Sponsors Link

3 Cara Pemakaian Nisim Penumbuh Rambut dengan Benar dan Tepat

Semua orang sangat mendambakan penampilan yang sempurna. Mulai dari ujung kepala sampai ujung kaki harus terlihat sangat baik di mata orang lain. Maka dari itu, sebagian orang rela untuk merogoh kocek dalam-dalam hanya untuk terlihat cantik maupun tampan. Bagi wanita, salah satu bagian tubuh yang perlu mendapatkan perhatian lebih adalah rambut. Oleh sebab itu, tidaklah mengherankan jika rambut sering disebut-sebut sebagai mahkota wanita. Masalah rambut yang sering dialami setiap orang salah satunya adalah kerontokan.

ads

Penyebab kerontokan

Mungkin sebagian orang akan berpikir jika penyebab kerontokan pada rambut adalah lebih kepada faktor luar seperti udara yang panas, lembab, rambut yang terlalu kering, kurang makanan yang mengandung vitamin untuk kesuburan rambut, dan lain-lain. Meskipun faktor-faktor yang sudah disebutkan itu juga berpengaruh terhadap kesehatan rambut, ada lagi faktor lain yang dapat menyebabkan kerontokan, yakni faktor hormon pada manusia.

Hormon tersebut bernama hormon DHT. Hormon ini adalah kepanjangan dari Dihydrotestoterne yang bertanggung jawab dalam perkembangan rambut yang ada pada tubuh manusia. Apabila jumlah hormon DHT pada tubuh tidak terkendali, maka akan menjadi masalah yang besar, salah satunya yakni ada tanda-tanda rambut rontok berlebihan .

Solusi tepat untuk masalah kerontokan

Lalu adakah cara untuk dapat menghentikan kerontokan pada rambut? Tentu saja ada, yakni memakai Nisim Biofactors. Nisim biofactors merupakan salah satu obat penumbuh rambut yang baik digunakan sehingga menjadi solusi yang tepat untuk seseorang yang mengalami kerontokan pada rambutnya.

Nisim sendiri memiliki banyak jenis yakni ada yang berbentuk sampo, tonik, dan juga  kondisioner. Produk-produk yang dibuat oleh Nisim ini khusus digunakan oleh seseorang yang  mengalami kerontokan rambut. Jika kita lihat dari jenis-jenis produk Nisim yang ada, ada fungsi-fungsi yang ditawarkan dalam setiap produknya, yaltu.

  • Sampo Nisim

Sampo Nisim memiliki fungsi untuk mengembalikan keseimbangan pada hormon DHT. Dengan begitu, produksi rambut pada kepala dapat lebih teratur dan tidak lagi mengalami kebotakan. Selain itu, dengan menggunakan sampo Nisim ini juga dapat membersihkan rambut dari kotoran-kotoran yang menempel sehingga rambut dapat terlihat bersih dan segar kembali.

  • Tonik Nisim

Tonik Nisim memiliki tugas yang berbeda dengan Sampo Nisim yakni sebagai vitamin agar rambut baru dapat tumbuh lebih sehat, kuat dan juga segar untuk dilihat. Tonik Nisim ini terbua dari bahan-bahan terbaik seperti ginseng berwarna merah. Ginseng ini sangat cocok untuk merangsang rambut agar dapat tumbuh dengan baik.

  • Kondisioner Nisim

Terakhir adalah kondisioner Nisim. Kondisioner ini adalah pelengkap dari sampo dan tonik Nisim. Dengan menggunakan kondisioner ini, rambut akan terasa lebih sejuk dan dingin meskipun udara di luar sangat menyengat. Rahasianya adalah pada bahan-bahan yang digunakan pada kondisioner ini, yakni menggunakan bahan herbal alami yang terdapat di Indonesia. Oleh sebab itu, prosuk ini cocok digunakan oleh masyarakat Indonesai yang memang secara geografis bertempat tinggal di daerah tropis.

Cara pemakaian Nisim

Kerontokan sendiri merupakan keadaan ketika rambut tercabut dari akarnya secara sehelai demi sehelai sampai akhirnya akan mengalami kebotakan. Hal ini tentu saja akan sangat mengganggu penampilan seseorang. Sebab tidak hanya mengurangi keindahan dari sisi visual. Namun, kerontokan juga merupakan tanda ada yang tidak beres pada tubuh seseorang. Berikut cara pemakaian yang tepat:


  • Sampo Nisim

Cara pemakaian Nisim yang menggunakan sampo cukup mudah. Pertama Anda harus membasahi dulu rambut Anda dengan air secukupnya. Setelah itu, gunakan sampo ini di kepala Anda. Kemudian pijak kepala Anda secara perlahan-lahan dan juga menyeluruh. Lakukan pijatan sekitar 1-2 menit atau sampai terasa berbusa yang cukup banyak kemudian bilas sampai benar-benar bersih.  Jika sudah merasa bersih, gunakan lagi Sampo Nisim untuk yang kedua kali. Ulangi kembali seperti yang tadi dilakukan. Jika ada bagian kepala yang sudah tidak tumbuh rambut, tetap diberi sampo sebab bagian itu merupakan tanda terdapat DHT. Apabila selesai menggunakan sampo, bisa dilanjutkan pada produk kondisioner.

  • Kondisioner Nisim

Cara pemakaian Nisim yang menggunakan kondisioner juga terbilang cukup mudah dilakukan. Tuang kondisioner pada bagian rambut lalu diamkan selama lebih kurang satu menit. Jika sudah satu menit, segera bilas menggunakan air hingga benar-benar bersih. Perlu diperhatikan! Gunakan kondisioner ini hanya pada bagian rambut saja, jangan digunakan pada kulit kepala yang mengalami kerontokan. Sebab, hal tersebut tidak akan memengaruhi bagian kulit kepala yang mengalami kerontokan.


  • Tonik Nisim

Cara pemakaian Nisim yang menggunakan Tonik adalah langkah terakhir dalam menyembuhkan kerontokan pada Rambut Anda. Caranya pun juga terbilang mudah. Pertama-tama keringkan terlebih dulu rambut yang sudah menggunakan sampo dan kondisioner Nisim tadi. Apabila rambut sudah benar-benar kering, teteskan tonik nisim ini pada bagian rambut yang mengalami kerontokan. Cukup lima sampai sepuluh tetes saja pada bagian tersebut. Setelah itu, pijatlah bagian yang sudah ditetesi tadi dengan menggunakan jari tangan selama lebih kurang satu menit. Perlu Anda perhatikan! Ketika memijit rambut, usahakan benar-benar memijit, bukan seperti sedang menggosok-gosok rambut agar obatnya lebih manjur. Jika sudah, diamkanlah rambut Anda sampai kering.

Itulah cara pemakaian Nisim penumbuh rambut dengan baik dan benar. Perlu Anda perhatikan juga bahwa pemakaian Nisim ini hanya untuk seseorang yang mengalami maslaah pada rambut. Apabila rambut Anda sudah tidak rontok lagi, hentikanlah pemakaiannya agar tidak menimbulkan efek samping sering memakai obat penumbuh rambut . Anda bisa menggantinya dengan makan buah-buahan penumbuh rambut atau makan makanan untuk menguatkan akar rambut. Selamat mencoba.

, , ,