Sponsors Link

21 Shampo Untuk Memanjangkan Rambut Lebih Cepat

Sponsors Link

Rambut adalah salah satu penunjang penampilan. Mereka yang sangat memperhatikan penampilan rela mengeluarkan banyak biaya untuk melakukan perawatan rambut. Terutama bagi kaum hawa. Hampir sebagian wanita menyukai rambut panjang, tebal, halus, dan berkilau.

ads

Selain agar berpenampilan lebih menarik juga untuk menarik perhatian lawan jenis. Namun setiap tahun model rambut selalu berubah-ubah. Bagi Anda yang sudah terlanjur model rambut undercut dan ingin memanjangkannya, namun belum panjang juga. Berikut beberapa referensi 17 shampo untuk memanjangkan rambut dengan cepat hanya dalam waktu 1 minggu:

1. HG Hair Growth Shampo

Shampo Untuk Memanjangkan Rambut

HG Hair Growth Shampoo merupakan salah satu produk shampo untuk bisa memanjangkan rambut dengan cepat karena bermanfaat untuk memperlancar aliran darah menuju kulit kepala, sebagai berikut keunggulan produk shampo ini:

  • Sehingga rambut Anda akan panjang, tebal, sehat, serta kuat dari akar rambut.
  • Selain itu shampo ini mengandung bahan-bahan alami yang dapat menutrisi rambut agar tidak mudah rontok. Jadi, shampo ini juga dapat digunakan untuk cara mengatasi rambut rontok.
  • HG Hair Growth Shampoo produk yang pada kemasannya juga terdapat gambar kuda sama seperti Caviar Shampo.

Produk ini sangat efektif sebagai shampo untuk memanjangkan rambut. Biasanya produk ini dijual dalam bentuk sepaket dengan kondisionernya. Hal itu karena setelah pemakaian shampo mane ‘n tail rambut akan terasa kering. Sehingga penggunaan kondisioner diperlukan agar rambut lembab dan halus.

2. NR Shampo Citrone

Shampo Untuk Memanjangkan Rambut

NR Shampo Citrone menggunakan bahan-bahan alami, seperti ekstrak buah lemon dan silk protein. Kombinasi kedua bahan alami ini menjadikan rambut tumbuh lebih cepat serta nampak berkilau alami, beberapa keunggulan dari shampo ini untuk rambut anda sebagai berikut:

  • Rambut tidak panjang juga padahal Anda sudah mencoba berbagai macam perawatan rambut.
  • Cobalah merk shampo untuk bisa memanjangkan rambut berikut yaitu NR Shampo Citrone.
  • Shampo ini tidak mengandung sulfat dan produk ini cocok untuk rambut normal maupun berminyak.

NR Shampo Citrone diklaim dapat memanjangkan rambut Anda hanya dalam waktu 7 hari saja. Selain untuk memanjangkan rambut, shampo yang dijual dengan harga yang juga bagus untuk rambut rontok. Shampo ini dapat digunakan untuk siapa saja baik rambut wanita maupun rambut pria. (baca juga: Cara Memanjangkan Rambut Dengan Minyak Zaitun)

Baca juga:

5. Ds Softto Shampo

Ds Softto Shampo

Keramasi rambut Anda agar tumbuh lebih cepat dengan DS Softto Shampoo Penumbuh Rambut. Shampo ini merupakan shampo penumbuh rambut yang sangat terkenal di Cina dan negara-negara Asia, berikut kegunaan dari merek shampo ini:

  • Produk ini memanfaatkan herbal alami Cina, yaitu sino-herbage, arbor-vitae leaf, polygonum multiflorum, black pearl, niger seed dan ginseng.
  • Semua bahan alami tersebut diolah dengan teknologi yang modern agar menghasilkan shampo untuk bisa memanjangkan rambut berkualitas.
  •  Selain shampo untuk bisa memanjangkan rambut, DS Softto Shampoo Penumbuh Rambut terbukti ampuh mengurangi kerontokan rambut dan ampuh menumbuhkan rambut di kepala yang botak. (baca juga: Cara Memanjangkan Rambut Dengan Lidah Buaya)

produk shampo unggulan dari brand DS Softto Shampoo yang dilengkapi dengan teknologi nano untuk menghentikan rambut rontok, memperbaiki kerusakan rambut, mengatasi gatal di kulit kepala, mencegah jerawat pada kulit kepala, dan antiseptik untuk mencegah munculnya jamur. Bahkan Keiskei Hair Shampoo termasuk ke dalam deretan merk shampo untuk memanjangkan rambut. Produk shampo ini diformulasi dengan kandungan bahan aktif Extract Ashitaba Organic, Extract Centella Asiatica, dan Glycerin yang bermanfaat menstimulasi penebalan rambut dan menjaga kelembaban rambut.

3. Klorane Shampo

Sponsors Link

Klorane Shampo 

Merk shampo untuk bisa memanjangkan rambut berikutnya adalah kombinasi dari kina dan vitamin B. Kandungan campuran kedua bahan tersebut dipercaya dapat memperkuat keratin dan merangsang pertumbuhan rambut agar tumbuh lebih cepat.

  • Klorane Shampo with Quinine and B Vitamins dapat meresap sampai ke dalam kulit sehingga menyuburkan rambut agar tumbuh lebih panjang.
  • Tak hanya itu saja, produk ini juga dapat mengatasi rambut yang rontok sehingga menjadi kembali tumbuh dengan lebat. (baca juga:Cara Mengatasi Rambut Kering dan Mengembang)

Klorane shampo merupakan merk shampo untuk bisa memanjangkan rambut yang sudah lama dikenal oleh masyarakat indonesia. Shampo yang pada kemasaannya terdapat gambar kuda ini merupakan cikal bakal nama julukan nama shampo yang unik yaitu Shampo Kuda. Anda pasti tidak asing mendengarnya. Shampo Kuda merupakan produk perawatan berupa shampo untuk bisa memanjangkan rambut dengan cepat. Mungkin untuk hasil yang diberikan tidak nampak dalam waktu 1 minggu, akan tetapi shampo pemanjang rambut terbaik ini telah dibuktikan banyak orang, baik pria ataupun wanita.

4. Olive Nutrient Herbal

Kembalikan rambut panjang Anda dengan perawatan rambut menggunakan Olive Nutrient Herbal. Shampo ini dapat menghentikan kerontokan sekaligus memanjangkan rambut. Rambut yang tipis karena rontok bisa terlihat kembali tebal dengan shampo ini. Kandungan Vitamin B6, PP dan Asam Omega 6 di dalam shampo ini sangat efektif cara membuat rambut tebal. Selain itu, shampo Olive Nutrient Herbal dapat membersihkan kultikula rambut sehingga menjadikan rambut terlihat nampak berkilau dan bercahaya, berikut beberapa keunggulan dari produk shampo ini sebagai berikut:

  • Memiliki rambut panjang dan rapi tergerai akan membuat Anda tampil lebih percaya diri.
  • Untuk  mewujudkan keinginan tersebut, Anda bisa mencoba salah satu merk shampo untuk bisa memanjangkan rambut ini.
  • Olive Shampoo Nutrient Herbal yang merupakan shampo khusus diformulasikan untuk memberi perawatan terhadap rambut. Rambut Anda akan halus dan ternutrisi dengan baik. (baca juga: Cara Agar Rambut Cepat Panjang)

Olive Shampoo merupakan produk shampo perawatan rambut yang diimpor dari Korea. Dibuat dari berbagai macam bahan alami berupa tumbuh-tumbuhan alami dan olive oil yang bekerja dengan baik untuk melembutkan dan menghaluskan rambut. Shampo ini juga bisa dijadikan sebagai masker rambut yang bertujuan melembabkan dan menyegarkan rambut.

5. Erha Hair Grow

Erha Hair Grow

Erha hair grow, rambut mengandung ekstrak lidah buaya atau aloe vera. Sehingga shampo ini sangat bermanfaat memanjangkan rambut dengan cepat. Jika Anda rutin  keramas dengan shampo Untuk bisa memanjangkan rambut dari erha ini, dijamin rambut Anda tumbuh lebih subur dan sehat. Erha adalah salah satu brand selalu menggunakan bahan alami untuk produknya. Inilah menjadi alasan produk perawatan rambut dari erha selalu dicari banyak orang, sebagai berikut:

  • Produk shampo dari klinik kecantikan ternama Erha ini, tidak hanya bagus untuk merangsang pertumbuhan rambut, akan tetapi juga baik untuk mencegah dan mengatasi masalah rambut.
  • Bagi Anda yang ingin memiliki rambut cepat panjang dan subur serta terbebas dari gangguan kerontokan, maka bisa mencoba shampo untuk memanjangkan rambut yang satu ini. (baca juga: Cara Mengikat Rambut Panjang)

Produk perawatan rambut ini telah diformulasikan secara khusus untuk memelihara dan mengurangi kerontokan rambut. Terdapat bahan alami seperti ekstrak gingseng, ekstrak cucurbita pepo seed, dan niacinamide yang bekerja melancarkan sirkulasi dan penyerapan nutrisi berupa vitamin dan mineral sehingga pertumbuhan rambut dapat terangsang dengan baik. Efeknya rambut akan cepat panjang, sehat, dan kuat. Erhair Hairgrow Shampoo dijual dengan harga Rp.99.000

6. Keratase Bain Stimulaste GL

ads

Keratase Bain Stimulaste GL

Lambatnya proses pertumbuhan rambut bisa mengakibatkan rambut tampak tipis dan lepek. Untuk mencegah rambut tipis dan lepek, Kerastase hadir untuk memberi solusinya. Kerastase menciptakan sebuah merk shampo untuk bisa memanjangkan rambut yang dapat mempercepat proses penumbuhan rambut, sebagai berikut:

  • Shampo untuk bisa memanjangkan rambut ini juga bisa dipakai untuk Anda yang memiliki rambut rontok.
  • Aksi anti-hairloss yang dilakukan oleh shampo ini akan membuat rambut terlihat lebih lebat dan terasa lebih bervolume.

Di beberapa online shop personal maupun situs belanja online, nama Black Magic Kemiri Shampo ini sangat santer terdengar. Black Magic Kemiri Shampo adalah produk shampo untuk bisa memanjangkan rambut dan menumbuhkan rambut secara cepat. Bahkan, produk ini diklaim dapat menumbuhkan rambut di kepala yang botak sekalipun. Selain kemiri, bahan yang digunakan dalam pembuatan shampo ini adalah lidah buaya dan seledri. Kombinasi dari bahan-bahan alami ini mampu merangsang sel-sel di kulit kepala agar proses pertumbuhan rambut lebih cepat. Harga Black Magic Kemiri Shampo ini sekitar Rp 40.000 per botol.

Baca juga:

7. Green Angelica Hair Growth Accelerator

Green Angelica Hair Growth Accelerator

Green Angelica Hair Growth adalah merk shampo untuk bisa memanjangkan rambut yang bekerja dengan baik melakukan fungsi utamanya tersebut dan mengatasi berbagai permasalah pada rambut. Masalah seperti rambut rontok parah ataupun ringan bisa ditangani dengan baik oleh shampo ini, berikut cara penangganan shampo ini:

  • Green Angelica Hair Growth Accelerator juga bekerja membantu merangsang folikel rambut agar sehat dan bebas dari banyak masalah.
  • Di dalamnya terdapat berbagai bahan alami seperti apple steam cell, ashitaba keiskei, antioksidan, dan ekstrak lidah buaya yang bagus untuk merawat rambut.
  • Salah satu produk perawatan rambut dari Green Angelica Hair Growth ini cukup terkenal dan banyak digunakan orang. (baca juga: Tanaman Penyubur Rambut )
  • Green Angelica Hair Growth Lidah Buaya merupakan shampo yang mengandung ekstrak lidah buaya dikombinasi dengan bahan lain yaitu karoten, aloin, dan vitamin C. Keempat bahan-bahan ini bermanfaat untuk menyuburkan rambut dan menguatkan rambut hingga ke akarnya.

8. Davines Natural Tech Energizing

Davines Natural Tech Energizing

Harga yang cukup fantastis untuk sebuah produk shampo. Namun shampo ini diimpor langsung dari Italy memberikan hasil yang sebanding dengan harganya. Natural Tech Energizing Shampoo Anti Hair Loss dapat mencegah kerontokan, menguatkan akar rambut, memperkuat immune defense, dan yang terpenting adalah mampu menumbuhkan rambut dengan cepat.

Dan menggandung unsur-unsur yang baik untuk rambut sebagai berikut:

  • Shampo dari Davines ini tidak mengandung paraben dan asam sulfat. Produk ini bisa menjadi solusi untuk rambut dan kulit kepala Anda yang sensitif.
  • Berbagai  bahan alami menjadi kelebihan dari produk shampo untuk bisa memanjangkan rambut berkualitas ini.  (Baca juga: Model Rambut Wanita Sebahu)

Juga masih ada produk yang bagus untuk rambut anda gunakan sebagai memanjangkan rambut anda dalam cepat dengan waktu beberapa hari saja sebagai berikut:

  1. Mane ‘N Tail Original Shampo
  2. Nisim New Hair Biofactors
  3. Keskel Hair Regrowth
  4. The Caviar
  5. L’oreal Expert Desnsity Advanced
  6. Natur Penyubur Rambut
  7. Black Magic Kemiri
  8. Sariayu Shampo Lidah Buaya

Selain menggunakan salah satu dari 17 shampo di atas Anda juga bisa menggunakan bahan-bahan alami berikut ini untuk memanjangkan rambut Anda:

1. Air Kelapa

Selain dapat digunakan sebagai penghilang dahaga dan mengobati panas dalam. Ternyata air kelapa juga dapat dimanfaat untuk memanjangkan rambut Anda. Kandung protein, kalium, dan zat besi pada air kelapa dapat merangsang pertumbuhan rambut dengan cepat. Air kelapa juga dimanfaat untuk melebatkan rambut bayi. Berikut ini cara menggunakan air kelapa sebagai shampo untuk bisa memanjangkan rambut:

  • Oleskan air kelapa segar ke seluruh bagian rambut Anda pada malam hari sebelum tidur.
  • Kemudian diamkan selama semalaman agar kandungan pada air kelapa diserap maksimal oleh rambut Anda.
  • Lalu, bagi harinya bilas hingga bersih menggunakan air dan shampo.
  • Lakukan perwatan ini rutin selama seminggu penuh, di jamin rambut Anda akan cepat panjang, tebal, dan sehat.

2. Bawang Merah

Bawang merah adala salah satu bumbu dapur yang banyak digunakan sebagai penyedap masakan. Bawang merah memiliki khasiat yang belum banyak diketahui orang. Ternyata bawang merah juga dapat digunakan untuk memanjangkan rambut. Kandungan sulfur pada bawang merah efektif meningkatkan kolagen pada rambut. Sehingga dapat mempercepat pertumbuhan rambut. Berikut ini langkah-langkah menggunakan bawang merah sebagai shampo untuk bisa memanjangkan rambut Anda:

  • Siapkan 5 siung bawang merah yang sudah dibersihkan.
  • Haluskan bawang merah menggunakan blender hingga bentuknya menyerupai jus.
  • Gunakan jus bawang merah untuk mengoleskan seluruh bagian rambut Anda.
  • Diamkan selam 30 menit, agar kandungan sulfur meresap.
  • Kemudian bilas hingga bersih.
  • Keramasilah rambut Anda menggunakan salah satu shampo di atas untuk menghilangkan bau menyengat dari bawang merah.
Sponsors Link

Baca juga:

3. Olive Oil

Olive oil atau lebih akrab disebut minyak zaitun. Salah satu jenis minyak yang banyak manfaat untuk kesehatan dan kecantikan Anda. Olive oil ini dapat juga memanjangkan rambut Anda secara cepat dan alami. Berikut ini cara menggunakan olive oil sebagai shampo untuk bisa memanjangkan rambut Anda:

  • Siapkan beberapa tetes olive oil sesuai panjang rambut.
  • Oleskan merata ke seluruh bagian rambut.
  • Pijat-pijat lembut kulit kepala Anda agar peredaran darah di kepala lancar sehingga kandungan olive oil meresap secara sempurna.
  • Kemudian diamkan selama 30 menit.
  • Lalu keramaslah menggunakan shampo untuk membersihkan bekas-bekas minyak.
  • Lakukan langkah ini selama satu minggu penuh setiap pagi atau sore sebelum mandi agar rambut Anda cepat panjang hanya dalam waktu 1 minggu.

4. Kulit Apel

Hayo, apakah Anda merupakan salah satu orang yang makan apel selalu dikupas? Selain daging buah, ternyata vitamin banyak juga, loh, terkandung di dalam kulit buah apel. Jadi, Anda yang tidak suka kulit apel, sebaiknya jangan buru-buru membuangnya. Gunakan kulit buah apel tersebut untuk memanjangkan rambut Anda. Berikut ini langkah-langkah menggunakan kulit buah apel sebagai shampo untuk bisa memanjangkan rambut Anda:

  • Siapkan 2 buah apel yang sudah dikupas dan ambil bagian kulitnya saja.
  • Haluskan kulit apel menggunakan blender.
  • Kemudian gunakan kulit apel yang sudah halus untuk memijatkan rambut dan kulit kepala Anda.
  • Pijatan menggunakan kulit apel selain menutrisi rambut agar cepat panjang juga mampu membuat Anda lebih rileks.
  • Diamkan selama 30 menit kemudian bilas bersih sisa-sisa kulit apel.
  • Lakukan perawatan rutin selama seminggu penuh agar hasilnya cepat di dapat.

Nah, itu tadi beberapa referensi 21 shampo untuk bisa memanjangkan rambut Anda. Jadi, bagaimana Anda tertarik menggunakannya? Semua produk shampo yang dijelaskan tadi, dapat Anda beli di toko atau apotek dekat rumah Anda. Anda juga bisa membelinya online. Namun baca dulu bahan-bahan yang terkandung di dalam shampo terkadang ada beberapa orang yang alergi terhadap salah satu atau beberapa kandungan bahan pembuat shampo. Sesuaikan juga jenis shampo dengan keuangan Anda dan jangan terlalu memaksakan diri. Jika Anda tidak mampu membeli shampo tersebut Anda juga bisa menggunakan alternatif shampo alami menggunakan air kelapa, bawang merah, olive oil, dan kulit buah apel.

 

Sponsors Link

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , ,
Post Date: Thursday 27th, July 2017 / 09:43 Oleh :
Kategori : Perawatan Rambut