulu di kedua telapak tangan anda.
  3. Berdirilah di depan kaca lalu perlahan oleskan hair wax tergantung dengan model rambut yang anda inginkan.
  4. Adapun tips untuk mempertegas gaya potong rambut anda menggunakan hair wax agar terlihat lebih bervolume yaitu dengan memutar ujung- ujung rambut menggunakan jari yang terlapisi hair wax.
  5. Putar perlahan dan bentuklah pola- pola keriting pada bagian rambut anda sesuka hati dan secara acak berbeda dengan manfaat kondisioner pantene, dengan begini rambut akan terlihat lebih bervolume.
  6. Selain itu anda juga bisa menggunakan hair wax untuk rambut yang agak panjang dengan cara mengaplikasikannya secara merata di permukaan rambut. Setelah itu kusut- kusutkan rambut dengan memberikan tekanan di permukaan rambut.
  7. Dengan begitu membuat tampilan rambut jadi sedikit berantakan namun tetap stylish.

Itulah berbagai cara memakai hair wax yang dapat kami sampaikan, jangan lupa untuk memilih produk hair wax yang cocok dengan rambut anda. Semoga informasi di atas dapat bermanfaat dan menambah wawasan anda dan anda juga bisa melihat cara hairspray untuk rambut blow, selamat mencoba.

,




Oleh :
Kategori : Perawatan Rambut